Selasa, 08 Desember 2015

LIGA BLOGGER INDONESIA 2016 I'M IN!

LIGA BLOGGER INDONESIA 2016 I'M IN! - Pertama, saya salah satu wanita yang suka olahraga. Suka main futsal tapi ga suka ngikutin pertandingan sepakbola yang rame di televisi. Sebagai seorang Blogger yang masih labil, membaca tulisan LIGA BLOGGER INDONESIA membuat hasrat penasaran saya tergelitik. Saya pun kepo.

Liga Blogger Indonesia 2016, LBI, LBI musim ke 4
Selamat bertanding di LBI Sahabat!


Lalu saya membuka blog ligabloggerindonesia.blogspot.co.id dan lagi-lagi mata saya tergelitik melihat 'klasemen'. wuidih, pertandingan olahraga nih dalam pikiran saya.

Karena saya suka tantangan dan hal yang unik, jadi walaupun belum ngerti betul sistem LBI ini saya join aja. Nambah pengalaman, nambah kawan plus makin eksis.

Daaaan saja pun dijebloskan oleh pihak berwajib dalam liga ini ke grup A dengan urutan nomer 3. Dan saat saya lihat lagi nama-nama peserta lainnya, yaelah ternyata rame dari anak-anak BLOGM. Iya, saya juga taunya LBI ini dari grup BLOGM.

Yang saya lihat dari LBI ini seperti pertandingan persahabatan sih. Ajang silaturrahminya para blogger. Bisa blogwalking, canda-candaan sampai mana tau ada yang jodoh-jodohan *eh. Intinya di bawa asik aja vroh.
Liga Blogger Indonesia 2016, LBI, LBI musim keempat, babak kualifikasi

Biasanya yang namanya pertandingan itu ada hadiahnya. Etdaaah boro-boro mikirin hadiah, Bisa ngikutin kegiatan ini saja sudah membuat saya cukup bangga. Biasanya saya update blog itu seenak udel. kapan ada waktu, kapan ada ide. dan kapan mood. Iya saya labil.

Kepengennya sih hadiahnya duit sesuatu yang bikin ada kenangannya gitu. Bisa dalam bentuk digital maupun dikirim dalam bentuk nyata. Atau hadiahnya (kalo sponsornya banyak) para finalis dikumpulkan dalam satu kota dan ada acara puncak gitu. Wuih, ngebayanginnya aja saya ngerasa itu keren. Secara kan udah keempat kalinya LBI ini digelar. Oh iya, sebenarnya saya ga tau sih yang tahun lalu apa hadiahnya. Sepertinya saya kurang kepo untuk urusan begini.

Kalau nanti ajang ini telah berakhir (woi, kualifikasi aja belum selesai!) dan entah saya menang atau tidak, semoga pertemanan para blogger di ajang ini tak sebatas saat Liga berlangsung saja. Berikutnya tetap saling berkomentar satu sama lain, beramah tamah.....

Oh iya, maunya di tahun berikutnya acara ini lebih gencar lagi promosinya. Biar nyaris seluruh blogger indonesia tau LBI ini. kalau bisa sampai negeri jiran juga ikut. Saya aja kalau teman-teman komunitas gak heboh bicarain ini mungkin saya ga tau.

Oke, sekarang saya siap bertanding dengan sahabat-sahabat baru saya!
Sun sayang,

46 komentar:

  1. Saya juga suka main sepak bola tapi gak suka ngikutin pertandingan sepakbola di TV karena gak ada subtitlenya :)

    @masirwindotcom

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yang mau buat subtitle komentator bola yang luar biasa cerewet itu maz (tepok jidat)

      Hapus
  2. mari saling silaturahmi dan bersenang-senang
    salam kenal...

    BalasHapus
  3. Kapan yuk futsal bareng? #eh
    @aritsantoso

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk. kalau jumpa bakal Iyah tagih lo

      Hapus
  4. Yoooiiii.... Selamaaaat seru-seruan di Liga Blogger Indonesia 2016... Yipppiii!!!

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Waah semangat,, semoga tambah rajin ngeblog... Salam. :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. kahahah, tantangan yaa, jadi ingat nantangin adek kecik ini buat cerpen tuk buat kumcer eh filenya ilang

    selamat datang di LBI, badewe itu pembukanya keknya ganjil yaa, macem mau ngenalin seorang blogger trus gak nyambung kahahha. itu sih menurut kacamata saya orang awam

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya genapin dulu adek kecik ini bang, biar gak ganjil mulu #kodekeras huahahahaha

      Hapus
  8. wopp, jadi ikut tertantang juga.. hahaha
    ~ toss

    Salam Kenal ~ anak blogM juga :P
    @Lily_Nur

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada anak blogm juga yaaa kok ga pernah jumpa?

      Hapus
  9. Mbak gambar kartunnya bagus.... #gagalfokus

    Aku juga baru tahu kalau ada ajang-ajang semacam ini, Mbak. Dan baru pertama kali ikut juga. Salam kenal, ya, Mbak.:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya mau nempel wajah saya mbak, cuma takut pada ga mau koment pula. makasih pujiannya mbak :D salam kenal kembali

      Hapus
  10. Kan, kok bahas jodoh-jodohan lagi.
    LBI bukan liga cari jodoh ya..

    @iniyuha

    BalasHapus
  11. Klo saya hobi makan dirumah temen.haha... Iya nih setuju beud sma @just_iyah Semoga tali silaturahminya ngk sebatas kompetisi LBI aja.
    @ramlimuhamad

    BalasHapus
  12. ternyata ada juga blogger yg sama kaya diriku, posting kalau ada waktu, ada mood, dll. :D

    @f_nugroho

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiih kok sama sih, jangan-jangan...

      Hapus
  13. Pernah baca LBI ini yang ikut banyak dari WB dan BlogM, saya baru tau BlogM malah, saya juga dari grup A nih, dibanding mereka mah apa, tapi kudu tetap semangat hahahah :D salam kenal, kunjungan pertama d sini


    @umimarfa

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kakak, aduh saya juga mah apa atuh :'D

      Hapus
  14. eh anak Blog M ya?! kenalan dooong hehheee...

    selalu suka ama ilustrasi pendukung postingan Iyah, original *iyalah namanya buat sendiri hehhee*

    selamat berkompetisi yeiii ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak, padahal udah kaku banget itu udah lama gak gamabar :(

      Hapus
  15. Iya nih, sepertinya publikasi mengenai keberadaan LBI ini masih belum terlalu gencar. Buktinya masih ada beberapa teman2 saya #BloggerPontianak tidak tahu akan adanya kompetisi ini. Kalau saya sih tiap tahun langganan ikutan, tapi selalu tidak pernah sampai selesai. Hehehehhee... Salam olahraga... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh master nih. salam suhu...

      Hapus
  16. Sukses iyah, semoga LBI ini bisa menambah teman, ilmu dan tentu saja konsistensi menulis menjadi lebih terjadwal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menulis lebih terdjawal... *tertampar*

      Hapus
  17. Kalo pas ikutan Liga Blogger trus bisa dapet bonus nenteng jodoh kan mantap tu Yah... hihihi. Eh.. abaikan itu, nanti gagal fokus :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. jodoh...jodoh... *hilang fokus*

      Hapus
  18. Kalo pas ikutan Liga Blogger trus bisa dapet bonus nenteng jodoh kan mantap tu Yah... hihihi. Eh.. abaikan itu, nanti gagal fokus :p

    BalasHapus
  19. Pasti siap ini si Iyah makin eksis heheh selamat bertanding adek iyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin *sebar-sebar tanda tangan*

      Hapus
  20. Jujur baru tau kalau ada yang namanya LBI di indonesia wkwkwk

    kepoin ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaah bang aul telat, padahal kalo bang aul ikut pasti mantep :D

      Hapus
    2. Nggak yakin deh.
      Soalnya nge blog aja nggak rajin
      masih tergantung sama waktu senggang dan mood hahahaha

      Hapus
  21. Kayanya enak yah kalau dapat jodoh juga *duh... haha

    Btw selamat bersenang senang aja deh ya.. nikmatin kompetisi ini.. :D

    @ryoaribowo

    BalasHapus
  22. dapat restu dari abg aja belum, udah ikuta LBI. jiahhh abg yang bukan mantan LBI aja ngerasa kalau liga ini bagus untuk kesehatan blog. Biar postingnya konsisten, biar udelnya ga keenakan, eh ngga seenak udel

    BalasHapus
  23. Ayoo update
    udah beda tahun lho iniiii

    BalasHapus
  24. tertarik dg istilah liga blogger

    BalasHapus
  25. jadi pengin ikutan mbak

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers