Sabtu, 21 Februari 2015

5 Tipe Cewek Tomboy

Cewek itu makhluk paling kompleks kata orang-orang.

Kalau cerita mengkotak-kotakkan jenis cewek bisa lebih sulit lagi dari pada menyusun daftar famili pada spesies tumbuhan.

Secara garis besar cewek tu terbagi tiga ; cewek Feminin, Tomboy, dan Netral. Kalau contoh dari cewek feminin ga usah pusing nyarinya. Liat aja iyah. Feminim abis.

Tapi berhubung kita membicarakan cewek tomboy, jadi ga perlu liat-liat iyah. Liat aja ulasan berikut ini.

1. Tomboy Tulen
jenis ini adalah cewek yang hormonnya bener-bener salah komposisi. Pas lagi di cetak, jenis ini ketumpahan nyaris 70% hormon testoteron. Sehingga walaupun fisiknya cewek, dalemnya cowok. Biasanya jenis ini kuat, suaranya gede dan kadang ada yang suka sejenis.


2. Setengah Tomboy
Yang satu ini seimbang antara hormon esterogen dan testoteronnya. Biasanya cewek-cewek gini masih suka sama cowok Cuma gak lebay. Penampilannya casual dan cool. Ga bisa pake sepatu lain selain sepatu kests dan sendal gunung. Kadang lebih nyaman juga pake sendal jepit. Biasanya gayanya mirip dengan tomboy tulen. Ada yang potongan rambutnya pendek karena risih ada juga yang potongan rambutnya panjang karena males motong rambut. Cuek gitu deh.

3. Tomboy Terselubung
yang satu ini bentuknya sama dengan cewek lainnya. Masih mau pake barang-barang cewek kayak bando dan kep rambut. Di suruh pake rok mau, pake sepatu cantik pun mau, pake heels juga mau tapi sering kepelekok. Gitu.
diajak shopping mau, tapi giliran main basket di timezone skor doi paling tinggi. Pas pelajaran olahraga di suruh nendang bola kaki, tendangan doi paling jauh. Jadi ya gitu, luarnya cewek ternyata rada laki juga kekuatannya.

4. Tomboy Fashion
Ada juga sebenarnya dia ga tomboy tapi suka fashion tomboy. Gayanya keren tapi tetep cewek. Suka memadupadankan antara kaos cowok dengan rok manis bunga-bunga. Kadang juga bawahannya celana jeans tapi atasannya sweater lucu gitu. Kata bebeapa cowok sih yang kayak gini rada ngegemesin.

5. Tomboy Jadi-jadian
Jenis ini luarnya di cowok-cowokin tapi ternyata cewek banget. Tunggangannya kereta satria-F tapi sepatunya pake heels. Haduuuh ga takut bahaya kali ya. Ada juga yang dari atas sampe bawah gayanya cowok banget tapi giliran di suruh bantu-bantu ngangkat kursi lemessssss banget. Ngomongnya di centil-centilin dan kadang maksain diri buat suka bola supaya nyambung ngobrol sama cowok yang diincernya.

Oke deh, Ini aja 5 tipe cewek tomboy menurut pandnagan iyah. Kalau iyah sih bukan bagian dari yang di atas. Iyah kan feminin banget. #okesip

11 komentar:

  1. tomboy tulen, pas dicetak emang ada cetakannya ya, sama halnya seperti cetakan kue kehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kue juga kali baang

      Hapus
    2. hihihi cetakan apa dong

      Hapus
  2. Tapi menurut gw cewe tomboy klo udah nikah bakal seru jalanin hidup ma suami, karna sejalan mirip ama temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu undanganny bg :p

      Hapus
    2. masih lama masih lama -.-" calon aja belum kelihatan penerawangannya

      Hapus
  3. iyah feminim yaaa *pandangan curiga berat....

    iyah no 3 kan???
    hayooo ngaku lho

    BalasHapus
  4. hahahaha buatku yang paling lucu yang nomer satu. sampe segitunya? sampe ada yang suka sesama?
    Salam kenal...

    BalasHapus
  5. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  6. aku yang mana ya? kayaknya antara no 1 ama 2 :v

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers