Jumat, 16 Maret 2012

FIRST# Chilhood friend

Dulu, Aku SD di An-nizam, Sekolah Swasta yang cukup beken di kota medan, setidaknya untuk daerah jalan bromo. selain beken sekolahnya juga cukup mewah, saat aku tamat sedang di bangun lift untuk yayasan.<---sombong sikit..

Nah, Sekarang aku pengen ceritain kawan kecil aku dari yang terdekat :


semoga aku ga salah tulis namanya. soalnya dari dulu aku ga bisa nulis nama dia...
Manis kan? *maksudku kuenya*
Dilla aku panggil dia. jauh lebih tinggi dari aku. senyumnya ramah.kuitnya putih. orang sunda. kami sama-sama kelas 1 B . dari awal masuk ntah kenapa aku bisa lengket ama dia. serius aku sama sekali NGGAK INGAT. tapi yang aku ingat aku suka kesel kalau dia udah bareng-bareng sama Rika dan Anis. Ntah kenapa aku takut sama mereka, yah sampai sekarang, aku takut sama Rika.


Naik kelas 2 Dilla rangking 1 dan aku rangking 3, rangking 2 nya Rifki. Aku ga tau waktu itu kenapa Rifki ga pindah ke kelas A. tapi yang pasti saat itu aku dan Dilla naik ke kelas 2A. Aku senang, aku semakin dekat sam teman ku ini.

Lalu kami suka main detektif cilik, tau idenya dari mana? dulu belum ada komik Conan. Kami terinspirasi mencari jejak dari kartun BluesClues. tau gak?hahaha sekarang udah ga tayang lagi kayaknya. gitulah pokoknya, Kami mengamati daun, trus ada temen namanya Hafiz, dia lagi diem-diem nangkring di mushola tiba-tiba kami introgasi gitu, Nah, si Hafiz eko diantoro tak neko-neko (muuph ya fiz ^/\^) ini hanya bisa bengong. dan kami ketawa ngikik.

Gitu kami naik kelas 3A, mulai ada eksul, Nah si Dilla ikut eksul nasyid dan aku eksul menggambar. Kami tetep dengan eksul masing-masing sampai kelas 4. Nah saat kelas 4 ada kelompok nasyid Maidany . Nah saat itu kami foto bareng. Di situlah aku janji sama Dilla Begitu naik kelas 5 aku bakal ganti eksul ke Nasyid.

Di kelas 5 aku pindah ke eksul nasyid. Tapiii,gitu naik kelas 5 aku ga liat Dilla, kenapa? Karena dia udah pindah ke bandung ... Aku sempat ngasih kartu namaku, (serius,aku SD udah punya kartu nama) . Namun dia ga pernah ngehubungin aku.

Bertahun-tahun kami lost contact. sampai akhirnya kami di pertemukan oleh.....
Jeng Jeng Jeng!!!

FACEBOOK

iya,saat di akhir 7 (1 smp) Mulai deh demam Facebook. dan aku juga bikin.. nah di situ dila duluan lebih dulu, aku juga nyari-nyari dia di fb, tapi karena masih polos... aku masukin nama lengkapnya dan 'searching not found'-___- . Akhirnya dia yg nge add aku karena aku pake nama asli. Awalnya aku ragu itu dia, trus akhirnya aku yakin. Kami telpon-telponan dan rasanya aku pengen nangis saat itu *sroottt*

Sampai sekarang kami tetep kontak :D kemarin pas aku ke bandung mau jumpa tapi ga bisa ...
Tapi ga papa, yang pasti aku udah tau kabarnya lagi. sekarang kami lagi asyik main The Sims di facebook :D


3 tahun lost contact. Thank oom Mark Zuckerberg, Kami udah jumpa lagi :')

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers