Sabtu, 04 April 2015

NOBAR "FAST&FURIOUS 7" BARENG VENOM

"Car can't flying, dear"


Hari Jum'at, 3 April. Pukul 8.40 Iyah nyambar baju, rok, jilbab, tas, dan sepatu lalu duduk cantik di atas boncengan Ayah. Pukul 09.02 Iyah mendarat cantik di Centre Point Medan. 

Bareng para member Blog M, Iyah mau nonton FAST & FURIOUS 7. Kali ini di undang buat nonton dari VENOM yang VENOMENAL!

 

Acara Nobar kali gak cuma bareng Blog M aja, ada juga dari komunitas mobil dan beberapa komunitas lainnya serta media. Ini merupakan momen launching produk VENOM yaitu Processor Pandora VPR6.6 dan Pandora MKII wifi. Buat yang mau audio mobilnya mantap, bisalah di searching di mbah google produk dari venom ini lae.

Di kasi goodie bag sama snack.

Sebenarnya Iyah ga terlalu mengikuti euforia mulai dari the Fast&Furious 'aja' sampe Fast&Furious 7 ini. Tapi karena dapat kesempatan dan juga mencari label #kekinian ya Iyah asik-asik aja di ajak nonton ini. Minimal taulah sikit apa ceritanya. gak tepaok-paok kali. *padahal sebelumnya baca resensi dulu biar paham*

Cerita Fast &Furious 7 ini, selain menuntaskan rasa penasaran sama apa yang terjadi dengan hasil akhirnya karena kejadian 'Paul walker', iyah juga di bikin narik napas dengan banyaknya mobil yang hancur-hancuran. Gila, katanya demi Film ini 230 mobil hancur men. Sepadan sih dengan respon para penggemar yang puas dengan totalnya film ini.

Yang paling iyah suka adalah patahnya pernyataan 'Car can't flying'. Yoa, karena ada banyak mobil yang berterbangan dan melayang-layang di angkasa. Iyah masih bicara soal film Fast &Furious 7 . bukan film animasi.

Cinta, kekeluargaan, kesetiaan, sahabat, dendam, kehilangan dan aksi terangkum manis di Film ini.

#kekinian

Fuaah, pokoknya seru deh. Thank a lot Venom yang Venomal!

and  big hug to Blog M Family!
 

1 komentar:

  1. ada gaya baru di film holywood banyak pengulangan kata yang menjadi balasan, too slow, dan sebagainya hehehe, pesan pesan yang terselubung

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers