Cerita Medan

Hey Yo! Apa kabar kelen lek? masik idup kelen kan? jawab la lek!

Woi LEK, Jawab Iyah LEK!

Apa sih iyah.. kesurupan apa nya kau...

Oke,oke. Jadi gini, sebelumnya kan teman-teman semua udah tau kalau iyah itu anak medan. selama ini kan kalau medan terkenal suka kombur-kombur. Nah, kalau ini iyah nemu yang baru, Namanya Cerita Medan .

Bah, Apa pulak ini Cerita Medan, Iyah?

 Cerita Medan ini website gitu loh. jadi kalau temen-temen anak Medan pengen tau apa yang sebenernya terjadi di Medan ini, mulai dari Komunitas sampai gossip (Eh) buka aja website Cerita Medan.  Gak cuma buat Anak Medan, kalau dari luar medan kayak dari pulau jawa, pulau kalimantan, dan kepulauan lainnya yang di pisahkan oleh lautan dengan Kota Kecil beribu cerita bernama Medan, bisa buka Website nya Bang Wahyu ini.

Ha, siapa lagi Bang Wahyu,Iyah?

Abang itu lah yang buat Cerita Medan. jadi doi bikin itu website supaya seluruh jagat raya ini bisa menjadikan Cerita Medan sebagai Kiblat Info Kota Medan.


Beneran isinya tentang Medan? Full gitu Cerita nya tentang Medan?

 Iya lo! Ko bukak la sendiri kalok gak percaya. Bisa di bilang juga ini Portal Medan. Apa saja tentang Medan bisa terhubung disini. Misalnya nih ko carik apa? Rekomendasi tempat wisata? Ada. Mau cari berita bola di medan, PSMS misalnya. Ada. Komunitas di kota medan baik yang di dunia nyata maupun dunia maya? Ada. mau cari seputar inovasi inspiratif oleh orang Medan? ada. Pokoknya semua ada la. Macam di pajak-pajak (baca: pasar) Medan yang suka nanyain "Apa carik kak? Lejing warna-warni? baju bolong samping? Celana da....#skip"

Semuanya tinggal cari di daftar isinya Cerita Medan. kek gini.
Cerita Medan

Nah, sekarang ga usah ribet lagi kalau temen-temen kepo banget soal Medan yang katanya Garang, Kasar dan Seram itu. Setelah kalian membaca Cerita Medan , berubahlah presepsi kelen tentang Medan. Haha.

Udah, kalau di blog iyah ini ga banyak nyeritain Medan. Jadi kalau mau cerita-cerita soal Medan, buka dulu Cerita Medan baru bisa kelen becakap-cakap soal Medan sama Iyah. hohoho.

Udah la. cek ajalah sana. ga usah keasikan di blog iyah. *Ngusir*

Ciao!