Selasa, 29 Maret 2016

5 Tips Mencari Situs Baju Online Terpercaya


Tips Mencari Situs Baju Online Terpercaya - Pusing cari baju online? Takut tidak sesuai dengan aslinya? Semakin banyaknya penjual online di Indonesia ini memang kita harus semakin selektif dalam mencari baju secara online. Karena ketika kamu melihat secara gambar di website tertentu, bisa jadi ketertarikan tersebut pudar saat barang tersebut sudah kamu terima dan terlihat jauh berbeda dari gambar sebelumnya yang ditampilkan. Uuuh, pasti kesel banget kan kalau udah gitu? mau di balikin juga ya percuma. Biar gak mengalami kejadian seperti itu, berikut tips dan trik pemilihan busana  online yang mungkin berguna bagi  ketika ingin membeli baju secara online:

1. Check en ReCheck

Periksa website yang kamu pilih secara merata dari mulai website, dan beberapa media sosial lain, seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya. Apakah online shop tersebut benar sama sesuai dari websitenya. Agar kamu suatu saat bisa komplain jika barang tersebut tidak sampai kepada tempat kamu.

2. Real Pict

 Mintalah foto-foto baju yang dijual secara real pict, agar kamu bisa melihat setidaknya secara nyata dari gambar tanpa adanya editan dari suatu software komputer. Biasanya online shop profesional bisa memberikan fasilitas pelayanan yang baik, mereka bisa memberikan foto real pict-nya agar konsumen semakin lebih percaya dan akan menjadi langganan bagi mereka.

3. Ask More!

Kemudian tanya bahan yang berasal dari baju pilihan kamu, sehingga kamu bisa searching atau cari-cari informasi mengenai bahan tersebut, sehingga setidaknya kamu bisa semakin paham bahan tersebut cocok atau tidaknya untuk kamu gunakan. Karena pengetahuan bahan sangat penting bagi konsumen, karena jika tidak sesuai, baju yang kita beli akhirnya tidak terpakai sama sekali.

4. Investigation

Jika kamu tipe yang malas untuk bertanya, carilah website yang memberikan fasilitas keterangan yang komplit, karena saat ini website semakin bersaing untuk mencari pelanggan, otomatis mereka saling bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik dari masing-masing online shop.

5. Famous Brand

 Selalu mencari website yang memperlihatkan alamat secara detail serta kejelasan pengirimannya, jangan sampai kamu tertipu setelah mentransfer barang tidak kunjung datang.


Itulah beberapa tips mencari baju online agar bisa membua kamu bisa semakin selektif dan cermat dalam memilih online shop. Ketika kamu sudah mendapatkan online shop langganan, beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari berbelanja via online, seperti:


Gak perlu lagi keluar rumah, merasakan macet dalam perjalanan, karena sudah bisa memesan baju pilihan kamu secara online

Gak perlu mengeluarkan biaya ongkos perjalanan kamu pulang pergi dari rumah ke toko baju, karena sudah bisa berbelanja via online dengan pengiriman oleh jasa paket.

Kamu bisa meluangkan waktu semakin banyak dirumah bersama keluarga tanpa harus sibuk keluar rumah cuma soal urusan baju.


Informasi di atas semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli baju secara online. Temukan juga informasi seputar model fashion terbaru di model busana terbaru.

11 komentar:

  1. kadang point no 4 selalu ku abaikan min, makasi udah kasih informasinya, sangat membantu bngt

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, tapi nama iyah bukan 'min'

      Hapus
  2. iya nih, wajib check recheck supaya nggak kecewa begitu barangnya datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurnya iyah belum pernah kecewa sama barang olshop hehe

      Hapus
  3. Setuju sama yang real pict itu. Terkadang banyak toko online yang menjual barang dengan gambar asli, tapi yang dijual barang KW nya. Hiks.. nipu banget gambarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabaaar aja kalo udah kena begituan :(

      Hapus
  4. Aku pribadi kalau beli baju lebih seneng offline kecuali kalau emang bajunya yang nggak ada offline baru deh akau beli online hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk orang yang kegiatannya padat pasti beli online jadi pilihan utama :D

      Hapus
  5. Yang paling penting itu check n recheck. Hihihi. Tapi daku termasuk orang yang kurang suka belanja baju secara online. Karena terkadang ukurannya suka gak sesuai :(
    Kalau belanja online sih biasanya lebih ke produk elektronik. Hape misalnya

    BalasHapus
  6. karna hobi belanja olshop juga, bagus nih tipsnya..thanks :)

    BalasHapus
  7. kalo saya sih lebih berani order di Bukalapak sama tokopedia soalnya lebih aman sistemnya safety banget

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers