HOLAA SEMUA!

Gila, seru banget hari ini. Hari ini 11 Maret 2015, sepanjang jalan depan paladium dan Hotel AryaDuta dipenuhi papan bunga. Iyah kirain ada yang nikahan dan iyah salah lokasi. Soalnya lokasi yang Iyah tuju itu acara LAUNCHING BOLT! SUPER 4G LTE HITS MEDAN. Ternyata setelah Iyah baca baik-baik papan bunga yang berjubel itu Iyah ga salah tempat.


Teros kan, parkir la Iyah di Parkiran Palladium, Iyah tanya satpam nya kalo dari parkiran mau langsung ke ARYADUTA hotel harus lewat mana. Eh,bukannya di jawab Iyah malah di anterin. Trus si satpamnya bilang kalau doi udah di pesanin kalau ada tamu acara LAUNCHING BOLT! SUPER 4G LTE HITS MEDAN tolong di layanin dengan baik. Hazek.

Gitu sampai di Aryaduta Hotel , tas ransel bulukan Iyah di periksa. Ya kali gue bawa bom. kalo bau alkohol sih iya. Nah, lupakan masalah tas. Acara nya itu di Ballroom yang berada di lantai 9.liftnya sepi. jadi selfie di lift deh.


Gimana? udah stlye Smart Casual gak?
Setelah akhirnya bertemu anak-anak Blogger lainnya, kami pun segera registrasi. Media,Blogger dan komunitas di bedakan absennya. Segan kali Iyah liat alamat blog iyah di halaman depan. waw.




 Registrasi memakan waktu yang cukup lama sebelum acara inti benar-benar di mulai. Jadi karena Iyah ga mau kalah cantik sama mbak-mbak SPG nya Bolt! Iyah pun ikutan ngeksis dengan foto-foto.
di kasih pin tulisan BLOGGER juga lo.
Ada juga Booth foto buat Livetwitpic dan juga yang berfoto di booth itu di kasih oleh-oleh fotonya langsung jadi terus di taro di pigura lucuk gitu.

 Sembari masih menunggu acara inti di mulai para tamu undangan di persilahkan mengambil snack yang di sediakan pihak Aryaduta Hotel.


 Daaaaan akhirnya acara LAUNCHING BOLT! SUPER 4G LTE HITS MEDAN di mulai sekitar jam 5 sore. Pintu di buka..... suasana serta lagu ajep-ajep menyambut kami. ajep-ajep di sini ga bermaksud jelek sih, cuma kesan Iyah sama suasana lagu yang nge-beat dan lampu kedap-kedip juga tidak adanya tempat duduk --tempat duduk hanya buat undangan VIP-- membuat Iyah merasa lagi di setrap sama guru di ruangan ajep-ajep. *apasih

tempat duduk cuma buat VIP
 Acara LAUNCHING BOLT! SUPER 4G LTE HITS MEDAN banyak memainkan lighting. Dan itu membuat orang yang berada di dalamnya merasakan kecepatan yang sedang di promosikan BOLT! lewat efek-efek lighting nya.

tulisannya BOLT! tapi susah dapet momentnya

Lighting yang di tembak kan langsung ke lantai ini sangat menarik perhatian.
 Acara di buka oleh seorang pesulap yang memakai pakaian ala wayang cina. Sambil menari-nari dan berlari-lari kesana kemari sang pesulap juga menunjukkan sehebatannya dalam Changging Mask. Pembukaan yang sangat menarik perhatian.
Selanjutnya acara di bawakan oleh pak Irwan Djaja, kelahiran aceh dan juga alumni Sutomo dan beliau merasa sangat Medan sekali walupun iyah merasa logat chinesse nya masih terasa banget. Beliau menjelaskan bahwa kehadiran BOLT! sangat berpengaruh pada masyarakat medan yang holic akan internet. Beliau memaparkan bahwa di banding negara lain indonesia banyak pemakai internetnya tapi masalahnya jaringannya lelet. Jadi menurut beliau sangat tepat sekali BOLT! menjadi kepercayaan masyarakat untuk mempercepat dan mempermudah akses kebanyak pihak lewat internet.

Lalu , LAUNCHING BOLT! SUPER 4G LTE HITS MEDAN resmi di lucurkan dengan para petinggi dari PT Firts Media Tbk dan  BOLT! saling Toast alias bersulang. bersulangnya berdiri. tuh kan gak nyunnah.setelah Toast Mereka pun turun untuk menyatukan tangan mereka sebagai simbol pengaktifan dari BOLT! di kota Medan.

Selanjutnya mereka menguji kecepatan BOLT!SUPER 4G LTE di kota Medan dan WAW! benar-benar 10 kali lebih cepat dibanding provider lain!

 Sementara itu di luar, pihak BOLT! sudah menyediakan stand untuk mencoba produk-produk yang mereka keluarkan untuk mendukung secara maksimal kemapuan dari BOLT!


 Para Blogger dan Media digabung dan disuruh ke ruangan Pressconference untuk saling sharing tentang hal-hal yang kurang jelas mengenai produk ini. Kurang lebih ada 10 penanya dalam session ini.Banyak penanya yang mempertanyakan apakah BOLT! ini hanya menang promosi di awal saja? kencang di awal saja? tidak mengembangkan ke daerah terpencil? sampai mana kekuatan sinyalnya? harganya?pemakaiannya? dan Narasumber menjawabnya dengan sangat baik dan menarik, tidak monoton dan memahamkan dengan bahasa yang dapat di pahami banyak orang. FYI Iyah penanya terakhir setelah nyaris hampir nangis karena ga di pilih terus buat bertanya.
di ruang press.
 Setelah sesi tanya jawab, acara bagi-bagi durian runtuh pun di mulai. berdasarkan kartunama yang di kumpulkan semua di undi untuk mendapatkan 10 Powerphone dan 5 tablet produksi BOLT! nyaris setengah yang menadapatkan hadiah ini anak-anak BLOGger Medan. Iyah senang sekali disitu. tapi lebih senang lagi kalau iyah juga dapat. #Astagajadianakkokjujurkaliiyah

Maghrib menjelang, makanan pun di hidang. Tentunya hidangan makanan malam dari Aryaduta Hotel pun enak-enak.

Bukan anak Blogger Medan kalau siap langsung pulang. Mental anak medan bukan SMP (Siap Makan Pulang) tapi anak medan itu selalu pasang SHAF (Saat Habis Acara Foto-foto).
PAMER DONG YAAA DAPAT TABLET,POWERPHONE,DAN MODEM
Sebelum pulang kami nyempetin cari yang ngundang kami ke acara ini tapi ternyata Mas nya enggak di sini. jadi titip salam aja deh. mana tau kena ranjau jodoh. #PLAK

Begitu pulang langsung salam Mamak,bongkar isi tas dari LAUNCHING BOLT! SUPER 4G LTE HITS MEDAN. Ada Modem dan Voucher 200K buat setahun ini. Langsung di aktifin.

GIMANA PERASAAN SETELAH PAKE MODEM BOLT! IYAH?

Tunggu next story. ngoahaha.