Senin, 30 Juli 2012

AAAK!! bebaskan teriakan mu! (bukan spam)

Assalamualaikum minna-san~

apa kabar?
lagi apa?
dimana?
*mendadak posesif*

puasa-puasa gini pasti males kalau di suruh ngerjain ini itu yang membutuhkan kegiatan fisik. bawaannya haus mulu. mending mikir. gak perlu ngeluarin biaya dan tenaga plus ga ikin haus, hihihihi

Berpikir itu asik.
Memikirkan hal-hal baru yang kita tau belum ada yang memikirkannya. Namun terkadang pemikiran kita hilang begitu saja. ingin di sampaikan ke orang lain, malu. Takut di cemooh. Takut di kata-katain kalau ide kita tuh gak bagus.

terus karena takut kepala puyeng sendiri mikirin itu, ide-ide kreatif yang sudah terngiang di kepala kita hilang seketika. Masih lumayan sih kalau misalnya kamu ngomong sama temen kamu yang terdekat yang gak bakal ngejekin kamu tentang ide dan pemikiran gila mu itu. Tapi sama aja pemikiran kamu itu mentok di temen kamu tanpa ada orang lain yang tau. 
Yaah~
Jadi gimana dong supaya ide kita itu di ketahui oleh banyak orang??

Kamis, 19 Juli 2012

Easy Doodling Art for Beginners

Easy Doodling Art for Beginners - Iseng. dari pada di sekolah ngabisin kertas nyoret-nyoret ga jelas,mending doodling dari aplikasi doodle di hape Nexian G868 dual sim :D

ini dia beberapa doodle yang iyah bikin .. 

Ini tentang kamu

Time : 17.20
location : in complicated mind


Dear bangau,

kadang aku merasa bersalah kepadamu
Maaf, aku banyak su'udzhon nya kepada dirimu
Maaf, aku suka marah-marah sama mu
Maaf, aku mepermasalahkan hal yang tak perlu di permasalahkan

aku benci melihat mu yang selalu cuek
aku kesal dengan sms-sms pendek mu
aku gondok dengan tingkah mu yang sengaja bikin emosi
aku bingung tak pernah bisa membaca arti ekspresi mu

Rabu, 04 Juli 2012

Untaian kata untuk Bangau

Time :Night. Rain.
Location :Di dalam bimbang penuh keraguan


Dear bangau,

Aku bingung.
sangat bingung.
tentang rasa, yang pernah singgah di hati ku
kamu.

Aku bimbang
Amat bimbang
Mengenai rasa, yang mengakar di hati ku
kamu.

Jauh. ku coba menjauh
yang datang?
kamu.
kamu lagi

lupa . ku coba melupakanmu
berharap kau tak pernah mengusikku
tapi. Apa daya ku?
rasa itu terkuak kembali saat kau memberi harapan

kau bilang kau tak suka aku?
dengan tingkah laku ku?
sifat kekanak-kanakkan ku?
gaya bicara ku?

Jadi kenapa kamu mengurusi ku?
mengurusi masalah ku?
menghantui hari-hari ku?
memberi harapan palsu?

Kamu.
cukup sampai di situ.
kamu sudah melampaui ku
cukup.



Note : Hari ini. BROKOLI menyerah akan segala rasa yang ia punya kepada BURUNG BANGAU.
di kelas 2 nanti. Brokoli gak akan kekanak-kanakan lagi. Brokoli  akan jadi dewasa. suara Brokoli juga akan berubah. Sifat. semuanya. Dan ketika saat itu tiba, Brokoli ga punya urusan lagi dengan Burung Bangau


"Selamat tinggal, masa lalu..
aku kan melangkah,
maafkanlah, segala yang
pernah ku lakukan padamu.. "

-Five minutes-
-selamat tinggal-

BROKOLI SAYANG BURUNG BANGAU. TAPI ITU DULU. 

                                       GOOD BYE BANGAU. :)


Kiri ke kanan : Burung Bangau, Burung wallet ,Burung gagak



Sincerly
Brokoli a.k.a Mahdiyyah

Farewell X-3 di Pantai Gudang garam

Assalamualaikum minna-san :D hari ini iyah baru dari pantai sama temen-temen. Capek, tapi seru :) Walaupun cuma 12 orang yang mau ikut tapi tetap berkesan, Rasanya seru aja gitu, main-main di pantai gudang garam sama temen-temen. Sayang banget dah yang ga ikut.


Postingan kali ini iyah cuma mau nge share foto aja sih :3

"harus nyemplung lu pokoknyaa"
 Pas kami di sana lagi adem-ademnya, airnya tenang, langitnya cerah.. perfect deh :D
Levitasi: Fail.


Jarang-jarang iyah di kasih pigi keluar sampai jauh gini tanpa ayah sama mamak :)
Haha. yang ini no coment deh :)

Kami bawa ayam 6 kilo yang udah di potong-potong dan di pressto sebelumnya sama Lia. Thanks berat buat lia yang udah repot-repot. tapi sayang, pas kami makan semua sibuk dengan ayam masing-masing, so ga ada yang moto -__-''

Kiri ke kanan: Agus,Nisa,iyah,Widya,Dimas,Regina,Ramadhan Tengah: Radit Yang moto: Lia

Pasti Bakal Kangen!
Bubay!

Semoga nanti kita bisa jalan-jalan lagi ya teman :) Thanks for today. Thank a lot. so Fun!

NB: di foto emang ga 12 orang, soalnya udah ada yang pulang deluan naik kereta :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers