Hai, hai, hai! kabar baik buat teman-teman di medan penikmat makanan manis dan lembut! yap, kita kehadiran kudapan lezat nih, yaitu Bolu Stim Menara yang sudah hadir dengan dua toko di Medan!


Jadi pekan lalu, iyah berkesempatan untuk hadir di Grand Opening toko kedua Bolu Menara. Tepatnya di Jl. Karya Jaya No 147C Medan Johor. Untuk toko pertamanya ada di  Jl. K.H. Wahid Hasyim No.57/58 Babura, Kec. Medan Baru.


Sebagai penikmat bolu-boluan, Iyah langsung suka dengan rasa bolu stim menara ini. Selain bolu stim menara ini sudah halal, pengukusan yang diproses dengan bahan-bahan terbaik ini menghasilkan bolu yang lembut dan langsung nyess di mulut.

Nah yang paling unik dari bolu ini, seperti yang sudah aku singgung di gambar, bolu stim menara ini memilih rasa-rasa khas dari Sumatera Utara. Walaupun namanya cita rasa khas Medan, Medan kan sudah mewakili Sumatera utara ya kan? hihi. Jadi rasa khas dari medan ini dipadukan dengan rasa-rasa yang kekinian. wah seperti apa ya?

Ini dia dua varian produk yang ada di Bolu Menara medan!

1. Bolu Stim Menara
Bolu stim menara berupa bolu gulung yang sudah menjadi khas oleh-oleh dari kota Medan sejak lama. Pilihan rasa yang dihadirkan ada Red Velvet, Markisa Keju, Pandan Durian dan Black Forest.
Pilihan Rasa Bolu Stim Bolu Menara


Duh, dari namanya saja sudah menggoda ya? Rasa Markisa Keju ini yang ter the best sih, rasa asam dari markisa dan keju yang asin sebuah paduan baru yang tidak disangka terasa lezat dilidah. Sedangkan Pandan duriannya, duuuh, lapisan luar dengan cracker yang sering kita nikmati diwaktu kecil berpadu dengan tepat dengan pandan dan durian yang sudah menjadi rasa khas medan sejak lama. Tepat sekali untuk dijadikan oleh-oleh dari Medan.

Untuk menyaingi rasa-rasa kekinian, varian Red velvet dan Blackforest juga akan memanjakan lidah kita.


2. Lapis Stim Menara
Yang kedua, ada bolu stim lapis menara. Bentuknya yang lebih sederhana, bisa cocok juga dijadikan kue ulang tahun, kue untuk hadiah wisuda ataupun acara lainnya. Pilihan rasanya ada Lapis stim Keju, kacang Teng-teng, pandan srikaya, dan Jeruk Medan.  Siapa yang ingat kacang teng-teng khas dari siantar? Bolu Menara menyajikannya sebagai toping bolu. Sedap, sedap, sedap! dan siapa pula yang terpikir untuk menyajikan jeruk medan dipadukan dengan bolu? Mantab... Semua pilihan rasa benar-benar membuat kita ingat dengan baik warisan rasa dari tanah melayu deli ini.
Pilihan Rasa Lapis Stim Bolu Menara

Harga nya juga tidak menyakiti kantong. hanya 45 ribu rupiah untuk Bolu Gulungnya sementara 37 ribu untuk bolu lapisnya. Hahaha, benar-benar pilihan tepat untuk dibawa keperantuan.


Takut tidak tahan diperjalanan? Tenang~
karena daya tahan produk ini sampai 6 hari sejak kita beli. Dengan Saran Penyimpanan :
-Hindari suhu panas dan matahari langsung
-Simpan di suhu ruang 25˚C atau lemari pendingin 5˚C
-Jangan letakkan box secara miring / berdiri
-Maksimal tumpukan 5 box




Sudah lah terjangkau, tahan diperjalanan, banyak promonya pula. Promonya bisa dilihat di sosial medianya ya teman-teman!


Instagram : @bolumenara














Jadi gimana? sudah ngiler? sudah siap untuk ikut merasakan rasa yang pernah ada? eh.