Senin, 03 Agustus 2015

Pemenang GA Mahdiyyah[dot]com

Pemenang GA Mahdiyyah[dot]com - Annyeong haseo, haseo di anyong anyong~ oke, kemarin iyah bikin GA Give Away Syukuran Mahdiyyah[dot]com . Jadi GA selama 1 minggu yang iyah adakan ternyata ada yang ikut :(

Lah? kok malah sedih ada yang ikut iyah?

Hehehe, canda ah! iyah malah seneng banget malah, jadi pesertanya kalau dihitung netto bersihnya 10 orang, sedangkan bruto keseluruhannya 12 orang.

Kok bisa beda-beda gitu?

Iya, yang 2 orang tim hore. kalo ga percaya ntar liat tabel penilaian yang iyah buat. kamu ga salah baca, Iyah emang bikin tabel karena iyah bingung, semuanya banyak muji-muji iyah. iyah kan jadi tersanjung, ntar kalo sinetron tersanjung ada lagi bisa berabe ceritanya.

jadi penilaian garis besarnya ada 2.

Ucapan selamat dan hadiahnya untuk apa

Tapi demi memenuhi 150 kata yang jadi pesyaratan (dimana hampir semua nulis diatas 200 kata) maka banyak diisi oleh kisah iyah. Dan kesimpulan yang iyah dapat adalah, Iyah si gadis bocah lugu SMP kecil keren dan tomboy yang lincah,supel dan kreatif tapi sudah kuliah. makasih makasih makasih. Untung ga ada yang nulis si cabe syar'i. 

Kesimpulannya jelas bukan itu, kesimpulannya adalah pemenang yang iyah dapat adalaaaaah...
jerengjerenjerengjerengjereng jeng jeng jeng jeng
jerengjerenjerengjerengjereng jeng jeng jeng jeng
jerengjerenjerengjerengjereng jeng jeng jeng jeng

JUARA 1
Oleh : Kak Lily
(Sketsa full colour+Sketsa BW+Digital art)

JUARA 2
Oleh : Kak Molly
(Sketsa BW+Digital art)

JUARA 3
Oleh : Kak Dewi
(Digital art)

jadi... kayak gini cara iyah menilainya. itu maksudnya kolom komen, iyah lupa, udah iyah komen apa belom.

Pas baca tulisan kak Lily di awalnya iyah agak ragu karena ucapan selamatnya ga ada. Terus di awalnya kata-katanya ga terlalu ngena dihati *halah. turun kebawah iyah liat ada video. iyah penasaran, jangan-jangan ini video JAV  nyepam kayak di pesbuk pesbuk itu. dengan bismillah iyah buka, ternyata STOPMONTION etdah! NIAT BANGET. oke, iyah ceklis lolos ucapan selamat. pas iyah liat gambarnya buat apa, iyah balik ngakak sambil guling-guling sampe kejedot lemari. gambarnya buat NYARI JODOH. jadi begitulah. masalah jodoh memang sensitif, iyah turut prihatin.

Lalu dari kak Molly, katanya gamabr iyah bakal di pajang di antar foto-foto travelling kak Molly yang keren-keren itu. Terus kak Molly juga sedih karena si Abang sudah punya sketsa wajahnya sementara kak Molly ga ada. jadi ini iyah persembahkan buat pasangan sketsa tersebut kak. fufufu

Kak dewi adalah satu-satunya yang menyertakan foto orangtuanya untuk digambar. iyah terhura eh terharu kak... dan tulisan kak dewi juga banyak sampe empat ratus kata.

daaaan untuk semua yang telah berpartisipasi...
Seluruh Partisipan Mendapatkan Sketsa BW di Kertas HVS yang Di Belah Dua Kira-kira Ukuran A5(Maap bukan maksudnya pelit kertas)

Dan berhubung seluruh peserta adalah anggota BLOGM, maka hadiah akan diserahkan saat DURIAN Agustus ini...

yang lain tulisannya bagus-bagus semua, ada yang ngebongkar masa lalu blog ini dari jaman piekantropus sampe sekarang dan ada juga yang ngebongkar masalalu pemiliknya. trus ngasih semangat supaya iyah makin rajin nulis dan tulisannya berkualitas. dan juga doa-doa yang di berikan, jadi iyah sangat berterimakasih sih sih sih sihlakan ditutup postingan ini dengan Wassalam...

8 komentar:

  1. Selamat kepada yang menang ditunggu kemek-kemeknya yah..

    BalasHapus
  2. Selamat ya bagi pemenangnyaaa...hihi

    BalasHapus
  3. hahahahah..
    jadi tersipu malau-malu
    di paparkan lengkap :P

    Mksh ya iyah ^_^, di tunggu hadiahnya
    Makin tambah rajin ngeblog ya :D

    BalasHapus
  4. Yuha tim hore kita, tos kahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, tim hore bah... mantap kali namanya *tos*

      Hapus
  5. Wih... selamat buat para pemenang GA-nya Iyah! Walaupun gak ikut, tapi aku turut merasa senang ><
    Btw... Kak Lily niat banget ya sampe bikin stopmotion. Keren lagi. Jadi kepengen dibuatin stopmotion sama kak Lily XD
    Oya, sekali lagi selamat ya, Iyah, atas domain barunya. Moga makin rajin nulis lagi dan makin rajin buat main ke blogku hahaha :p XD

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers