Selasa, 06 September 2016

Kakak Asuh, Adek Asuh di Biologi (Ciyeee!)

Assalamualaikum!


Ehem. Jadi ceritanya Iyah agak malu gitu ya, karena eh karena ternyata Iyah sudah mulai menua di kampus. Salah satu tandanya, Iyah udah jadi kakak asuh dan Iyah punya adik asuh. *guling-guling manja* Nah, masalahnya adalah... Iyah sendiri masih manja banget dan suka ngadu masalah ini itu ke kakak asuh Iyah 012.

Iyah gak siap. Iyah belum pernah punya seseorang yang harus Iyah ayomi dan bertanggung jawab atasnya.

Kecuali suruh jaga bayi. Kalo masalah jaga bayi mah Iyah ajak main seharian, nina boboin, kasih makan dan ganti popok Iyah jambani deh ah.

And, well well well, setelah rada bete karena hari ini iyah entah silap dimana jam tangan biru merk watch dari kakak iyah (harap kiranya apabila ada anak usu membaca dan menemukan tolong kasitau Iyah) ditamabh lagi yang janjinya temu kakak dan adek asuh adalah jam 2, di uuuuuuuuuuuundur jadi jam 4. Thanks.

Iyah di luar udah sempat denger lagu, stalking mantan gebetan, bolak-balik kamar mandi, solat ashar plus jajan tahu bakso. Ditambah guling-guling di depan koridor lab.

Akhirnya ketemu juga sama wajah-wajah baru anak 2016. Beberapa udah ada yang kenal di dunia maya, tapi karena otak Iyah rada gesrek dalam mengenali wajah orang, Iyah mah diem aja. Gak deh, bohong banget kalau Iyah diem. Ya tetep kayak biasa sih. Cuma nunggu di sapa aja. *kibas-kibas jilbab*. Alhamdulillah, satu-satu ada yang nyapa.

Bukan nyapa kenal. Cuma bilang “hai kak” nunduk-nunduk terus ngacir. Kayak Calotes sp. yak, muncul, bersuara tiba-tiba ngacir. Haha!

Ada yang emang beneran kenal Iyah dari blog. Itu artinya, anak baru ini pada hobi maen gadget. Hayo lo di lab, di kuliah jangankan browsing blog Iyah, bersuara ‘PiiP’ atau ‘LINE!’ hape lo tewas dek ampe lo tamat nanti.

Jadi. Iyah. Punya. Adek. Asuh. Dua.

*mendadak soundtrack sarimi isi dua* Duaaa~

Welcome to the jungle dek. Semoga umur lo panjang dan bisa ngasiin gue karangan bunga saat gue wisuda. Plis. Karena sedihnya kalau adik asuh gak bertahan di Biologi bukannya apa-apa, bahan kuliah yang udah Iyah siapin sejak 2 tahun lalu kok sedih gitu di bawa pergi dan menghilang terus amalam jariyah dari bahan kuliah Iyah gak turun gitu. Ya, Iyah pengalaman sama adek asuhnya tante asuh Iyah. (wajar kalau bingung, abaikan aja)

Udah deh, segini aja cerita Iyah. Tadi gaada foto-foto alay kayak biasa. Jadi postingan ini gaada foto.

O iya. Iyah jadi aslab (persiapan) buat anak semester 3 loh. Selamat datang ke dunia malam adik-adik 015.

Oke deh babay, iyah sakit perut kebayakan makan cabe rawit di tahu bakso.

Wassalam! Ciao!

5 komentar:

  1. Ciyeeee...dipanggil kakak😄😄.

    BalasHapus
  2. Haiyo yg di maksud Calotes.sp itu siapa ??

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers