Saat liburan kemarin saatnya Iyah mengumpulkan stok film buat mengisi waktu luang. Ngisinya tentu dong dengan menguras softcopy film dari laptop para sepupu hohoho. Iya, selain ngobrol soal kabar masing-masing atau pun kabar pasangan masing-masing bagi yang punya (ehem!) kami kalau ngumpul juga suka nonoton film bareng.

Theo James similiar with Azlee Khairi
Gak sengaja nge skrinsutnya di adegan yang mirip.

Nah, jadi salah satu sepupu Iyah yang kesukaannya rada-rada mirip sama Iyah ngasih film dengan judul Divergent. Iyah langsung tanyalah ini film tentang apa, yakin banget Iyah bakal suka. Lagian dia sampe mastiin “Serius kakak gak pernah denger dan tau film ini?”, setelah iyah geleng-geleng berkali-kali doi ngelanjutin “berarti kakak harus nonton, hehe.

Sekarang iyah lagi bosen jadi iseng nonton beberapa film hasil menjarah dari laptop orang, haha. Eeh gak sengaja dari banyak film baru iyah lupa buat nonton Divergent. Tapi akhirnya nonton juga karena stoknya sudah mulai habis. Lagian entah kenapa awalnya gak tertarik.

Pas Iyah liat pemeran utama cowoknya, Iyah kayak De Javu gitu. Kayak pernah liat dimanaaaa gitu. Soalnya iyah tipe inget muka ga inget nama. Kayaknya kalau dibilang iyah pernah jumpa artis gak mungkin juga lah artis sekelas Theo James. Atau kenalan? Ga mungkin punya kenalan secakep itu Iyah lupa. Ups.
Theo James similiar with Azlee Khairi
Aw, Om Theo

Sekitar beberapa jam Iyah jadi kepikiran muka om Theo ini. Akhirnya Iyah mencoba mencari tau di wikipedia, mana tau sebelumnya Iyah pernah nonton filmnya Om Theo ini. Eh ternyata masih dikit film yang di bintanginya dan juga belum ada yang pernah Iyah tonton selain Divergent ini. Walhasil terpaksa ngebongkar nyaris semua film yang iyah punya manatau si Om Theo ini main jadi cameo atau entah apalah. Eeeehhh ternyata oh ternyata, panteslah Iyah gak asing sama muka Om Theo James ini. Ternyata si Om mirip sama artis Malaysia yang main di sinetron I Love You Mr Arrogant yang di tayangin di negara tetangga itulooh.

Theo James similiar with Azle Khairi
Ini Loh Azlee Khairi
Ya cemana gak lengket di memori, habis sinetron dengan 26 Episode dimana Azlee Khairi sebagai bintang utamanya Iyah tonton sampe kelar selama seminggu pas liburan tahun kemarin.

Tapi tunggu dulu. Secara Iyah nyadar mata Iyah minus dan Iyah nonton ga pake kacamata mana tau ada pengaruhnya kalo ternyata sebenernya ga mirip-mirip banget Azlee Khairi dengan Theo James? Plus Iyah kan imajinasinya rada gesrek ya. Bisa jadi yang ngaggap mirip cuma iyah.

Oke... kita search di google dengan kata kunci “Azlee Khairi Theo James” dan muncul lah hasilnya, oh em ji helow ternyata bukan iyah aja yang ngerasa. Ada juga satu blogger malaysia yang merasa begitu. Dan juga beberapa kicauan di twitter juga ada obrolan mengenai kemeiripan mereka berdua.
Theo James similiar with Azle Khairi
Ahaha, niat mau ngajarin seo Iyah sendiri belum famous di google :p
Hm... Kalau menurut teman-teman gimana? Mirip gak?

P.S. : Jadi kepengen nonton Divergent Series yang lainnya, Mupeng liat Om Theo :”)