Selasa, 29 Mei 2012

Ada yang Aneh -__-''

Konbawa Minna-san!


Sehat? sehat? sehat la ya, palingan yang ga sehat cuma yang jomblo...

"Iyah, kau kan jomblo!"

Aku gak jomblo. aku tuh SINGLE kaka!





Btw, ada yang pernah ngalamin yang iyah alamin tadi siang gak?
'emang apaan sih iyah?iyah kira kite-kite perduli?'
euuuh... jaat beugdh sich!
Jadi tuh ya, tadi siang iyah mau nempah kunci. Biasanya sih di jalanan tuh banyak bejejer tukang kunci yang kesepian tanpa pelanggan~ #eaaa
Tapi tadi, setelah lelah,peluh,letih,lunglai, berkeliling kesana kemari membawa alamat nyari tukang kunci, eh.. gitu jumpa tempatnya ga ada tukangnya.. lanjut lagi deh nyarinya.. akhirnya dapet juga dan MAHAL. kenapa ga ada gitu yang diskon ato gratisan gitu?
bukan,bukan, bukan ini intinya.

Hari ini iyah menyadari ada hal-hal aneh di sekitar iyah.... ni dia..



  1. Pas di cari ga ada, pas ga di butuhin nongol.

    Ini nih,kayak kejadian iyah tadi, pas mau nempah kunci tadi gak ketemu tukang kuncinya -__-
    Ga cuma kunci aja loh, misalnya ni yah, pas nyari buku yang lagi di butuhin ga keliatan trus.. eh, pas ga di butuhin malah nongol dimana-mana, grrr...




  2. Murah tapi susah dapat

    ini juga sering -__-! Waktu itu aku pernah nyari-nyari lilin malam/plastisin/kerak lilin buat bahan paktikum, eeh, udah keliling supermarket,minimarket,indomaret,sampe tukang foto kopi pun ga ada! akhirnya dapet di kede. itu pun yang gedek dan cuma satu warna.

  3. Pembeli yang buka toko

    Biasanya yang beli yang nyari toko. yang ini malah pembelinya buka toko. Pada tau kan toko emas yang di pinggir-pinggir jalan itu? itu loh, yang kotak-kotak trus ada payungnya. Aneh kan? aneh banget jualan emas ga ada pengamanan ketat. kalo di rampok gimana hayo?? gimana?? gi..ma..na.. *Ghost sound*



  4. Iklan yang ga promosiin iklannya

    Biasanya kalo udah di atas jam sembilan malem iklan ini baru boleh di tayangin. tapi ada juga yang lolos. siang-siang udah nongol. yup, yang iyah maksud iklan kontrasepsi ROKOK. di iklan rokok tuh ga ada satu orang pun pemainnya merokok. Malah kadang kalimatnya juga ga jelas gitu, contoh "L* enjoy aja.." Atau "Ga ada lo ga rame.." aneh kan?aneh beuugdh
  5. Iklan yang ga pas di tayanginnya

    jam 12 sampe jam setengah dua-an gitu jam makan siang kaaan?? tapi kenapa harus ada iklan pembersih toilet?? kenapa?? sumpah euuuuuuhhhhh! lagi makan enyak-enyak, tiba-tiba ada iklan di tipi warung makan. "WP* ! pembersih toilet! 5x lebih bersih dari pembersih toilet biasa!"
    OMG. plis deh, kalo mau tayang liat-liat jam gitu.
    apalagi yang di puter iklannya 3 kali berulang-ulang... udah deh, pindah chanell aja..

Udah, satu harian ini kayaknya itu aja yang aneh. udah malem. Mamak marah.
dagh,dagh, *MUUAAACH*


0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers