Rabu, 30 Mei 2012

Oret-oret di sekolah

Konbawa minna-san ..
iyah nulis ini takut-takut


takut kenak marah ayah. bentar lagi ujian. ujian semester 2.
UJIAN

UUU....JJII....AANN...
*slow sound*

UJIAN KENAIKAN KELAS!


UJIAN PENENTUAN JURUSAN!

UJIAN HIDUP!
#eh

iya, ujian Tanggal 7 juni. Do'ain iyah ya.. supaya bisa masuk 5 besar lagi... ya?ya?


Tapi seminggu ini tetep aja masih internetan mulu. *kenak marah ayah lagi*

Di sekolah juga jarang meratiin guru, lebih sering gambar-gambar sambil menghayal doi. hehhehe
ini beberapa gambar yang iyah bikin di kelas,pake buku gambar A4 lecek yg iyah tenteng kemana-mana.gambarny di tengah cicicuit guru yang merdu.. uhuuuuuy
ini gambarnya enggak pake sotoshop segala. cuma di scan trus di tarok di paint.
yang pesen di gambarin boyeehhh kok :9

Selasa, 29 Mei 2012

Ada yang Aneh -__-''

Konbawa Minna-san!


Sehat? sehat? sehat la ya, palingan yang ga sehat cuma yang jomblo...

"Iyah, kau kan jomblo!"

Aku gak jomblo. aku tuh SINGLE kaka!





Btw, ada yang pernah ngalamin yang iyah alamin tadi siang gak?
'emang apaan sih iyah?iyah kira kite-kite perduli?'
euuuh... jaat beugdh sich!
Jadi tuh ya, tadi siang iyah mau nempah kunci. Biasanya sih di jalanan tuh banyak bejejer tukang kunci yang kesepian tanpa pelanggan~ #eaaa
Tapi tadi, setelah lelah,peluh,letih,lunglai, berkeliling kesana kemari membawa alamat nyari tukang kunci, eh.. gitu jumpa tempatnya ga ada tukangnya.. lanjut lagi deh nyarinya.. akhirnya dapet juga dan MAHAL. kenapa ga ada gitu yang diskon ato gratisan gitu?
bukan,bukan, bukan ini intinya.

Hari ini iyah menyadari ada hal-hal aneh di sekitar iyah.... ni dia..



  1. Pas di cari ga ada, pas ga di butuhin nongol.

    Ini nih,kayak kejadian iyah tadi, pas mau nempah kunci tadi gak ketemu tukang kuncinya -__-
    Ga cuma kunci aja loh, misalnya ni yah, pas nyari buku yang lagi di butuhin ga keliatan trus.. eh, pas ga di butuhin malah nongol dimana-mana, grrr...




  2. Murah tapi susah dapat

    ini juga sering -__-! Waktu itu aku pernah nyari-nyari lilin malam/plastisin/kerak lilin buat bahan paktikum, eeh, udah keliling supermarket,minimarket,indomaret,sampe tukang foto kopi pun ga ada! akhirnya dapet di kede. itu pun yang gedek dan cuma satu warna.

  3. Pembeli yang buka toko

    Biasanya yang beli yang nyari toko. yang ini malah pembelinya buka toko. Pada tau kan toko emas yang di pinggir-pinggir jalan itu? itu loh, yang kotak-kotak trus ada payungnya. Aneh kan? aneh banget jualan emas ga ada pengamanan ketat. kalo di rampok gimana hayo?? gimana?? gi..ma..na.. *Ghost sound*



  4. Iklan yang ga promosiin iklannya

    Biasanya kalo udah di atas jam sembilan malem iklan ini baru boleh di tayangin. tapi ada juga yang lolos. siang-siang udah nongol. yup, yang iyah maksud iklan kontrasepsi ROKOK. di iklan rokok tuh ga ada satu orang pun pemainnya merokok. Malah kadang kalimatnya juga ga jelas gitu, contoh "L* enjoy aja.." Atau "Ga ada lo ga rame.." aneh kan?aneh beuugdh
  5. Iklan yang ga pas di tayanginnya

    jam 12 sampe jam setengah dua-an gitu jam makan siang kaaan?? tapi kenapa harus ada iklan pembersih toilet?? kenapa?? sumpah euuuuuuhhhhh! lagi makan enyak-enyak, tiba-tiba ada iklan di tipi warung makan. "WP* ! pembersih toilet! 5x lebih bersih dari pembersih toilet biasa!"
    OMG. plis deh, kalo mau tayang liat-liat jam gitu.
    apalagi yang di puter iklannya 3 kali berulang-ulang... udah deh, pindah chanell aja..

Udah, satu harian ini kayaknya itu aja yang aneh. udah malem. Mamak marah.
dagh,dagh, *MUUAAACH*


Senin, 28 Mei 2012

Junior High School Friend

Ai panggilannya.
Dalam bahasa jepang. Ai.

 

Yang berarti Cinta.

(tapi aku lebih suka manggil dia A-ida ~)

Aida Fitryani tak berboru nama lengkapnya.
Anak pertama dari 3 besodara.
Pinter Fisika. pinter nulis (nah lho?) maksudnya tulisannya itu unyu
Obsesi jadi putih, dan sekarang sudah terlihat putihan. 
MySpace




ini dia tersangkenye. putih'an' kan?

lahirnya tanggal 21 february 1997. Coz, umurnya lebih muda dari mukanya kelasnya, si Ai ini doyan berondong, nyahahahhaaMySpace ga juga sih...

FYI, si Ai ini asalnya dari jakarta, lahir di jakarta, ampe smp kelas 2 nye di jakarte.
naaah, pas kelas 3 dianya pindah ke medan. truss satu kelas dengan ku.
Awalnya sih ga terlalu deket gitu ama doi, tapi seiring waktu berjalan *cailah* jadi deket aja gitu.
ceritanye panjang deh~

Kami pernah ngikutin beberapa lomba story telling bareng. dan itu gila! pokoknya gila-gilaan deh, Aku, dengan modal bahasa inggris yang berlepotan, tapi cerita dengan sangat meyakinkan akhirnya bisa juara dua juga, nah, ini bocah-Ai- dengan modal bahasa inggris yang lancar dan ekspresi gimanaaa gitu pas cerita. She is winner in firts place! <---pasti salah lagi bahasa inggrisnya ini..
 
Berantem? pernah lah. Pas aku di perpus doi sampe nangis-nangis di situ sebenernya aku mau ketawa, padahal marahnya ga smape cakar-cakaran kok~ tapi akunya tetep pasang muka jutek gitu waktu itu, huehehehe
MySpace
Pas kami tamat, ai pernah bilang supaya kami masuk SMA yg sama, So, ujian lah Ai, aku dan 3 orang temen yang lain di SMAN 1.
Then, dari 5 yang ngedafter cuma Ai yang lulus, MySpace Mamak....! huhuhuhu, seratus ribu melayang *yaelah,malah duit yg di pikirin!*
FYI, aku dafter ke ke SMAN 1 waktu itu ga pake CUCI RAPORT! MURNI!
Ga jadi deh satu sekolah ama Ai, ga bisa nyontek pr ai, ga bisa bilang "shut your f*cking mouth up" lagi sama ai, ga bisa bilang "hay putih~" , ga bisa rebutan berondong lagi sama ai  cerita-cerita sama Ai. MySpace MySpace

Tapi kata mama dedeh semua ade hikmahnye!

Miss you so much putih.... :*

NB: postingan berikutnya ada temen kompak aku dan ai. dia seperti autis..... nyahahha *tawak evil*

Panas nya gila!

Heyaa~ Fyuuh....

  bro,kepanasan gak?
MySpace
gih, sono!ngelap keringet dulu!







hari ini PANASbanget nget nget!
pulang sekolah langsung ganti baju trus tengkurep di lante. Dingin~ nyahahaha!
kalau inget pas kecil dulu, pas umur ku masih 7 tahunan gitu, sore-sore gini paling enak naek sepeda bareng kawan-kawan satu komplek..
lomba sepeda, maen bola, layangan, lari-lari. Kata mamak, sore-sore olahraga itu bagus. apalgi sampe keluar keringat, menyehatkan badan.
iya sih,tapi itu dulu, pas matahari belum segarang sekarang ini -__-!
MySpace

Sekarang,boro-boro naik sepeda, bukak jendela kamar aja ogah! Ntar sinar matahrinya masuk, trus kamar ikutan panas menggerilya.yang dulu nya aku suka gulung lengan baju, sekarang ogah ah. takut kena kanker kulit yang di bikin sinar UV. sekalian takut item juga. sebenernya sih aku udah ga gulung lengan baju karena ngerasa aja sih, itu aurat.
sekarang aku lebih protect soal pakaian. kalo dulu gulung lengan, sekarang malah nambah manset pendek buat pergelangan tangan. kalo dulu jilbabnya suka di singkapin ke bahu, sekarang udah makin panjang di bawah dada. sekarang udah pake legging buat dalema, udah sering pake rok.sekarang naik kereta pun pake sarung tangan, karena takut item itu, hehehehe MySpace MySpace MySpace
 
Gara-gara panas yang merajalela begono orang-orang pade males naik sepeda apalagi jalan kaki!Ogah-gah-gaaah!! yang naik sepeda fixie pun cuma pagi-pagi doang. siangnya ganti naik mobil pribadi.Mending yang naik angkot. satu mobil rame-rame jadi hemat bensin. Lah ini? satu mobil isinye satu orang. yang di mobil sih ga ngerasain asep yang di bikinnya. 
tapi langit? terkontaminasi oleh ulah kalian para pengendara mobil pribadi! Ozon udah bolong. Di tambal bisa kali ya.. Kali hati yang bolong gimana? #Eaaa

hari ini PANAS, melihat mu tadi semakin panas. huft...
Sebel tau gak sih! aku udah berbesar hati kali tadi senyumin kau pas kau sapa aku tadi. tapi apa?? Mau kamu apa sih? 3 hari aku diemin kamu. kamunya sedikitpun ga perduli lagi. aku tau kamu nanyak keadaanku sama temen-temen aku. mereka menyampaikan semua pesan-pesan mu. tapi, aku maunya semua itu keluar dari mulutmu langsung...
Tadi apaan itu coba? kamu datang kekelas ku. aku berharap kamu ngomong langsung sama aku.
Kamunya bertingkah kekanak-kanakan! kamu ngelewatin aku gitu aja dan ngobrol sama temen di belakang aku. aku tau kamu tadi main-main. aku juga suka kali main-main. tapi bukan pas kita lagi berantem gini! ga tau tempat kamunya ya? aku udah capek. kamu itu menyebalkan KIKI!

Hari ini panas. mungkin besok makin panas. SEKIAN.

*Brb Tengkurep di lante lagi*

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers