Sekitar satu tahun yang lalu di explore instagramku lewat reels seorang anak nyanyi sampe keluar 'ences'. Dia bilang Ayah dan Ibunya baru mengeluarkan lagu berjudul My Stupid Heart dan dia lanjut menyanyikan bagian Reff lagu tersebut diringi dengan kedua abangnya. Aku langsung suka dan menjadikan lagu itu backsound untuk video langit yang kurekam saat pulang dari Banda Aceh. Sialnya, malah ada yang mengira aku galau. Padahal karena nadanya sangat menyenangkan sekali, meskipun liriknya bener-bener galau sih

My stupid heart

Too late, already on my way

If we go down in flames

Again then you can blame my stupid heart 


Galau banget kan? makanya kalian harus dengerin dulu sih ini biar ngerti kenapa aku seneng sama nadanya. Hahaha.


Nah dari situ aku cari dong itu anak siapa. Ternyata mereka bertiga yang ada di video itu saudara kandung, Giorgio, Luigi dan Romeo. Ketiganya anak dari vokalis band Walk off the Earth. Gokil, nama bandnya aja aku suka. Jenis musik mereka itu ala-ala country folk gitu. Padahal kalau di wiki, genrenya mereka itu Pop Rock, haha! Yaah, aku gak terlalu ngerti musik ya, cuma aku suka jenis nada-nada begini.




Setelah viral, ternyata mereka membuat music video penuh dengan mereka bertiga yang nyanyi. Selanjutnya mereka mengeluarkan single berjudul Whatever, sayangnya tidak se-booming saat mereka bertiga cover lagu orangtuanya itu. Padahal lagunya asik juga loh, sampai ke liriknya juga aku suka


Whatever, whatever you wanna do

Down for whatever as long as it's you

Nothing but time, we got nothing to lose

Down for whatever as long as it's you

 

Enggak tau kenapa viewnya kurang banget. Aku pengen jadiin backsound video di IG cuma waktu itu belum muncul dia.


Eeeh, barusan aku pas lagi pengen dengarin My Stupid Heart lagi 'kan, trus liat mereka bertiga cover lagu Thunder. Dan itu lucu bangeet. Aku jadi tau kalau mereka udah dibuatin Band namanya Luminati Suns. Artinya bagus banget sih menurutku, "Cahaya Matahari". Namun ada permainan kata di dalamnya. Nama bapak mereka kan Gianni Luminati, jadi ya bisa dibaca juga Luminati's Sons.

Urutannya dari yang paling tinggi, Giorgio, Luigi, Romeo


Karakter suara ketiga anak ini menarik banget. Si Bungsu Romeo itu memang asli orang panggung banget, enerjik tapi suaranya tetap stabil. sementara kedua abangny apunya karakter suara yang berbeda sehingga kita bisa dengar jelas siapa yang lagi nyanyi. aku rasa karena mereka saudara kandung jadi harmoni suaranya itu masuk banget.


Ini jadi mengingatkanku sama band anaknya Ahmad dani, The Lucky Laki. Cuma mereka mulainya saat remaja. Gak seunyu bocil-bocil dari Kanada ini.


Udah sih, aku cuma mau nulis kegemasan ku dengan Romeo and the gank ini. Semoga mereka bisa panjang karirnya, gak perlu ngejar pamor kali. Santai dan stay in character!