Sabtu, 03 September 2016

Destinasi Liburan Seminyak Bali dengan Hotel Courtyard by Marriot Bali

Destinasi Liburan Seminyak Bali dengan Hotel Courtyard by Marriot Bali - Indonesia merupakan negara yang memiliki pulau – pulau yang sangat banyak, sampai dikatakan hingga 17 ribu banyaknya. Dengan keadaan seperti ini maka wajarlah Indonesia memiliki banyak tempat – tempat menarik yang wajib dikunjungi, untuk melihat betapa hebatnya Tuhan kita menciptakan alam semesta ini dengan berbagai macam rupa. Dari dataran tinggi sampai dataran rendah, dari daratan sampai lautan Indonesia pun memiliki hal itu.

Saat kita membicarakan tentang kecantikan negara Indonesia, pasti kita akan tertuju ke satu pulau yang memiliki daya pikat sangat kuat. Yaitu pulau Bali. Pulau yang terletak di daerah Indonesia bagian tengah ini padahal hanya pulau kecil yang memiliki luas sekitar 5 ribu km persegi, tapi dengan luas yang tidak seberapa itu bisa mendatangkan banyak turis asing ke pulau dewata ini dan sampai dikatakan merupakan devisa utama negara dalam pariwisata.

Bali memiliki banyak tempat – tempat menarik yang bisa kamu kunjungi, salah satunya pada kali ini Iyah bakal ngasih tau beberapa spot di daerah Seminyak Bali. Seminyak Bali tidak sama halnya dengan spot – spot lainnya yang ada di Bali seperti Kuta. Jika di Kuta memiliki kesan santai dan casual, di Seminyak berbeda, tempat ini memiliki gaya yang elegan dan modern serta yang paling kita harapkan saat berada di destinasi liburan yaitu tempat yang lebih sepi dan tenang inilah yang ditawarkan oleh Seminyak.

Sumber: anthropelago.wordpress.com


Ada apa aja sih yang bisa kita kunjungi di Seminyak? mari kita liat ulasan berikut ini:

1. Pantai Seminyak

Kalau ngomongin Bali kayanya ngga afdhol kalau ngga bahas spot pantainya. Di Seminyak ada pantai yang dapat menjadi rekomendasi untuk kamu melihat pemandangan matahari tenggelam di pulau dewata Bali yaitu Pantai Seminyak. Dikarenakan keindahannya sunset-nya pantai ini sering mengundang banyak wisatawan menjelang waktu petang.

Dengan memiliki pasir yang lembut, pantai ini mendukung bagi kamu yang cuma ingin berjalan santai di pinggir pantai. Berjemur pun juga bisa di pantai ini, pengelola pantai menyediakan payung – payung yang bisa digunakan pengunjung untuk berjemur. Untuk penggemar olahraga air seperti surfing atau body board tempat ini juga pas untuk kalian, dengan keadaan ombak yang lumayan besar tentunya menjadi daya tarik para penggemar olahraga ini. Dengan beberapa kelebihan ini tentunya dapat menjadi daftar destinasi kita saat ada di Seminyak.


Sumber: wisatabali.web.id

2. Trick Art 3D Gallery

Tempat wisata museum karya – karya lukisan 3D ada juga di daerah Seminyak Bali namanya Trick Art 3D Gallery. Museum yang memamerkan karya – karya 3D ini akan membuat kamu seperti tergabung dalam lukisan, dengan teknik spacial dalam penggambarannya dapat menghasilkan gambar – gambar yang multidimensi. Saat kamu berfoto dengan beberapa karyanya, hal itu akan membuat ilusi dan kesan tak percaya teman – teman kamu saat melihat fotonya. Keren ya.

Sumber: bali-indonesia.com

3. Seminyak Square

Bagi kamu yang mempunyai hobi berbelanja, Seminyak Square adalah wisata belanja yang sempurna yang harus Anda kunjungi. Wisata belanja yang lengkap dan modern tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Memiliki 2 lantai, Seminyak Square memiliki banyak fasilitas lengkap yang diberikan seperti cinema, restoran, café, butik dan toko – toko lainnya yang akan memanjakan kebutuhan belanja Anda.

Sumber: seminyak-villa.com

4. Courtyard By Marriot Bali Seminyak

Dari sekian banyaknya hotel yang ada di daerah Seminyak, untuk kebutuhan menginap kamu, ada ekomendasi nih di  Courtyard By Marriot Bali Seminyak. Hotel berbintang 4 ini sangat pas untuk kamu yang membutuhkan banyak fasilitas dalam penginapan seperti pusat kebugaran, klub kesehatan, layanan pijat, meeting room, kolam renang outdoor dan masih banyak lagi. Hotel ini memiliki 290 kamar, ada 8 tipe kelas yang ditawarkan oleh pengelola kepada para pengunjungnya, sesuai dengan kebutuhannya. Kamu bisa pesan sekarang melalui situs booking online yang tentunya juga akan mempermudah rencana berlibur anda, dan juga untuk mendapatkan harga terbaik.

Terletak di Jalan Camplung Tanduk No. 103 Sp Dhyana, Seminyak, Hotel ini memiliki tempat yang cukup strategis terutama untuk akses ke destinasi yang tadi kami bahas. Berjarak hanya 6,2 km dari Bandara Ngurah Rai International tentunya makin memudahkan akseskamu. 
Sumber: Traveloka
Itulah beberapa ulasan menarik yang dapat Iyah beritahu tentang beberapa tempat yang wajib untuk kamu kunjungi saat berada di Seminyak Bali. Semoga liburan kamu menyenangkan!

3 komentar:

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers