Senin, 28 Mei 2012

Panas nya gila!

Heyaa~ Fyuuh....

  bro,kepanasan gak?
MySpace
gih, sono!ngelap keringet dulu!







hari ini PANASbanget nget nget!
pulang sekolah langsung ganti baju trus tengkurep di lante. Dingin~ nyahahaha!
kalau inget pas kecil dulu, pas umur ku masih 7 tahunan gitu, sore-sore gini paling enak naek sepeda bareng kawan-kawan satu komplek..
lomba sepeda, maen bola, layangan, lari-lari. Kata mamak, sore-sore olahraga itu bagus. apalgi sampe keluar keringat, menyehatkan badan.
iya sih,tapi itu dulu, pas matahari belum segarang sekarang ini -__-!
MySpace

Sekarang,boro-boro naik sepeda, bukak jendela kamar aja ogah! Ntar sinar matahrinya masuk, trus kamar ikutan panas menggerilya.yang dulu nya aku suka gulung lengan baju, sekarang ogah ah. takut kena kanker kulit yang di bikin sinar UV. sekalian takut item juga. sebenernya sih aku udah ga gulung lengan baju karena ngerasa aja sih, itu aurat.
sekarang aku lebih protect soal pakaian. kalo dulu gulung lengan, sekarang malah nambah manset pendek buat pergelangan tangan. kalo dulu jilbabnya suka di singkapin ke bahu, sekarang udah makin panjang di bawah dada. sekarang udah pake legging buat dalema, udah sering pake rok.sekarang naik kereta pun pake sarung tangan, karena takut item itu, hehehehe MySpace MySpace MySpace
 
Gara-gara panas yang merajalela begono orang-orang pade males naik sepeda apalagi jalan kaki!Ogah-gah-gaaah!! yang naik sepeda fixie pun cuma pagi-pagi doang. siangnya ganti naik mobil pribadi.Mending yang naik angkot. satu mobil rame-rame jadi hemat bensin. Lah ini? satu mobil isinye satu orang. yang di mobil sih ga ngerasain asep yang di bikinnya. 
tapi langit? terkontaminasi oleh ulah kalian para pengendara mobil pribadi! Ozon udah bolong. Di tambal bisa kali ya.. Kali hati yang bolong gimana? #Eaaa

hari ini PANAS, melihat mu tadi semakin panas. huft...
Sebel tau gak sih! aku udah berbesar hati kali tadi senyumin kau pas kau sapa aku tadi. tapi apa?? Mau kamu apa sih? 3 hari aku diemin kamu. kamunya sedikitpun ga perduli lagi. aku tau kamu nanyak keadaanku sama temen-temen aku. mereka menyampaikan semua pesan-pesan mu. tapi, aku maunya semua itu keluar dari mulutmu langsung...
Tadi apaan itu coba? kamu datang kekelas ku. aku berharap kamu ngomong langsung sama aku.
Kamunya bertingkah kekanak-kanakan! kamu ngelewatin aku gitu aja dan ngobrol sama temen di belakang aku. aku tau kamu tadi main-main. aku juga suka kali main-main. tapi bukan pas kita lagi berantem gini! ga tau tempat kamunya ya? aku udah capek. kamu itu menyebalkan KIKI!

Hari ini panas. mungkin besok makin panas. SEKIAN.

*Brb Tengkurep di lante lagi*

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers