Rabu, 14 Maret 2012

SMA!!

SMA... Rasanya gak terasa gitu,tiba-tiba akunya udah gede aja *Srooott* *tissuemanatissue*
Hari pertama pake baju SMA itu...gimana..gitu rasanya, Rokya udah sepan, warnanya abu-abu, dan jilbab yang ku pake makin panjang... rasanya dewasa gimana gitu :)



Aku masuk di SMAN 21. oke sekolah yang sangat tidak terkenal terletak di tanah garapan antara perbatasan kota Medan dan Deli serdang. Syok? jeals aku syok banget waktu masu situ. Aku sempet Tes di SMAN 1 sebelumnya, walaupun ga lulus aku gak kecewa, kaena awalnya aku emang ga mau masuk situ. Tapiiii gitu nem keluar..






JENG...JENG...!!

35,3

Huft, Nem segitu ga cukup untuk masuk ke SMAN  5 :(
lagian kalau pun bisa pas-pasan aku bakal tersingkir oleh makhluk-makhluk gaib yang menjadi siswa di sana yang gatau jalur masuknya entah dari mana.

Sedih.kecewa.kesel.marah. akhirnya aku terdampar di SMAN 21 ini. Yah,pilihan terakhir SMA negeri terakhir. Sebenarna ada SMA negeri yang lebih elit yang bisa aku masukin, SMAN 3 dengan cara masukin sertifikat ku pas ikut berbagai macem lomba. tapiiii jauhnya naujubile!!

Karena dari TK sampe SMP aku di swasta, yaah gitu masuk negeri akunya syok jantung gitu. ga bisa protes kalo kamar mandinya bau, mejanya di sambung (di SMP dulu satu meja satu orang), lantainya jorok, trussss rata-rata anak ALAY. yah,namanya juga sekolah pinggiran.

Kenapa gak swasta aja dyah??

Mamaku sih maunya aku masuk swasta, di SMA As-Shafiiyah. tapiii kata ayah kalo sma swasta dapa jalur undangannya susah, ya udah ngalah aja.

"Kalau emas, di Campakin ke lumpur juga tetep emas"

kalimat ini yang membuat diriku bertahan dan gak minta pindah. toh di SMAN 21 ini aku cukup terkenal di seantaro sekolah *cailah*

Abis ini aku mau posting temen-temen aku :)

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers