Rabu, 30 Mei 2012

Oret-oret di sekolah

Konbawa minna-san ..
iyah nulis ini takut-takut


takut kenak marah ayah. bentar lagi ujian. ujian semester 2.
UJIAN

UUU....JJII....AANN...
*slow sound*

UJIAN KENAIKAN KELAS!


UJIAN PENENTUAN JURUSAN!

UJIAN HIDUP!
#eh

iya, ujian Tanggal 7 juni. Do'ain iyah ya.. supaya bisa masuk 5 besar lagi... ya?ya?


Tapi seminggu ini tetep aja masih internetan mulu. *kenak marah ayah lagi*

Di sekolah juga jarang meratiin guru, lebih sering gambar-gambar sambil menghayal doi. hehhehe
ini beberapa gambar yang iyah bikin di kelas,pake buku gambar A4 lecek yg iyah tenteng kemana-mana.gambarny di tengah cicicuit guru yang merdu.. uhuuuuuy
ini gambarnya enggak pake sotoshop segala. cuma di scan trus di tarok di paint.
yang pesen di gambarin boyeehhh kok :9


aku ga naksir sama dia sih.
anak kelas sebelah. karena keren aku gambar aja.

aslinya pake kacamata.iyah suka. tapiiii...

ini mawar di depan sekolah.
atasnya kayak ada bekas editan kan? emang diedit.
soalnya di situ ada tulisan yang di sesor :p

Nyahahha, Iyah hate him but still miss him XD


Yang mau tanya-tanya siapa objek-objek yg iyah gambar itu boleh di tanya di komentar kaka :D
oke, takut sama ayah. *Ngacir* *matiin lampu* *Nubruk bantal* Fuaaah!

"perjalanan kita masih panjang kaka..."

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers