LIGA BLOGGER INDONESIA 2016 I'M IN! - Pertama, saya salah satu wanita yang suka olahraga. Suka main futsal tapi ga suka ngikutin pertandingan sepakbola yang rame di televisi. Sebagai seorang Blogger yang masih labil, membaca tulisan LIGA BLOGGER INDONESIA membuat hasrat penasaran saya tergelitik. Saya pun kepo.

Liga Blogger Indonesia 2016, LBI, LBI musim ke 4
Selamat bertanding di LBI Sahabat!


Lalu saya membuka blog ligabloggerindonesia.blogspot.co.id dan lagi-lagi mata saya tergelitik melihat 'klasemen'. wuidih, pertandingan olahraga nih dalam pikiran saya.

Karena saya suka tantangan dan hal yang unik, jadi walaupun belum ngerti betul sistem LBI ini saya join aja. Nambah pengalaman, nambah kawan plus makin eksis.

Daaaan saja pun dijebloskan oleh pihak berwajib dalam liga ini ke grup A dengan urutan nomer 3. Dan saat saya lihat lagi nama-nama peserta lainnya, yaelah ternyata rame dari anak-anak BLOGM. Iya, saya juga taunya LBI ini dari grup BLOGM.

Yang saya lihat dari LBI ini seperti pertandingan persahabatan sih. Ajang silaturrahminya para blogger. Bisa blogwalking, canda-candaan sampai mana tau ada yang jodoh-jodohan *eh. Intinya di bawa asik aja vroh.
Liga Blogger Indonesia 2016, LBI, LBI musim keempat, babak kualifikasi

Biasanya yang namanya pertandingan itu ada hadiahnya. Etdaaah boro-boro mikirin hadiah, Bisa ngikutin kegiatan ini saja sudah membuat saya cukup bangga. Biasanya saya update blog itu seenak udel. kapan ada waktu, kapan ada ide. dan kapan mood. Iya saya labil.

Kepengennya sih hadiahnya duit sesuatu yang bikin ada kenangannya gitu. Bisa dalam bentuk digital maupun dikirim dalam bentuk nyata. Atau hadiahnya (kalo sponsornya banyak) para finalis dikumpulkan dalam satu kota dan ada acara puncak gitu. Wuih, ngebayanginnya aja saya ngerasa itu keren. Secara kan udah keempat kalinya LBI ini digelar. Oh iya, sebenarnya saya ga tau sih yang tahun lalu apa hadiahnya. Sepertinya saya kurang kepo untuk urusan begini.

Kalau nanti ajang ini telah berakhir (woi, kualifikasi aja belum selesai!) dan entah saya menang atau tidak, semoga pertemanan para blogger di ajang ini tak sebatas saat Liga berlangsung saja. Berikutnya tetap saling berkomentar satu sama lain, beramah tamah.....

Oh iya, maunya di tahun berikutnya acara ini lebih gencar lagi promosinya. Biar nyaris seluruh blogger indonesia tau LBI ini. kalau bisa sampai negeri jiran juga ikut. Saya aja kalau teman-teman komunitas gak heboh bicarain ini mungkin saya ga tau.

Oke, sekarang saya siap bertanding dengan sahabat-sahabat baru saya!
Sun sayang,