Selasa, 25 Desember 2012

Ini Lelucon kan?

Ada satu hal yang selalu iyah ingat dan bikin iyah sedikit trauma. ya, 'sedikit' . oke. gak pake sedikit, tapi benar-benar trauma -________-

Sepele sih sebenarnya,cuma gara-gara di tinggalin dijalan. masalahnya, alasan ditinggalinnya ga asik banget .
jadi ya, pas iyah baru kelas 1 SD iyah di ajak Mamak iyah ke bank. naik kereta (kalau di medan bilangnya kereta, bukan sepeda motor). nah, pas mau pulang Mamak ngidupin kereta, iyah cuma nyender ke kereta. karena di kira mamak iyah udah naik ke kereta, gitu keretanya hidup mamak langsung jalan, alhasil iyah yang cuma nyender ya otomatis di tinggal. -_-




Syukurnya orang bank kenal iyah semua. gitu dengar iyah nangis mereka langsung buru-buru nelfon mamak dan semua staff heboh untuk ngebujuk iyah supaya gak nangis. dari mbak-mbak tellernya sampe ke pak saptam. ckckck

Nah,sejak itu setiap iyah mau di boceng iyah selalu langsung duduk. ga pernah nyender-nyender lagi.

kemarin itu kejadian beberapa tahun silam ini terjadi lagi. jadi ya iyah mau ngambil pesanan kado buat guru pas kami lagi di sekolah. karena iyah ga bawa kereta ya iyah minta tolong di antarin sama si kiki. gitu kami udah dapat surat idzin, dianya ngeluarin kereta abis itu dia main-main gitu. iyah mau naik dia majuin keretanya, iyah paling males kalau lagi buru-buru di main-mainin gitu. terakhir pas iyah mau naik, iyah mukul jok kereta dulu, eh, dianya malah langsung tancep gas. iyah langsung begong di situ. iyah shock dan langsung teirngat kejadian yang dulu.

azz... gondok nya kaya nelen biji duren 3 buah sekaligus. iyah langsung merinding dan ketakutan terbayang-bayang kejadian dulu. ga tau rasanya gimana tapi semacam ada ketakutan yang aneh. hufft.. iyah berusaha tetep tenang. semntara dianya udah pigi jauh. gak lucu deh kalo iyah ngejar-ngejar dia sambil njerit-njerit. alhasil iyah balik ke sekolah dan manggil temen iyah yang lain buat nganterin iyah.

begonya lagi, pas dia udah jauh dari sekolah, dia nanya dimana ngambil kadonya itu sambil lihat kebelakang kereta. dan dia baru nyadar kalau iyah gak ada di boncengan.

Bego banget kan. dia ngejelasin sama iyah kalau dia bener-bener gak tau kalau iyah itu dari awal belum naik ke boncengan. begitu dia sadar kalau iyah ga ada di boncengan dia langsung panik dan balik menyusuri jalan. takut kalau-kalau iyah kececer katanya -__-''

finally, iyah tetep ga mau di bonceng sama dia lagi. dari pada traumanya makin parah. euh.

udah. ini aja, acaranya sukses. kadonya selamat. iyah juga selamat. selamat.

lelucon yang amat menyebalkan. ciao~


6 komentar:

  1. hahah,,, lucu lucu....
    kasian banget yak, ditinggal mulu... yang salah yang membonceng udah merasa orangnya naik, ato yang dibonceng karena ngga tegas..??

    art skill nya makin hebat euy... makin kece aja nih gambar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang salah yang membonceng la bg, masa ga kerasa ada orang udah naik atau enggak di boncengannya. heuu.

      haha, makasih bg,lagi mood ngegambar nih bg :D

      Hapus
  2. lain kali naek ojek aja ya, sebab ojek gak bakal jalan kalo kita belum naek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di medan jarang banget ada ojek bg, palingan di daerah bandara, itu pun ga nyampe 10 biji. :D

      Hapus
  3. lah sama kaya kejadian temenku dulu, dan sukses bikin ngakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius mbak, ini lelucon yang amat tidak lucu. hueeeee DX

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers