Selasa, 30 Juni 2015

Community Gathering 60th CIMB Niaga Mengenalkan Rekening Ponsel

Alohaaa, masih puasa kan? puasa kali ini iyah sibuk sekali. sibuk ujian,sibuk BSBS (Berbuka sana berbuka sini). Salah satu acara BSBS iyah itu hari jum'at kemarin. walau sebenarnya galau badai gegara acara bertubrukan tapi karena kata abang taukotembung iyah harus komitmen dengan keputusan yang lebih dulu di buat... jadilah iyah meluncur ke Community Gathering 60th CIMB Niaga ! walau ada insiden di perjalanan iyah langsung lupa gitu di sambut ramah dengan kakak-kakak cantik yang mendaftarkan iyah ke Rekening Ponsel.

Loh?loh? kemana-mananya cerita si iyah ini.


Gini lo. Jam 17.20 iyah sampelah di Ben's cafe lokasi acara Community Gathering 60th CIMB Niaga. terus langsung di sambut ke meja registrasi tamu. Kirain bisa langsung duduk manis bareng anak Blog M, ternyata malah di pandu dulu oleh kakak cantiknya untuk membuat rekening ponsel. KTP diminta untuk memastikan kalau benar identitas diri Iyah. Hawa alien iyah memang rada meragukan mahluk bumi. hadeeh...

Jadi dengan proses yang cukup cepat (walau sebenarnya iyah bolak-balik nanya "kak udah bisa gabung kesana belum?" dan mbaknya dengan senyum "Sebentar ya mbak") dibanding buat rekening langsung di bank. Rekening ponsel iyah selesai. Dan iyah mendapat kesempatan untuk ikut Lucky Draw 250rb untuk 3 orang.

Akhirnya setelah perjuangan sengit Iyah bisa lepas dari meja kakak cantik itu. dan segera gabung duduk rapi menikmati band Hazelnut yang denger nama band nya bikin puasa makhruh.

Tidak lama acara di mulai oleh 2 orang MC yang satu sangat nyentrik yang satu sangat biasa biasa sangat biasa sekali. Kontras. Dan materi dijelaskan oleh 2 ibu-ibu yang maaf iyah tidak mencatat nama beliau-beliau. (maaf bu maaf, fokus saya hanya 15 menit pertama...)

Jadi di acara Community Gathering 60th CIMB Niaga di Medan ini mengenalkan Rekening ponsel. Apa itu rekening ponsel? ini rekening yang gak perlu pake buku. jadi rekeningnya ya pake nomer hape. ke ATM ga perlu bawa kartu atm. Gampang banget. dan ini cuma satu-satunya CIMB niaga!

Kalau misalnya sudah tidak pakai nomer yang di pakai buat rekening tadi, uangnyabisa di pindahin ke nomer yang baru. pokoknya gampang lah. Dijamin aman juga. lagi pula uang di dalam rekening ponsel di batasi ga boleh lebih dari 5 juta. gitu.

usai penjelasan soal rekening ponsel, lanjut deh berbuka puasa bersama. abis itu pengundian 3 orang yang beruntung mendapatkan 250ribu dai CIMB Niaga. Dasar hoki, salah satu pemenangnya bang Yoga Aizeindra Musica yang kata MC nya abang ini kalo pagi jadi instruktur yoga kalo malam jadi pemain musik.

dan acara di tutup dengan adat yang sudah melekat di setiap komunitas. alias POTO-POTO.


Iyah,kok ga ada foto-fotonya? iya. lagi males masukin foto. maap ye. lagian mukanya itu-itu juganya.

Begitulah keseruan acara  Community Gathering 60th CIMB Niaga yang sekaligus Mengenalkan Rekening Ponsel. sampai bertemu iyah di acara gratisan  eksis lainnya.

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers