Kamis, 27 Desember 2012

Gara-gara Ini!

Masih sedih bin galau sejak penerimaan raport tanggal 22 desember kemarin.
liburan juga ga asik.
lihat nilai juga stabil.

kata ayah "Buat apa les mahal-mahal kalau hasilnya segini juga?"
Maafkan anak mu ini Ayah  o_oV


Sebenarnya setiap les dari jam 4 ampe jam setengah 7 bikin iyah ngantuk.
iya,ngantuk. apalagi di pelajaran yang ga iyah sukai kayak MATEMATIKA. heu.
supaya gak ngantuk ya iyah ngegambar. dimana? di kertas pengayaan.



Salah satu lembar pengayaan yang jadi korban.
Imajinasi iyah lebih melekat di otak di bandingkan pelajaran-pelajarn itu. heu.

pas 2 hari mau ujian semester, iyah sempat-sempatin ke Perpustakaan kota medan. bukannya minjem buku buat referensi belajar untuk ujian, tapi malah minjem buku 'belajar menggambar realistis' -____-

jadi selama ujian iyah begadang bukannya belajar. malah ngegambar. ah sudahlah, tak perlu di bahas lebih jauh. heu.

I see you.

masih nyampur antara manga dan realistis



Gambar-gambar yang lainnya di curiin sama temen sebelum sempat di dokumentasikan. HUEEEEEE.


"Y U NO mencoba menggambar sendiri saja kawan??!"
Depresi.




8 komentar:

  1. keren gamabrnya ... memang ada bakat nampaknya...

    kayaknya abg juga mulai nyoba nge art nih, tapi yang original dengan gambar 'blak-blakan' kayak di telkominium postingan abg itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga blak-blakan kok bang. ga di edit sama sekali. cum adi scan trus di crop doang :D
      gambar abg juga keren kok mengimajinasikannya.
      sayang, iyah cuma bagus menggambar manusia saja :(

      Hapus
    2. tapi seni nya keliatan, kalo gambar abg kan seadanya aja...

      ngedit pake aplikasi memang bisa bikin lebih bagus, tapi bukan karena abg ngga pandai pakenya, cuma ngga bisa aja, hahah

      Hapus
  2. tetap semangat yaa ^^
    cari waktu yg tepat aja buat nyalurin bakat. belajarnya tetap fokus.

    gambarnya bagus, ngiri deh.

    salam kenal. salam kancut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak :3
      hihihi,iya,semester 2 bakaln lebih fokus lagi menggambarnya *eh belajar nya~
      salam kancut diterima :D

      Hapus
  3. dari pada belajar udaah mending gambar aja *bisikan setan* haha
    tapi gambarnya bagus kok

    BalasHapus
  4. oke-oke, iyah setuju sama kakak dO_Ob

    BalasHapus
  5. kerenn gambarnya... gua doain moga bisa gambar realis yak

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers