Kayak biasa malam minggu Iyah dihabiskan dengan hepi-hepi. Iyah buka jomblo alay yang selalu minta hujan setiap malam minggu. Kayak bakal kesambet aja para jomblo kalau malam minggu gak ujan. Iyah jomblo high quality, jadi pas malam minggu mainannya ke toko buku. Mana tau jumpa jodoh.

Eh, malah di Gramedia malah dijumpain kak Ly. Huft, hilal jodoh belum terlihat sepertinya. Sebenenya sih emang udah janjian sama kak Ly dan rencana kami gerak abis Maghrib, selagi menunggu iyah baca komik serial cantik biar keliatan cewekya. Kalau baca Naruto di komik online aja.
Hai Miiko edisi premium jilid 28 ada di gramedia medan

Pas Maghrib kami berdua pun keluar dari Gramedia (tanpa menenteng plastik) menuju mesjid terdekat dari Gramedia. Pas udah siap sholat Iyah nanya kak Ly baca apa tadi. Eeeeh ternyata baca Hai Miiko jilid 28! Aaaaargh! Iyah frustasi. gimana gak frustasi coba? Waktu itu dari Fans Page nya Hai Miiko katanya edisi 28 bakal nongol di Gramedia tanggal 27 Januari 2016. Karena takut kehabisan kayak edisi 27 sebelumnya dan syukurlah ada satu lagi Iyah dapat kemarin itu. Eh pas ke Gramed belom ada. Kosong. Sensei Onooo saya seudih :'(

Dan sekarang saat Iyah lupa, tiba-tiba kak Ly bilang udah baca Hai Miiko 28. Tanpa babibu Iyah langsung jalan kaki dari mesjid ke Gramedia dengan ngantongin dompet. Tas Iyah tinggal. Alhamdulillah masih banyak ternyata yang bertebaran. Dan baru kali ini Iyah beli yang edisi premium. bukan edisi Pertalite apalagi pertamax. 

Sebelumnya Iyah mau beli edisi premium jilid 26  yang Sensei Ono eriko dateng ke jakarta. Syal, iyah kehabisan. Jadi saat ini bisa dapat yang Premium agak excited juga sih. Tapi... Iyah heran kenapa masih banyak eksemplarnya. Hmmm.

Pas di buka ada bonusnya, biasa sih edisi Premium ada bonusnya. Jadi kayak dompet gitu bahannya kayak bahan spanduk. Cantik, terutama karena ada Miikonya fufufu. 

Hai Miiko edisi premium jilid 28 ada di gramedia medan

Selain dompet cantik itu tentunya ada komiknya dong paling suka covernya karena Tappei dan Miikonya kelihatan akuuur. Pas komiknya di buka, wuih kertasnya bagus. Kayak jenis kertas 100gr (sotoy). Halamannya juga lebih banyak. Cukup puas lah membaca habis dengan hasil karya Sensei Ono eriko. Tinggal nunggu edisi selanjutnya lagi yang kemungkinan tahun depan lagi hahaha.
Hai Miiko edisi premium jilid 28 ada di gramedia medan
Baca Komiknya karena tebel jadi puas

 Edisi kali ini Tappei gak seusil edisi-edisi sebelumnya, Tappei jadi perhatian sama Miiko. Nolongin Miiko, belain Miiko, Kemana-mana nemenin Miiko............. *Tappeinya Iyah manaaa*

Yang paling lucu adalah ketika Miiko salah beli kado buat Tappei. Miiko kira itu saputangan dan minta Tappei memakainya, Eeeeh tenyataaa Miikonya jadi kayak mesum gegara salah ambil. Salah tokonya juga sih, kotak sapu tangan sama 'ehem' itu mirip. Belum lagi di letak sebelahan. Yukko aja hampir ketipu. Syukurnya Yukko beruntung hahaha.

Hai Miiko edisi premium jilid 28 ada di gramedia medan
kalo udah siap baca muat juga di simpen di dompet bonus

Pokoknya puas deh sama edisi 28 kali ini. Nyeselnya cuma satu, lebih tepatnya nyesek. Karena harganya muahal menurut ukuran Iyah. Dan lagi gaada tempelan harga di semua buku barunya. Harga edisi premium Hai Miiko Jilid 28 ini Rp 55.000. Syukur ada duit pas mau bayar.