Kamis, 06 Desember 2012

Pelaku atau korban? (PHP dan Friendzone)

Nyooo~

Huft,lagi ujian semester satu nih. doaian iyah ya supaya bisa masuk 3 besar lagi.. AMIIN!!

oke, di tengah pikiran kalut semaput ujian yang carut marut setengah nahan kentut, iyah nyempetin diri buat bikin ni postingan yang ngeganjel dihati.


1.PHP

       Mungkin yang ngikutin blog iyah udah tau la ya yang sering bikin iyah galau bin gagal move on terus? (liat disini,disini,dan disini)
Kata orang-orang sih iyah di PHP-in. kalo dari iyah sendiri sih enggak di PHP-in kayaknya. bukan berarti juga rasa suka iyah terbalas dari doi. soalnya doi emang ga pernah ngasih janji atau ngegombalin segala. mungkin lebih tepatnya ini cinta bertepuk sebelah tangan -__-
masalah?gak juga sih. yang bikin masalah sebenarnya orang-orang di sekitar iyah yang selalu ribut supaya iyah gak suka lagi dengan doi.


mungkin gini kali gambaran nasib iyah sekarang -_-
Nah,ternyata ketika iyah (katanya) di PHP-in, iyah juga nge-PHP-in orang lain. tanpa iyah sadar iyah udah ngelakuin itu. apa salahnya ngebales gombalan-gomabalan dari teman? dari awal iyah ngeanggap ini semua hanya permainan. apa salahnya bercanda? dan ternyata si kawan ngeanggap ini hal lain. ya ampun. alhasil iyah perlahan ngejauhn dia lagi dan muncul seorang partner sms-an baru sebutlah namanya B. sampai sekarang sih aman-aman aja, dianya asik di ajak bercanda dan iyahnya juga asik-asik aja. tapi desas-desus kembali mengatakan bahwa iyah nge PHP-in dia. karena dia cerita sama teman-temannya soal sms-sms kami. sampai akhirnya ada gosip dan gosip itu semakin di sebar luaskan oleh doi bahwa iyah pacaran dengan si B.
OMG!! Iyah ga pernah pacaran dengan siapapun!!
mati kali.

2. Friendzone

Nah, ini lagi. makin parah. selain di tuduh nge-PHP-in anak orang iyah juga di tuduh telah melakukan aksi friendzone. ulalalala...

Di kelas 2 ini kan kelasnya udah di ubah gitu. jadi orang-orangnya udah berbeda. nah, di kelas ini iyah dekat sama teman yang sebutlah namanya Z . dia antara kami itu cuma sohiban doang. dia sering curhat ke iyah. dia cerita semuanya termasuk orang yang dia suka. so,iyah ga pernah berfikir yang aneh-aneh kalao sama dia. asyik aja selayaknya kawan. tapi kedekatan kami ini di lihat berbeda sama kawan-kawan sekelas. mereka malah gencar ngejodohin kami. karena iyahnya ga punya rasa dan si Znya pun iyah yakin begitu juga ya kami sampai sekarang santai-santai aja.
cuma ngobrol doang!ga lebih!
Ngobrol bareng,main bareng, di jalanin gitu aja. kadang dia juga bertingkah aneh kayak pas lagi belajar tiba-tiba dia datang dari bangku belakang ke depan cuma buat gangguin iyah belajar. ga cuma si Z aja sih, banyak kok teman cowok yang dekat sama iyah. karena kesukaan yang sama seperti anime,photography,dan hal yang mungkin beberapa cewek ga begitu tertarik.

apa salahnya berteman dengan lawan jenis?salah?
yang salah itu kalau baru kenal LANGSUNG PACARAN.
itu yang ga boleh.





         Dari awal iyah berprinsip untuk tidak berpacaran. rasa suka pasti ada,tapi tidak harus di lanjutkan dengan sebuah hubungan berpacaran. dan lagi,teman-teman iyah banyak yang ga setuju kalau iyah menyukai doi karena kate mereka iyah itu terlalu bagus untuk doi. masih banyak yang jauh lebih baik untuk iyah. mereka menentang habis-habisan dan tak pernah setuju. tak hanya teman cewek,teman cowok mengatakan doi itu bencong lah,kayak perempuanlah,penegcut lah, tapi inikan rasa iyah yang menjalani. mungkin sakit, tapi seru aja. antar iyah dan doi,sejauh apa sih mereka tahu. iyah sih nyaman aja dengan keadaan sekarang =3

sebenarnya inti dari tulisan iyah kali ini...

"Jangan menilai orang dari apa yang kalian lihat. jika memiliki presepsi yang lain di pikiran kalian ngomong ke orangnya langsung dan jangan ngomong ke orang lain."

ah. tulisannya absurd. maklum,pusing ujian semester di tambah ujian hati.
bye.

sumber gambar:
http://arviniaprasetya.blogspot.com/2012/08/pemberi-harapan-palsu-aka-php.html
http://salamsuper.com/mario-teguh-golden-ways-ahh-php-aja-loe/
http://spilledicecream.wordpress.com/2012/05/21/the-philosophy-of-the-friendzone/
http://gossipgirl.alloyentertainment.com/gossip-girl-advice-getting-out-of-the-friend-zone/friend-zone-2/

9 komentar:

  1. kalo udah baca soal phb udah males lah.. tapi smangat buat postingan2 lu..! salam kenal www.jombloangkut.blogspot.com :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang klo udah yang namanya PHP bikin males -______-
      oke, pasti di kunjungin :)

      Hapus
  2. hihihi baru tau arti PHP ;D
    semangat buat kamu ya iyah, yang penting nikmati masa-masa itu. nanti nakalan kangen. heu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pasti bakal berkesan banget masa-massa kayak gini kak XD

      Hapus
  3. Biasanya sih PHP itu gara-gara ke-gr an, terus kalo masalah friendzone ini kesalahan cowok karena dia pdkt pake cara lama =))

    Ditunggu kunjungan baliknya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo iyah sih kagak ke-gr an, temen-temen iyah aja yang bilang iyah di php-in,hihihi
      oke,bakal di kunjungin :)

      Hapus
  4. intinya jangan ngePHP biar ga diPHP :D

    Visit back yah

    BalasHapus
  5. wa.. cuitt.cuitt... udah php in orang ya... ngeri,,, kwkwkw..

    kadang apa yang ditangkap oleh seseorang dipandang berbeda bagi orang lain, hehe

    terusin JOSH nya yak!! semoga istiqamah

    BalasHapus
  6. Ekhem #gedubrak

    Oh ya kak,senasib dah.
    Fathiah juga mengalami yang kata kakak Friendzone itu.
    Fathiah punya temen,duduk nya sebelahan dikelas. dia itu kocak dah. Makanya kami sring ngobrol.
    Eh sama temen2 dijodoh2in -_________- #badmood

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers