Hola Guys.

Setelah vakum beberapa hari.. *apa? hari?!*
oke fine. nyaris sebulan iyah ga update. nah update-an iyah kali ini mau cerita soal salah satu komunitas blogger di medan.

guys, kalo kamu blogger tapi ga ikut komunitas, rasanya sayang lo. why? karena dengan ikut komunitas selain kamu dapat kenalan baru kamu juga semakin luas ilmu tentang bloggernya. misalnya kamu yang awalnya masih pake template bawaan blogger, kamu bisa curi-curi ilmu buat template keren dengan nyuri ilmu dari salah satu blogger yang udah kece badai templatenya.

Ga hanya itu juga, ketika kamu ikut suatu lomba dan butuh pendukung supaya viewers kamu naik maka kamu juga butuh teman-teman blogger kamu bukan?

nah, kalo kamu udah sadar dan sudah ingin mencari komunitas buat tempat kamu mencari ilmu ngeblog, kamu harus cari Komunitas blog yang keren. 

 Contoh komunitas blogger keren kayak apa iyah?

 Kalau kamu berdomisili di pulau Sumatera, Dan ternyata di sumatera utara, trus kebetulan kamu di medan, nah kamu di tempat yang sangat strategis sekali! kamu bisa segera melipir ke komunitas yang iyah ikuti.

Emang iyah ikut komunitas keren apa sih?

Nah, Iyah ikut BLOGGER MEDAN (BLOGM). Komunitas ini rekomendasi banget dari iyah buat para blogger pemula. di sini kamu bisa kenalan sama blogger-blogger keren dalam bentuk nyata mereka. hahahaha

Kalau udah ketemu langsung kan enak tuh ngobrol-ngobrolnya, tanya ini itu.Yah pokonya gitu deh.
Kalo udah ngerti pentingnya masuk komunitas blogger, buruan deh gabung sini. ayo sini.... ayo siniiih....
********

udah deh. sebenernya ini tulisan disuruh sih. disuruh buat artikel  Blogger Medan (BlogM) Komunitas Keren di Medan dalam waktu 15 menit. .

ciao!