Selasa, 05 November 2013

Kenapa Sih Aku Sakit?!

Duuhh... siapa sih yang gak pernah sakit?

mau jalan-jalan rasanya ga enak badan, mau sekolah pusing,mau kuliah rasanya mual,liat kertas ujian rasanya mau muntah *eh ini sih lain

Sesehat-sehat nya manusia pasti pernah mengalami penurunan metabolisme.. entah itu flu,pening,demam,atau batuk. sebenarnya flu dan kawan-kawan itu adalah peringatan dari tubuh kita kalau ada virus/bakteri yang mau menyerang tubuh. jadi bukan penyakit sih,tepatnya gejala penyakit.

biasanya nih faktor-faktor yang menyebabkan datangnya gejala penyakit tuh ;

Minggu, 03 November 2013

Hal Yang Pertama Kali dilihat Cowok dari Cewek


-Survey dari : kawan sekolah,kawan les,kawan main,kawan maya, kawan-kawan
-Rentang Usia : Remaja, 14-19 tahun
-Versi    : Nafsu
               Hati
               Agama

Tulisan iyah kali ini mungkin terlihat iseng, tapi ini salah satu hasil survey dari beberapa lingkungan yang bertolak belakang dalam kehidupan iyah sehari-hari.

Ok!we can start now! :D

Untukmu Akhi, Pelabuhan Hati Ku


Setiap hari di gelombang samudera hati
Aku terus menjaga agar tak berlabuh di pelabuhan yang salah
Sampai ada pelabuhan yang memanggil ku
Untuk terus berlabuh dan tak akan membiarkan ku kembali pergi berlayar

Quick Post- Sok Photographer

Udah lama ga nge-blog. mumpung ada waktu Iyah mau share foto :)
Fotonya pakai kamera Handphone 2MP
Aplikasi camera360
kebanyakan pakai efek Fresh

#MimpiKawancut : DEMI GODZILLA DAN ULTRAMAN! IYAH PULANG JUGA AKHIRNYA!

5 Oktober 2020

Alhamdulillah akhirnya kembali ke Indonesia dengan selamat :)
Ogenki desuka Minna-san?

Kemarin iyah baru sampai di Medan setelah melewati perjalanan udara dari Bandar Udara Internasional Kansai dan transit di jakarta baru ke Medan.



Gak terasa sudah kurang lebih 3 tahun meninggalkan Indonesia. Kembali pulang ke tanah air sebagai lulusan S2 dari Tohoku University 
Sumber:google-dengan sedikit editing

Iyah pulang bareng teman seperjuangan yang juga dari dulu mendambakan ke jepang, kami sama-sama mendapatkan beasiswa tapi dari sumber yang berbeda. jurusannya pun beda, Iyah mengambil Arsitektur sedangkan teman Iyah mengambil Kedokteran di lain universitas. tapi kami masih satu prefektur :)

Walaupun Iyah di jepang, tapi iyah tetep contact terus ke indonesia, apalgi sama grup terketje abis. Kancut Keblenger . 
sekitar 1 setengah tahun lalu Iyah di kontak sama kak Irvina buat ngerancang bangunan cabang dari kantor kancut yang di Medan. jadi dari osaka iyah ngirim draft nya ke developer-yang juga anggota kancut- buat ngejalanin proyeknya. Alhamdulillah sudah rampung :)

Selama di jepang Iyah ngapain aja?

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers