Jenuh?

by - Minggu, Januari 20, 2019

Hai. Assalamualaikum.
Mungkin kalian yang baca bakal memahami ini sejenis shit posting kali ya. Secara ini adalah tulisan absurd aku sejak tumblr sudah gak bisa di buka lagi. Banyak yang nyuruh ganti ip, vpn lah but aku terlalu malas untuk mencoba itu. Apalagi saat aku nyoba aplikasi zepeto trus gak lama aplikasinya di blokir juga di indonesia. Kesel, pengen tapi terlalu malas lagi.

Ini adalah kali pertama aku nulis dari malaysia. Kali kesekian ke sini dan aku gak pernah cerita soal perjalananku ke negeri jiran ini 😂 padahal banyak yang bilang ini bakal jadi tulisan bagus. Tapi lagi-lagi, sekarang aku sibuk tidak produktif. Eh produktif juga sih, progress kelulusan ku mwehehhe. Akhirnya 2019 aku wisuda. Target pengennya 2018, tapi apa daya penelitian aku rampung setelah setahun, desember 2018 ke januari 2019 😂 beasiswa juga ngasih sampe semester 10 hahaha gimana aku gak leha-leha parah? Apalagi sebelum tamat aku juga udah bisa cari duit sendiri yang lumayan selama aku mau. Ya duit membutakan segalanya~ dan seringnya foya-foya buat makan, yang makan gak kunjung gendut. Foya-foya ngasih orang utangan tapi yang di utangin lupa diri. 

Mau nulis kayak ginian di facebook, ntar dikata alay. Di twitter gak cukup. Di IG? Oh nonono, instagram aku untuk pencitraan yang baik. Makanya dulu aku nulis di tumblr supaya gak dibaca. Kalo nulis disini kan sekarang blogku udah mulai gak dibaca 🙂 jadi suka suka aku mau nulis apa. Udah bodo amat sama SEO, kaidah penulisan, contoh blogger yang baik, hahahahha. Ini shit posting!

Btw, akhir-akhir ini sifat baperan ku muncul lagi. Cuma karena masing-masing orang ada problem sehingga komunikasinya kurang baik aku jadi kesal sendiri. Dan lari dari masalah.

Jelek banget kondisi ini.

Seharusnya aku jangan baperan. Tetap aja kasih apa yang seharunya ku kasi terserah komennya apa yang penting aku jangan lari. Harusnya :(

O iya, kali ini aku ke Kuala Lumpur, Puchong, kampung di malayasia buat kondangan pinangan sepupu aku. Udah berumur juga, 33 tahun. Calon suaminya juga sebaya. Ternyata di Malaysia banyak yang menikah lama-lama. Nikah muda gak terlalu booming disini. Adat disini juga sedikit unik menurut ku. Hm... bahan2 foto sih banyak, sempat gak ya aku tulis? Draft ku udah banyak banget buat di selesaikan. Enggak tahu kenapa kok aku udah jenuh sama dunia perbloggeran. Jenuhnya juga ga tau mau aku kategorikan aja.

Apa berenti ngeblog aja ya? Tutup domain ini.

Pikirku kemarin gitu. Tapi sayang rasaku, kalau mau #10yearschallange blog aku ini udah bisa, apalagi ini pake namaku sendiri. Sempat ditutup trus di pake orang geli banget rasa ku.

Dan lagi kesukaanku menulis sejak dulu itu sulit dibendung. 

Oh astaga, sebenarnya aku jenuh akan apa?

You May Also Like

3 komentar

  1. Yaudah, ditunggu tulisan selanjutnya..

    BalasHapus
  2. instagram buat pencitraan....
    Aaaasshhhiiyyaaaapppppp........

    BalasHapus
  3. Hihi jenuh kurang piknik. Eh, udah piknik mulu ding ya hehe

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)