Nyaman Menjaga Kesehatan Bersama Malaysia Healthcare Travel Council!

by - Sabtu, Juli 27, 2019

Malaysia adalah salah satu negara yang paling sering dikunjugi untuk berpelesir oleh orang Medan. Murah dan dekat soalnya. Hanya setengah jam kita sudah bisa menginjakkan kaki di negeri jiran itu. Selain jalan-jalan, hal seperti ini pasti sering kita dengar "Sakit apa? kalau udah apakali ke penang aja langsung!" Yup, tidak dipungkiri fasilitas kesehatan disana memang sudah terkenal baik dengan harga terjangkau di kalangan asia tenggara. Nah, kali ini Iyah berkesempatan menghadiri seminar kesehatan dari Malaysia Healthcare Travel Council bersama dengan Ramsay Sime Darbay!
Foto bersama semua peserta :D

 Bu Farah Dela Suheimi menjadi pembicara pertama yang menjelaskan tentang peran Malaysia Healthcare Travel Council dimana mereka sudah lebih dekat dengan warga indonesia di kota surabaya dan jakarta. kali ini, mereka akhirnya bisa berkesempatan menyapa saudara terdekat yaitu di pulai sumatra tepatnya medan. MHTC hadir untuk lebih memudahkan calon pasien agar lebih mudah untuk Medical Check up ke Malaysia. Akan jadi penumpang prioritas dan di beri fasilitas terbaik disana. Eh, kalau selama ini kamu berpikir bahwa kita kerumah sakit hanya untuk berobat, kamu salah!

Hal ini di jelaskan oleh Dokter Savitha Daran yang memberikan edukasi bagaimana hidup sehat. Banyak hal yang harus kita perhatikan seperti pola makan yang baik. Piramida makanan yang diprioritaskan sampai kepada penyakit-penyakit yang sering di derita masyarakat sekarang. Masalahnya saat ini yang bisa berpotensi penyakit serius tidak hanya orangtua, karena orang dewasa yang sering seharian duduk di tempat kerja sehingga kurang bergerak, anak muda yang hobinya main game sampai begadang serta anak-anak yang pola makannya berlebihan bisa menyebabkan obesitas bahkan diabetes dini. 
Dr. Savitha Daran
Faktor keturunan juga dapat dilihat sebagai potensi penyakit didalam diri kita. Apakah orangtua punya riwayat penyakit tertentu yang dapat diturunkan. Maka dari itu salah satu penyedia layanan kesehtan swasta Ramsay Sime Derby memiliki 3 cabang dimalaysia dnegan masing-masing keunggulan. ParkCity Medical Centre memiliki keunggulan dalam pemerikasaan mata dan payudara. Subang Jaya Medical Centre memiliki keunggulan dalam fasilitas Oncology (Kanker) dan haematology, sedangkan Ara Damansara Medical Centre memiliki keunggulan dalam perawatan di bidang Syaraf (Neurology), Pemeriksaan jantung (Cardiology) dan Tulang (Ortopedy). Kira-kira itulah yang iyah tangkap dalam penjelasan yang diberikan.
Nah, saat ini kamu bisa mengunjungi booth Malaysia Helath Care yang bekerjasama dengan Air Asia sedang memberikan diskon hingga 30% di Mall Centre Poin. Kuy yang ingin menjaga kesehatan bisa lihat-lihat dulu di centre poiint atau langsung aja ke instagram @medtourismmy.id atau konsultasi kesehatan dulu via whatsapp di +6281289710029 ya!

Baiklah semoga informasi ini membantu teman-teman mana tau ada keluarganya yang ingin mencari pusat kesehatan di Malaysia, sehat-sehat ya gaes, kalo sakit nanti aku khawatir :)

You May Also Like

0 komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)