Jumat, 23 Maret 2012

Second# Childhood Friend

Ini lanjutan postingan yang kemaren..

Manusia super yang aku sangat ngefans sama dia adalah.....

TAK TREK DUNG CES!


KHANSA SALSABILA
Nih orangnya.



Imut.agak putih.gaul.cool.dewasa.susah marah. tapi jangan pernah nyoba bikin dia marah. Sumpah. udah aku peringatin jangan ya!
Dia lahir 11-12-1996. nah aku? 12-11-1996. jodoh banget kan? betapa malangnya beruntungnya dia punya tanggal lahir mirip aku Hahahah
Dia pindahan dari aceh, ketika kelas 4. dia kelas 4 C. tapi hari pertama masuk di salah masuk kelas jadi di D.
Kelas 5 dia naik ke B.
nah, aku belum kenal dia saat itu. sampai akhirnya...

Seleksi olimpiade antar kelas. Dia di Matematika. Aku di IPA.
Di sini belum deket. cuma kenal gitu aja. sampai akhirnya kami terpilih 2 perwakilan IPA, 2 Matematika.
Khansa sama Andre. Dan aku sama Reza. soal Reza ada juga ceritanya di postingan berikutnya :D

Naah, setelah di seleksi itu kan kamikan di kasih pelajaran khusus di luar pelajaran umum di kelas. Pas waktu break, ya aku ngobrolnya sama dia.. Coz, kita cewe cuma berdua.

Yah, ngobrol ngarol ngidul makin deket aja gitu. Dia itu orangnya dewasa, kalem, dan bisa di ajak curhat.
Nah, di saat di kelas 5B dia satu geng sama Anis dan Rika. (dulu masih musim geng-gengan kelas 5-6)
Aku lupa nama gengny, pokoknya ada black apa.. gitu... (eh?iya gak?)

Dan kami naiklah ke...


Kelas 6!!

*Siap-siap pusing-pusing*

Yeah, Si Khansa yang IQ-nya (sumpah aku iri banget mau nyebutinnya.. hahaha) 125 ini meraih rangking pertama saat semseter dua kelas 5. Mulus lah dia masuk kelas 6 A. Yap.kami satu kelas.

Kami duduk sebangku, pokoke asik dah selama aku kelas 6. walaupun setiap roker (pindah bangku) aku berantem sama yah seseorang yang sedikitpun aku ga bakal nyeritain dia disini. Aku dan dia rebutan mau sebangku ama Khansa. Tapi ga terlalu penting itu.

Suatu ketika, Saat lagi boomingnya Avatar-the legend of ang pertama kali muncul, ikutlah bermunculan segala pernak-pernik Avatar. Sampai buku tulisnya juga. Nah, entah ide dari mana dulu, Kami beli buku gambar Katara (ga tau ya?kasian de lu). Aku ga ingat itu pake duit siapa belinya. Buahaha..
di buku itu kami bikin cerita-cerita lucu tentang lagi suka siapa, lagi apa. Semacam diary tappi dengan tokoh-tokoh yang kami samarkan. Ga perlu di sebut nama samarannya nya. Hanya Aku.Khansa.dan diatas lah yang tau. Tapi sumpah kalo aku baca buku itu (yang megang buku katara itu aku) Aku Haru,sedih, Ketawa,nangis. Absurd.
Khansa punya duplikatnya. Bukunya kalo enggak salah pink coklat trus ada teddy bearnya ya?
Pokoknya tuh isi buku gokil dah.

Semester 2

Ketika UASBN menghantui... Aku dan Khansa mulai Bersaing (lebih tepatnya aku yang berusaha menyaingi dia, dia mah enjoy aja -_-)
Dan.. aku ga pernah Menyaingi dia. Pernah sekali pas Try Out di Shafiyatul amaliyah. Aku lebih tinggi rangkingnya dari pada dia. Dan.. betapa bangga nya aku ngalahin dia, dia cuma bilang. "ga papa, kan ga di umumin di sekolah". Haah... lemes aku langsung.

Nih salah satu hasil TO kami. Aku ga bisa di posisi 1 =3=



Begitu kami masuk SMP lagi-lagi jodoh. Khansa masuk Al-azhar, Aku masuk Siti hajar. Yaap. Kami sama-sama di hazar...!wkwkwk
Bedanya dia ngambil Kelas Akselarasi (Ga tau juga?tanya mbah google noh). SMAnya pun akselarasi.
Jadi sekarang dia kelas 3 :)
Sampai sekarang tetep contact. Kadang aku Malah merasa bersalah sama Khansa. Aku bakal nelpon dia berjam-jam klo aku punya masalah yang pelik. *Cailah* Sekarang dia lagi mau UAN makanya  aku ga Curcol ma dia dulu sementara ini. Semangat yah Kaka pemes :D \^_^/
NB: Khansa itu pengen tinggi!

Nah, Mau tau gak siapa yang aku curcolin ketika gak curcol ke khansa? Oke,, postingan berikutnya Third# Childhood Friend





0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers