Hai teman-teman! Kalian tau brand Torch? Mungkin ada yang sudah pernah mendengar namanya, tapi bagi yang belum (maupun udah), aku mau kasitau kalau: Torch kini sudah ada di Kota Medan!

Troch Medan
Grand opening dihadiri juga oleh perwakilan dari Plaza Medan Fair


Fyi, Torch ini brand lokal untuk produk outdoor asal Bandung. Pada tahun 2015, Ben Wirawan dan Hanafi Salman bersama-sama memutuskan untuk menghadirkan Torch sebagai solusi inovatif untuk permasalahan perjalanan. Mereka ingin menjadikan Torch sebagai "cahaya penerang" bagi setiap perjalanan, dan inilah yang menjadi landasan dari seluruh perjalanan mereka.


Torch tidak hanya sekadar merek yang menyediakan produk perjalanan, tetapi juga ingin membangun sebuah komunitas di Kota Medan.  Dengan Sistem O2O (Online to offline) menjadi salah satu strategi Torch untuk mengikuti perubahan budaya masyaraka sebagai salah satu fitur untuk dihadirkan di toko fisiknya. 


Di dalam toko fisik Torch Store Medan, terdapat ruang khusus yang dapat digunakan untuk melakukan live streaming. Dengan demikian, pengunjung dapat menyaksikan secara langsung live streamer yang sedang memperkenalkan produk-produknya. Live streamer juga dapat menggabungkan minat mereka dan mengajak konsumen untuk berbelanja melalui sistem O2O. Keberadaan fitur live streaming ini di dalam toko fisik membuka banyak peluang bagi individu berbakat lokal untuk berkolaborasi dengan Torch. 


Sebagai individu yang senang berkegiatan diluar ruangan, aku tuh happy banget saat menghadiri Grand Opening Torch ExpasiOn Medan di store medan di plaza medan fair tanggal 7 Oktober 2023, kemarin. Mana diskon 50% all item lagi. Yah berhubung aku bulan ini memang akan masuk ke hutan lagi, aku langsung hunting perlengkapan lapangan. 

Troch Medan
Uwuuu, ada showcase official edition dari Petualangan Sherina 2!


Mengandalkan Brand TasTorch menyedikan mulai dari aneka tas ransel dengan bahan water repellent didukung desain ciamik menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada juga peralatan camping, dan aksesori perjalanan lainnya, Torch berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi setiap pelanggan. Mereka juga sangat peduli dengan kualitas produk mereka, sehingga kita yakin menggunakannya dalam jangka waktu lama.


Troch Medan
Apa kakak carik? semua model kita ada!


Grand Opening Torch dihadiri dan di buka oleh Ivan Kurniawan selaku COO Torch. Pembukaan toko Torch Medan adalah bukti komitmen mereka untuk melebarkan sayap untuk menjadi pilihan brand lokal di Kota Medan. 


Troch Medan
Ini lo COOnya, stylenya kece abis. Itu jaketnya Torch loh.


Jadi, kalau kalian adalah pecinta petualangan atau mencari perlengkapan berkualitas tinggi untuk hangout, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi toko Torch yang baru dibuka di Kota Medan.  Selamat menjelajah dan selamat berpetualang bersama Torch di Kota Medan!


Alamat Torch Medan

Medan Fair Plaza lt 2 (di dekat atm center), Jl. Gatot Subroto No.30, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111