Sabtu, 30 September 2017

Liburan ke Negara-Negara Ini Bisa Hemat Banget Bareng Air Asia

Liburan ke Negara-Negara Ini Bisa Hemat Banget Bareng Air Asia-

source:visitkorea.or.kr (Bukchon Hanok - Korea Selatan)

Soal harga tiket pesawat murah ke luar negeri, Air Asia belum punya tandingannya. Dengan maskapai kebanggaan Malaysia ini, kamu bisa liburan ke luar negeri dan ngeksis abis tapi nggak nguras kantong sama sekali.

Dengan armada yang aman dan nyaman, Air Asia adalah pilihan terbaik untuk perjalanan kamu ke luar negeri. Asyiknya, Air Asia memberikan banyak pilihan rute dari berbagai kota di Indonesia ke berbagai Negara dengan kota-kota yang beragam pula. Jadi kamu bisa langsung terbang sekali jalan, tanpa perlu transit dan oper pesawat untuk ke luar negeri seperti maskapai lainnya.

Kepengen liburan ke Negara yang selama ini tiket pesawatnya dikenal mahal? Naik Air Asia saja. Beberapa Negara yang bisa kamu pilih adalah sebagai berikut:

Jepang
source:hubjapan.io
Dulu liburan ke Jepang itu cuma buat mereka yang berpunya saja, karena harga tiket ke Jepang memang luar biasa mahalnya. Tapi sekarang sudah nggak lagi, karena Air Asia punya rute ke Jepang dan kamu bisa memilih kota Osaka, Tokyo atau Sapporo sebagai tujuan di Jepang.

Yang paling terkenal murah sih Osaka, karena daerahnya tidak sebesar Tokyo. Jadi triknya adalah membeli tiket AirAsia promo ke Osaka, keliling dulu di sana, baru kemudian melanjutkan perjalanan ke kota lainnya di Jepang.

Maldives
source:cntraveler.com
Beberapa tahun lalu rasanya nggak kebayang mau liburan di Maldives ala orang-orang super kaya. Tapi setelah Air Asia membuka rute Indonesia – Male, liburan ke Negara kepulauan yang pantainya luar biasa cantik ini jadi terjangkau.

Apalagi kalau kamu memilih ke Maldives di luar musim liburan internasional. Harga tiket AirAsia promo ke Maldives bisa jauh lebih murah, dan tentu saja nggak nguras kantong sampai dalam buat biaya pulang dan pergi ke Maldives.

Tiongkok
source:touropia.com

Liburan ke Tiongkok dulu sama mahalnya dengan ke Jepang. Selain itu, tak banyak maskapai yang punya rute ke berbagai kota di Tiongkok. Kebanyakan hanya ke kota-kota besar seperti Beijing dan Shanghai. 

Tapi dengan Air Asia, kamu bisa liburan ke banyak kota, langsung dengan penerbangan sekali jalan dari Indonesia. Mau mendarat di Hangzhou, Xian, Wuhan, Kunming, Chengdu, Guangzhou, Shenzen, Chongqing atau Changsa, bisa langsung direct flight kesana. Tentunya dengan harga tiket yang terjangkau, bahkan bisa lebih murah daripada ke Jepang. Dan yang jelas, akan menambah seru jejak kisah liburanmu ke Tiongkok!

Korea Selatan
source:koreaobserver.com
Dengan jarak yang tak beda jauh dari Jepang, liburan ke Korea Selatan juga sama mahalnya. Dulu harga tiketnya nyaris sama dengan penerbangan ke Eropa, membuat banyak wisatawan Indonesia berpikir dua kali untuk liburan ke Korea.

Tapi sekarang Korea Selatan sudah dijangkau Air Asia, dan kamu bisa memilih mau mendarat di Seoul atau Busan. Harga tiketnya pun sudah jauh lebih murah, dijamin nggak nguras kantongmu buat liburan di Negeri Ginseng ini.

Setiap beberapa periode sekali, Air Asia juga membuat promo terbang ke Seoul dengan harga yang murah banget. Kalau kamu memang ingin pergi ke sana, pantengin terus akun-akun resmi milik Air Asia, siapa tahu kamu beruntung bisa dapat tiket 0 rupiah dan cukup bayar bagasi saja. Asyik banget kan?

Selain Negara-negara di atas, masih ada banyak destinasi lain yang dijangkau oleh Air Asia. Mulai dari Kamboja, Filipina, India dan banyak tujuan lainnya yang bisa jadi pilihan kamu buat liburan nanti.

1 komentar:

  1. Cita-cita banget nih mba aku pengen bisa berkunjung ke negara-negara di atas... Jadi pengen serius nabung.

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers