Jumat, 23 Maret 2012

Third# Chilhood Friend


Ini agak lain.
Percayalah. 
Ini lain.


Namanya aku tarok di penutup aja.
Dari kelas 1 dia udah di kelas A. Pertama kali aku jumpa dia pas les sempoa. ini lucu. karena pertama kali aku jumpa dia dia bareng sama Habib yang kecilnya dulu gemuk (sekarang tetep gemuk -_-). yap. aku tidak melihat angka 10 di situ. tapi ,0 (komanol) dia komanya habib nolnya. :p


Kelas 2 SD satu kelas lah aku sama dia. aku gak ingat sejak kapan kami mulai main tendang-tendangan. Huwaduh. kalo ingat itu sumpah aku ragu banget nulisin di sini. Ga se absurd postingan sebelumnya. karena ku bilang di awal. ini lain.

Aku juga gak ingat kapan itu terjadi ketika pulang sekolah dia di samperin ayahku.

HAH...?EMANG ADA APA SIH??

Kaki ku biru biru pas maen tendang-tendangan sama dia :/ ternyata ketahuan ayahku, yah namanya masih polos aku mah ngaku-ngaku aja aku maennya ama siapa. Sori ya friend :) 
Aku heran deh, pengakuan kawan-kawan SD ku kok aku dulu tomboy ya?kok bisa-bisanya sih aku maen tendang-tendangan? padahal sampe kelas 4 aku masih ngoleksi barang-barang warna pink. Huahaha
Aku juga lupa kelas berapa aku sama dia ga deket lagi, seingat ku sih begitu mulai ada geng-gengan itu. kayaknya kelas 4 deh. Dimana aku suka maen karet dan dia nya gabung sama anak laki-laki maen bola.
Iya. aku super duper pelupa. syukur masih ada sepotong-sepotong catatan yang aku bikin semasa SD.

Nah, teryata kami deket lagi pas kelas 5, 

Itulah, kelas 5 SD yang aku ikut Olimpiade IPA tuh. iya kami berdua doang yang lulus. Nah, lucunya lagi, setiap kami di tes sama tentor kami itu, pasti deh nilainya bergantian. kalo tes 1 dia yang tinggi, tes 2 aku, tes 3 dia Sampai besok nya mau tanding, hasil tesnya aku yang lebih tinggi . udah di duga dong ya, hasil juaranya, dia juara 3 aku harapan 1, kwkwkwk, Tuhan memang adil :)

Pokoknya abis itu kami balik kayak masa-masa pas masih polos banget (lah, kelas 5 SD ga polos lagi iyah?) setidaknya kelas 5 otakku lebih berisi sikitlah. 

Masih sering berantem-berantem, jail-jailan, sampe kelas 6 pas mau UASBN itu aku selalu ngakak liat dia. ya enggak di depan dia sih, sama  khansa ngakaknya, soalnya asal siap TO dia itu suka garuk-garuk kepalanya sendiri. alhasil rambutnya yang udah tipis (iye. rambut dia ga pernah lebat.malah kalo kena matahari langsung pirang) Rambutnya jadi acak-acakan kayak Enstein gitu. ckakak 
Dia SMP di Muhammadiyah. 
Pas mau masuk SMA kami sepakat pengen masuk SMA 5. Tapi apa daya, NEM kami gak cukup!hahaha dia 36,... berapa gitu. Sekarang dia di SMA 14.

Nah, Sama manusia inilah aku sekarang sering curcol.di chat fb sampe dia bosan, atau bikin sindiran yang #jleb di twitter hihihih *evillaugh. Cukup dewasa dari segi pemikiran dan solusi. tapi jangan pernah perhatikan pola tingkahnya.
Baru pacaran sekali. Katanya sih selama SMA ga mau pacaran, Istiqomah ya :)





Namanya MUHAMMAD REZA biasa di panggil ya Reza lah! ga ada pilihan nama lain, -__- 
Laki-laki beneran.suer.(maaf aku ga nyimpen foto dia di PC, jadi aku ga bisa buktiin secara real kalo dia laki-laki sesungguhnya)
Orang padang yang sampe sekarang aku ga tau marganya apa, satu-satunya marga padang yang kutahu itu koto.
Lahir tanggal 21 oktober 1995, punya kembaran sekaligus sohibnya yang beda ibu beda bapak namun lahir di hari yang sama bernama Aziz. ini nih aneh, Aziz ini  pemes di skul, yah mukanya cukup cakep lah. meski lahirnya sama , sedikit pun Reza gak ketularan cakep!
Pendek.Sampai kami lulus SD dia gak pernah lebih tinggi dari aku. mungkin alasannya ketika SD perkembangan perempuan lebih cepat. tapi samapai SMA, aku liat foto dia sama kawannya, tetep aja pendek... Za, banyak minum susu ya, perkembangan laki-laki ampe umur 21 kok. jangan khawatir bro, sekalian gemukin badan! 
Really miss our child time :')

Postingan berikutnya tentang Gank DoReMiFa :D Kyaaa!

Second# Childhood Friend

Ini lanjutan postingan yang kemaren..

Manusia super yang aku sangat ngefans sama dia adalah.....

TAK TREK DUNG CES!


KHANSA SALSABILA
Nih orangnya.



Imut.agak putih.gaul.cool.dewasa.susah marah. tapi jangan pernah nyoba bikin dia marah. Sumpah. udah aku peringatin jangan ya!
Dia lahir 11-12-1996. nah aku? 12-11-1996. jodoh banget kan? betapa malangnya beruntungnya dia punya tanggal lahir mirip aku Hahahah
Dia pindahan dari aceh, ketika kelas 4. dia kelas 4 C. tapi hari pertama masuk di salah masuk kelas jadi di D.
Kelas 5 dia naik ke B.
nah, aku belum kenal dia saat itu. sampai akhirnya...

Seleksi olimpiade antar kelas. Dia di Matematika. Aku di IPA.
Di sini belum deket. cuma kenal gitu aja. sampai akhirnya kami terpilih 2 perwakilan IPA, 2 Matematika.
Khansa sama Andre. Dan aku sama Reza. soal Reza ada juga ceritanya di postingan berikutnya :D

Naah, setelah di seleksi itu kan kamikan di kasih pelajaran khusus di luar pelajaran umum di kelas. Pas waktu break, ya aku ngobrolnya sama dia.. Coz, kita cewe cuma berdua.

Yah, ngobrol ngarol ngidul makin deket aja gitu. Dia itu orangnya dewasa, kalem, dan bisa di ajak curhat.
Nah, di saat di kelas 5B dia satu geng sama Anis dan Rika. (dulu masih musim geng-gengan kelas 5-6)
Aku lupa nama gengny, pokoknya ada black apa.. gitu... (eh?iya gak?)

Dan kami naiklah ke...


Kelas 6!!

*Siap-siap pusing-pusing*

Yeah, Si Khansa yang IQ-nya (sumpah aku iri banget mau nyebutinnya.. hahaha) 125 ini meraih rangking pertama saat semseter dua kelas 5. Mulus lah dia masuk kelas 6 A. Yap.kami satu kelas.

Kami duduk sebangku, pokoke asik dah selama aku kelas 6. walaupun setiap roker (pindah bangku) aku berantem sama yah seseorang yang sedikitpun aku ga bakal nyeritain dia disini. Aku dan dia rebutan mau sebangku ama Khansa. Tapi ga terlalu penting itu.

Suatu ketika, Saat lagi boomingnya Avatar-the legend of ang pertama kali muncul, ikutlah bermunculan segala pernak-pernik Avatar. Sampai buku tulisnya juga. Nah, entah ide dari mana dulu, Kami beli buku gambar Katara (ga tau ya?kasian de lu). Aku ga ingat itu pake duit siapa belinya. Buahaha..
di buku itu kami bikin cerita-cerita lucu tentang lagi suka siapa, lagi apa. Semacam diary tappi dengan tokoh-tokoh yang kami samarkan. Ga perlu di sebut nama samarannya nya. Hanya Aku.Khansa.dan diatas lah yang tau. Tapi sumpah kalo aku baca buku itu (yang megang buku katara itu aku) Aku Haru,sedih, Ketawa,nangis. Absurd.
Khansa punya duplikatnya. Bukunya kalo enggak salah pink coklat trus ada teddy bearnya ya?
Pokoknya tuh isi buku gokil dah.

Semester 2

Ketika UASBN menghantui... Aku dan Khansa mulai Bersaing (lebih tepatnya aku yang berusaha menyaingi dia, dia mah enjoy aja -_-)
Dan.. aku ga pernah Menyaingi dia. Pernah sekali pas Try Out di Shafiyatul amaliyah. Aku lebih tinggi rangkingnya dari pada dia. Dan.. betapa bangga nya aku ngalahin dia, dia cuma bilang. "ga papa, kan ga di umumin di sekolah". Haah... lemes aku langsung.

Nih salah satu hasil TO kami. Aku ga bisa di posisi 1 =3=



Begitu kami masuk SMP lagi-lagi jodoh. Khansa masuk Al-azhar, Aku masuk Siti hajar. Yaap. Kami sama-sama di hazar...!wkwkwk
Bedanya dia ngambil Kelas Akselarasi (Ga tau juga?tanya mbah google noh). SMAnya pun akselarasi.
Jadi sekarang dia kelas 3 :)
Sampai sekarang tetep contact. Kadang aku Malah merasa bersalah sama Khansa. Aku bakal nelpon dia berjam-jam klo aku punya masalah yang pelik. *Cailah* Sekarang dia lagi mau UAN makanya  aku ga Curcol ma dia dulu sementara ini. Semangat yah Kaka pemes :D \^_^/
NB: Khansa itu pengen tinggi!

Nah, Mau tau gak siapa yang aku curcolin ketika gak curcol ke khansa? Oke,, postingan berikutnya Third# Childhood Friend





Jumat, 16 Maret 2012

FIRST# Chilhood friend

Dulu, Aku SD di An-nizam, Sekolah Swasta yang cukup beken di kota medan, setidaknya untuk daerah jalan bromo. selain beken sekolahnya juga cukup mewah, saat aku tamat sedang di bangun lift untuk yayasan.<---sombong sikit..

Nah, Sekarang aku pengen ceritain kawan kecil aku dari yang terdekat :


semoga aku ga salah tulis namanya. soalnya dari dulu aku ga bisa nulis nama dia...
Manis kan? *maksudku kuenya*
Dilla aku panggil dia. jauh lebih tinggi dari aku. senyumnya ramah.kuitnya putih. orang sunda. kami sama-sama kelas 1 B . dari awal masuk ntah kenapa aku bisa lengket ama dia. serius aku sama sekali NGGAK INGAT. tapi yang aku ingat aku suka kesel kalau dia udah bareng-bareng sama Rika dan Anis. Ntah kenapa aku takut sama mereka, yah sampai sekarang, aku takut sama Rika.


Naik kelas 2 Dilla rangking 1 dan aku rangking 3, rangking 2 nya Rifki. Aku ga tau waktu itu kenapa Rifki ga pindah ke kelas A. tapi yang pasti saat itu aku dan Dilla naik ke kelas 2A. Aku senang, aku semakin dekat sam teman ku ini.

Lalu kami suka main detektif cilik, tau idenya dari mana? dulu belum ada komik Conan. Kami terinspirasi mencari jejak dari kartun BluesClues. tau gak?hahaha sekarang udah ga tayang lagi kayaknya. gitulah pokoknya, Kami mengamati daun, trus ada temen namanya Hafiz, dia lagi diem-diem nangkring di mushola tiba-tiba kami introgasi gitu, Nah, si Hafiz eko diantoro tak neko-neko (muuph ya fiz ^/\^) ini hanya bisa bengong. dan kami ketawa ngikik.

Gitu kami naik kelas 3A, mulai ada eksul, Nah si Dilla ikut eksul nasyid dan aku eksul menggambar. Kami tetep dengan eksul masing-masing sampai kelas 4. Nah saat kelas 4 ada kelompok nasyid Maidany . Nah saat itu kami foto bareng. Di situlah aku janji sama Dilla Begitu naik kelas 5 aku bakal ganti eksul ke Nasyid.

Di kelas 5 aku pindah ke eksul nasyid. Tapiii,gitu naik kelas 5 aku ga liat Dilla, kenapa? Karena dia udah pindah ke bandung ... Aku sempat ngasih kartu namaku, (serius,aku SD udah punya kartu nama) . Namun dia ga pernah ngehubungin aku.

Bertahun-tahun kami lost contact. sampai akhirnya kami di pertemukan oleh.....
Jeng Jeng Jeng!!!

FACEBOOK

iya,saat di akhir 7 (1 smp) Mulai deh demam Facebook. dan aku juga bikin.. nah di situ dila duluan lebih dulu, aku juga nyari-nyari dia di fb, tapi karena masih polos... aku masukin nama lengkapnya dan 'searching not found'-___- . Akhirnya dia yg nge add aku karena aku pake nama asli. Awalnya aku ragu itu dia, trus akhirnya aku yakin. Kami telpon-telponan dan rasanya aku pengen nangis saat itu *sroottt*

Sampai sekarang kami tetep kontak :D kemarin pas aku ke bandung mau jumpa tapi ga bisa ...
Tapi ga papa, yang pasti aku udah tau kabarnya lagi. sekarang kami lagi asyik main The Sims di facebook :D


3 tahun lost contact. Thank oom Mark Zuckerberg, Kami udah jumpa lagi :')

Rabu, 14 Maret 2012

SMA!!

SMA... Rasanya gak terasa gitu,tiba-tiba akunya udah gede aja *Srooott* *tissuemanatissue*
Hari pertama pake baju SMA itu...gimana..gitu rasanya, Rokya udah sepan, warnanya abu-abu, dan jilbab yang ku pake makin panjang... rasanya dewasa gimana gitu :)



Aku masuk di SMAN 21. oke sekolah yang sangat tidak terkenal terletak di tanah garapan antara perbatasan kota Medan dan Deli serdang. Syok? jeals aku syok banget waktu masu situ. Aku sempet Tes di SMAN 1 sebelumnya, walaupun ga lulus aku gak kecewa, kaena awalnya aku emang ga mau masuk situ. Tapiiii gitu nem keluar..






JENG...JENG...!!

35,3

Huft, Nem segitu ga cukup untuk masuk ke SMAN  5 :(
lagian kalau pun bisa pas-pasan aku bakal tersingkir oleh makhluk-makhluk gaib yang menjadi siswa di sana yang gatau jalur masuknya entah dari mana.

Sedih.kecewa.kesel.marah. akhirnya aku terdampar di SMAN 21 ini. Yah,pilihan terakhir SMA negeri terakhir. Sebenarna ada SMA negeri yang lebih elit yang bisa aku masukin, SMAN 3 dengan cara masukin sertifikat ku pas ikut berbagai macem lomba. tapiiii jauhnya naujubile!!

Karena dari TK sampe SMP aku di swasta, yaah gitu masuk negeri akunya syok jantung gitu. ga bisa protes kalo kamar mandinya bau, mejanya di sambung (di SMP dulu satu meja satu orang), lantainya jorok, trussss rata-rata anak ALAY. yah,namanya juga sekolah pinggiran.

Kenapa gak swasta aja dyah??

Mamaku sih maunya aku masuk swasta, di SMA As-Shafiiyah. tapiii kata ayah kalo sma swasta dapa jalur undangannya susah, ya udah ngalah aja.

"Kalau emas, di Campakin ke lumpur juga tetep emas"

kalimat ini yang membuat diriku bertahan dan gak minta pindah. toh di SMAN 21 ini aku cukup terkenal di seantaro sekolah *cailah*

Abis ini aku mau posting temen-temen aku :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers