Jumat, 23 Maret 2012

Third# Chilhood Friend


Ini agak lain.
Percayalah. 
Ini lain.


Namanya aku tarok di penutup aja.
Dari kelas 1 dia udah di kelas A. Pertama kali aku jumpa dia pas les sempoa. ini lucu. karena pertama kali aku jumpa dia dia bareng sama Habib yang kecilnya dulu gemuk (sekarang tetep gemuk -_-). yap. aku tidak melihat angka 10 di situ. tapi ,0 (komanol) dia komanya habib nolnya. :p


Kelas 2 SD satu kelas lah aku sama dia. aku gak ingat sejak kapan kami mulai main tendang-tendangan. Huwaduh. kalo ingat itu sumpah aku ragu banget nulisin di sini. Ga se absurd postingan sebelumnya. karena ku bilang di awal. ini lain.

Aku juga gak ingat kapan itu terjadi ketika pulang sekolah dia di samperin ayahku.

HAH...?EMANG ADA APA SIH??

Kaki ku biru biru pas maen tendang-tendangan sama dia :/ ternyata ketahuan ayahku, yah namanya masih polos aku mah ngaku-ngaku aja aku maennya ama siapa. Sori ya friend :) 
Aku heran deh, pengakuan kawan-kawan SD ku kok aku dulu tomboy ya?kok bisa-bisanya sih aku maen tendang-tendangan? padahal sampe kelas 4 aku masih ngoleksi barang-barang warna pink. Huahaha
Aku juga lupa kelas berapa aku sama dia ga deket lagi, seingat ku sih begitu mulai ada geng-gengan itu. kayaknya kelas 4 deh. Dimana aku suka maen karet dan dia nya gabung sama anak laki-laki maen bola.
Iya. aku super duper pelupa. syukur masih ada sepotong-sepotong catatan yang aku bikin semasa SD.

Nah, teryata kami deket lagi pas kelas 5, 

Itulah, kelas 5 SD yang aku ikut Olimpiade IPA tuh. iya kami berdua doang yang lulus. Nah, lucunya lagi, setiap kami di tes sama tentor kami itu, pasti deh nilainya bergantian. kalo tes 1 dia yang tinggi, tes 2 aku, tes 3 dia Sampai besok nya mau tanding, hasil tesnya aku yang lebih tinggi . udah di duga dong ya, hasil juaranya, dia juara 3 aku harapan 1, kwkwkwk, Tuhan memang adil :)

Pokoknya abis itu kami balik kayak masa-masa pas masih polos banget (lah, kelas 5 SD ga polos lagi iyah?) setidaknya kelas 5 otakku lebih berisi sikitlah. 

Masih sering berantem-berantem, jail-jailan, sampe kelas 6 pas mau UASBN itu aku selalu ngakak liat dia. ya enggak di depan dia sih, sama  khansa ngakaknya, soalnya asal siap TO dia itu suka garuk-garuk kepalanya sendiri. alhasil rambutnya yang udah tipis (iye. rambut dia ga pernah lebat.malah kalo kena matahari langsung pirang) Rambutnya jadi acak-acakan kayak Enstein gitu. ckakak 
Dia SMP di Muhammadiyah. 
Pas mau masuk SMA kami sepakat pengen masuk SMA 5. Tapi apa daya, NEM kami gak cukup!hahaha dia 36,... berapa gitu. Sekarang dia di SMA 14.

Nah, Sama manusia inilah aku sekarang sering curcol.di chat fb sampe dia bosan, atau bikin sindiran yang #jleb di twitter hihihih *evillaugh. Cukup dewasa dari segi pemikiran dan solusi. tapi jangan pernah perhatikan pola tingkahnya.
Baru pacaran sekali. Katanya sih selama SMA ga mau pacaran, Istiqomah ya :)





Namanya MUHAMMAD REZA biasa di panggil ya Reza lah! ga ada pilihan nama lain, -__- 
Laki-laki beneran.suer.(maaf aku ga nyimpen foto dia di PC, jadi aku ga bisa buktiin secara real kalo dia laki-laki sesungguhnya)
Orang padang yang sampe sekarang aku ga tau marganya apa, satu-satunya marga padang yang kutahu itu koto.
Lahir tanggal 21 oktober 1995, punya kembaran sekaligus sohibnya yang beda ibu beda bapak namun lahir di hari yang sama bernama Aziz. ini nih aneh, Aziz ini  pemes di skul, yah mukanya cukup cakep lah. meski lahirnya sama , sedikit pun Reza gak ketularan cakep!
Pendek.Sampai kami lulus SD dia gak pernah lebih tinggi dari aku. mungkin alasannya ketika SD perkembangan perempuan lebih cepat. tapi samapai SMA, aku liat foto dia sama kawannya, tetep aja pendek... Za, banyak minum susu ya, perkembangan laki-laki ampe umur 21 kok. jangan khawatir bro, sekalian gemukin badan! 
Really miss our child time :')

Postingan berikutnya tentang Gank DoReMiFa :D Kyaaa!

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers