matahari mall, loe mau gaya, MMAAJA Mataharimallcom

Pas SMA, jaman orang belum pake masker ucul-ucul yang gambar doraemon atau gambar lainnya, iyah orang pertama yang make ke sekolah. Aneh? Iya. Di liatin? Jelas. Terus berikutnya banyak yang make masker ucul-ucul ke sekolah. Hihihi. Iyah ngerasa jadi Trendsetter deh!

Terus, jaman-jamannya rohis belum pake manset tangan, iyah suka pake pake manset tangan yang ada bolong buat bagian jempolnya, sekarang mulai ngetren namanya handshock kalau ga salah. Terus anak-anak basket pada nanya iyah beli dimana, ngoahaha.

Iyah sih ga terlalu mengikuti perkembangan fashion sih. Walaupun rada ngasal kalau pake baju, tapi hampir rata orang udah tau icon fashion iyah. Salah satunya iyah identik sama denim. Padahal iyah ga pakai celana jeans lo. Tapi ya itu iyah sering pakai denim~

Kayak di cover postingan ini keliatan kalau iyah sama saudara-saudara iyah tuh selera fashionnya ga sama, yang penting asiknya sama!

Jadi sebenernya gaya gak di tentuin apakah kamu harus ngikutin setiap tren fashion terbaru yang ada. Contohnya kayak gaya-gaya baju yang sering iyah kenakan sehari-hari ini, cekidot!

1. Gaya Saat Ngampus


matahari mall, loe mau gaya, MMAAJA Mataharimallcom

Kemeja+ mini denim dress+ rok + pashmina. Dress denim ini salah satu favorit iyah! Iyah kalau ngampus ga mau pakai warna yang terlalu mencolok sih, terutama pas masuk mata kuliah dosen sangar, takut di tandain bok! Kutandain kau ya~


2. Gaya Di Laboratorium
matahari mall, loe mau gaya, MMAAJA Mataharimallcom
itu properti aja kok
Kemeja+ Manset tanga +jilbab+ jas lab. Di lab itu udah pasti wajib pake baju lab dong ya. Biasanya iyah pakai jilbab licin supaya gak gampang nyangkut-nyangkutin barang-barang di lab. Berusaha paling ringkas kalau udah masuk banyak lab dalam satu hari.

3. Gaya Buat Main

matahari mall, loe mau gaya, MMAAJA Mataharimallcom

Kalu main iyah paling suka pakai overall! Bebas banget, kalau kepijek kan roknya ga bakal melorot hahaha. Iyah juga suka pakai warna-warna pastel kalau lagi main.



4. Gaya Ala Model Trubus

matahari mall, loe mau gaya, MMAAJA Mataharimallcom

Kadang kalau lagi bosen iyah suka foto-foto sok-sok model gitu. Tentunya pakai warna yang mencolok dong. Hehe



5. Gaya Lagi Berpetualang

matahari mall, loe mau gaya, MMAAJA Mataharimallcom

Siapa bilang berpetualang ga bisa pake rok? Sejak tamat SMA iyah ga pernah lagi pake celana *eh, maksudnya di usahain selalu pakai rok. Walaupun di tengah jalan bisa saja ada insiden karena rok, tapi secara keseluruhan baru sekali kok iyah bermasalah pake rok (cc: mendaki sibuatan)


Nah gitu deh gaya iyah di setiap kegiatan, biar dikata heboh atau gimanapun karena suka pake baju tumpuk-tumpuk yaaaa suka-suka iyah dong, kan iyah yang nyuci baju sendiri hihi. So, pede aja dengan gaya kamu. Jangan maksain diri ikutin fashion yang ga cocok buat kamu. Kalau mau liat-liat berbagai produk buat gaya yang sesuai dengan kamu banget, Iyah saranin buat ke mataharimall, kamu bisa liat-liat dulu. Karena barangnya banyak macam dan banyak juga yang ngena di hati. Cuma abang itu aja yang belum ngena di hati iyah *tsaaah

Be your self! find your style! Salam M! for BLOGM for Mataharimall!

matahari mall, loe mau gaya, MMAAJA Mataharimallcom
muka lecek baru bangu tidur