Ramadhan adalah masa yang selalu iyah tunggu setiap tahunnya. Karena pas bulan ramadhan banyak makanan yang enak-enak momen yang special yang di rasakan. Selain memang ramadhan itu bulan yang spesial bahkan lebih spesial dari indomi special pake telur, ramadhan kali ini di penuhi momen hangat dari keluarga Blog M alias Blogger Medan.


Momen ramadhan bersama BlogM (Blogger Medan)
Bersama seluruh komunitas yang hadir di acara BlogM feat Medan Heritage 'Internet Sehat Warisan Kota Hebat'

Cerita punya cerita, sebelumnya iyah ga tertarik ikut banyak komunitas. Iyah sudah punya komunitas lain sebelumnya. Tapi pas kelas 3 SMA kemarin iyah terkena hasutan salah satu anggota yang satu komunitas dengan iyah. Bersama Echa, terjerumuslah Iyah ke BlogM. Oke,awalnya bukan BlogM namanya. Tapi dedengkotnya itu-itu juga. Melewati aral rintang menghadang dan iyah hanya ikut arus para dedengkot BlogM. Maka begitulah sekilas cerita keterikatan iyah dengan BlogM.



Momen ramadhan bersama BlogM (Blogger Medan)
Paling rame , rusuh dan nyemak di Community Gathering 60th CIMB Niaga

BlogM lambat laun semakin terkenal dan mendunia. Sehingga walaupun belum first anniversary, BlogM sudah dapat kondangah acara di sana-disini. Dan semua momen terabadikan di mata lensa para anggota blog m yang memiliki bakat khusus selain ngeblog. Ramadhan kali ini tak terhitung momen yang banyak iyah habiskan bersama keluarga baru ini di awal Ramadhan. Mulai dari acara Internet sehat bersama anak panti yang berkolaborasi dengan Medan heritage, Buka bersama di Millenium dari IndoTIK, dan kemarin buka bareng di acara Community Gathering 60th CIMB Niaga yang setelah itu lanjut lagi nongkrong nukerin voucher goceng keefci gratisan dari line.
Momen ramadhan bersama BlogM (Blogger Medan)
Quality time bersama sesepuh blogger- bang Wahyu Cerita Medan
Momen-momen Ramadhan bersama BlogM tak sekadar ngumpul, foto bukti ngumpul, upload ke socmed dengan hestek super bahagia. Terkadang, saking benar-benar meleburnya celoteh seluruh keluarga BlogM, begitu pulang kerumah sudah ga kepikiran mau cek foto dulu atau heboh update status. Habis sudah dapat tugas nulis laporan dari ketua BlogM. Hahahaha ampun ketuaaa

BlogM bukan sekadar komunitas mental gratisan di undang sana-sini. Ga ada yang gratis di dunia ini. Semua momen yang di dapat Saat Ramadhan ini adalah buah hasil kekonsistenan para anggota yang sadar bahwa sebuah komunitas takkan bisa berdiri sekokoh ini. Menulis laporan stiap acara, mempromosikan acara, menaikkan brand dan lainnya.

Keluarga BlogM itu benar-benar kaya akan cita rasa. Karena bukan sekumpulan geek atau sekumpulan kakak eksis. Tapi semua bakat dan potensi anggota akan di rangkul untuk di kembangkan. Syaratnya cuma satu, konsisten ngeblog. So, bagaimana teman-teman? Mau momen ramadhan mu terwarnai seperti iyah saat bersama BlogM Family?

Momen ramadhan bersama BlogM (Blogger Medan)
Wajah bahagia setiap ikut kegiatan bareng Blogger Medan (BlogM)


Yuk gabung, dan ciptakan Momen ramadhan bersama blog M :D