Minggu, 30 Desember 2012

Musikalisasi Puisi

Heyo!

udah lama iyah mau bikin akun soundcloud. setelah rebutan modem sama kakak akhirnya bisa online juga. hehhe
setelah udah berhasil ngerebut modem, iyah lupa kalau semua musik,lirik,puisi semuanya di laptop yang di pake kakak -___________-
ah,sudah lah, pokoknya udah bikin tempat di situs cuap-cuap ini.

jadi upload-an pertama iyah ya ini. musikalisasi puisi~
klo jelek tutup kuping aja. ga masalah kok -__________-b

Kamis, 27 Desember 2012

Gara-gara Ini!

Masih sedih bin galau sejak penerimaan raport tanggal 22 desember kemarin.
liburan juga ga asik.
lihat nilai juga stabil.

kata ayah "Buat apa les mahal-mahal kalau hasilnya segini juga?"
Maafkan anak mu ini Ayah  o_oV


Sebenarnya setiap les dari jam 4 ampe jam setengah 7 bikin iyah ngantuk.
iya,ngantuk. apalagi di pelajaran yang ga iyah sukai kayak MATEMATIKA. heu.
supaya gak ngantuk ya iyah ngegambar. dimana? di kertas pengayaan.

HEART

Love. 
  Cinta.
    حب  .
       Amor.
         
             lieben . 
                αγάπη . 
                   mahalin .  
                      sevmek .
                          प्यार .
                             사랑....

 






Hi! I'm still here!

Aku masih di sini menatap mu di balik bayangan.
mencoba tertawa mengiringi irama hidupmu.
mengais-ngais hati yang mungkin masih ada tersisa,
atau,sudah habis dengan kekasih mu dulu?

seperti penguntit amatir
aku terus mencari tahu bayang-bayang mu
ah,bayang-bayang yang tak pernah jelas. samar.
dan aku, melukis bayang mu agar aku bisa melihatnya dengan jelas

Selasa, 25 Desember 2012

Ini Lelucon kan?

Ada satu hal yang selalu iyah ingat dan bikin iyah sedikit trauma. ya, 'sedikit' . oke. gak pake sedikit, tapi benar-benar trauma -________-

Sepele sih sebenarnya,cuma gara-gara di tinggalin dijalan. masalahnya, alasan ditinggalinnya ga asik banget .
jadi ya, pas iyah baru kelas 1 SD iyah di ajak Mamak iyah ke bank. naik kereta (kalau di medan bilangnya kereta, bukan sepeda motor). nah, pas mau pulang Mamak ngidupin kereta, iyah cuma nyender ke kereta. karena di kira mamak iyah udah naik ke kereta, gitu keretanya hidup mamak langsung jalan, alhasil iyah yang cuma nyender ya otomatis di tinggal. -_-




Selasa, 18 Desember 2012

Ketika Aku Meninggal

Jika aku meninggal nanti,
dalam agama apa aku meninggal?
tetap dengan Agama ku sekarang,Islam?
atau aku murtad dalam agama lain?
atau aku menjadi Atheis?

Jika aku meninggal nanti,
dalam keadaan apa aku meninggal?
sedang bermaksiat kah? jauh dari-Nya kah?
atau sedang melantunkan ayat-ayat-Nya? sedang mengingatnya?

Sabtu, 15 Desember 2012

Cinta, Ajari Aku Memahamimu!

"Fulan : Mad, ga papa kalau kau masuk negeri?
iyah   : Ya ga papala, emang aku yang penegn masuk negeri kok
Fulan : Yakin? coba di pikir-pikir lagi... Ustadz choi kemarin nyaranin kau masuk pesantren kan?
iyah   : tanggung ah. selain aku 4 tahun baru tamat, aku ngerasa ilmunya tanggung karena ga dari dasar. lagian bosen di sekolah swasta.
Fulan : eh, ntar di negeri kau pacaran lo.di negeri banyak godaan.. gimana dengan prinsip mu?

Kamis, 06 Desember 2012

Pelaku atau korban? (PHP dan Friendzone)

Nyooo~

Huft,lagi ujian semester satu nih. doaian iyah ya supaya bisa masuk 3 besar lagi.. AMIIN!!

oke, di tengah pikiran kalut semaput ujian yang carut marut setengah nahan kentut, iyah nyempetin diri buat bikin ni postingan yang ngeganjel dihati.

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers