-Survey dari : kawan sekolah,kawan les,kawan main,kawan maya, kawan-kawan
-Rentang Usia : Remaja, 14-19 tahun
-Versi    : Nafsu
               Hati
               Agama

Tulisan iyah kali ini mungkin terlihat iseng, tapi ini salah satu hasil survey dari beberapa lingkungan yang bertolak belakang dalam kehidupan iyah sehari-hari.

Ok!we can start now! :D



1.Versi Nafsu

  1. Dada
  2. Bokong (aduh,apa nama lainnya ya?)
  3. Wajah
  4. Bibir
  5. Betis
Kenapa urutan pertama dada?karena menurut kaum adam yang memiilih pakai nafsu,dada adalah ukuran untuk memuaskan kenikmatan duniawi nya. sama dengan bokong, udah ah, ga perlu di jelasin juga ngerti kan? lalu yang ketiga wajah,wajah itu yang bisa menunjukkan si ceweknya nepsong juga apa enggak.

yang Iyah tangkap dari penuturan mereka, di sini cewek berjilbab terlindungi. karena kalu pakai jilbab yang menutupi dada maka bentuk dadanya tersamarkan. terus kalau dia pakai baju longgar dan panjang bentuk belakang juga tersamarkan. wajahnya juga ga bakalan nepsong ,tapi syahdu. *cailah!

2.Versi Hati

  1. Mata
  2. Suara
  3. Wajah
  4. Sikap
  5. Rambut
Mata itu segalanya bagi cowok-cowok yang hatinya mudah di rayu setan. apalagi pandangan pertama. makanye ada hadist yang menyuruh untuk menundukkan pandangan. terus suara juga menyentuh jiwa para lelaki yang hatinya mudah luluh dengan suara syaitan *naudzubillah* bukan artinya suara perempuan itu sura syaitan ya! tapi memang sura perempuan -apalagi yang mendesah kayak sy*hrini- membuat hati para lelaki langsung deg-deg ser katanya :p

3.Versi Agama

  1. Agamanya
  2. Kecantikannya
  3. Keturunannya
  4. Hartanya
Yang Versi agama iyah ga survey sama mereka sih. ini memang ada hadistnya. Jadi ibaratnya Agama itu angka satu (1) dan 3 lainnya adalah angaka nol (0) maka pilihlah Angka satu nya dulu supaya ada Nilai atau harganya. lalu  nol lainnya adalah bonus.
contohnya : cantik + kaya = 00
tapi kalau    Agama + keturunan= 10

ada sih yang bilang kalau soal agama bisa belakangan di ajarkan. tapi logikanya saja, perempuan yang sudah menikah kan akan mengajari buah hatinya, masa dia harus di ajari agama dari awal lagi? jadi siapa yang mengajari sang buah hati? hehehe

eeh... tapi kan klo pas pacaran di ajarin agamnya gimana? jadi pas nikah dia udah siap... 
yaelah bro.. serah lo dah.

sampe sini aja survey nya :P Ciao. babay.