Hai semuaaaa! kali ini iyah pengen ngenalin sama temen-temen teknologi terbaru yang di luncurkan oleh asus. Yap, Iyah mau ngenalin Laptop teranyar untuk para gamers yaitu... jeng jeng jerejeeeng ASUS ROG G752VS! Sebelum Iyah membeberkan banyaknya keistimewaan dari Asus ROG G752VS ini, beberapa diantaranya laptop ini sudah dilengkapi oleh OS teranyar pula dari windows coorporation yaitu Windows 10 dimana kelebihan Windows 10 yang dapat dinikmati oleh para gamers yaitu dukungannya terhadap Xbox. Para pengguna Xbox dapat menggunakan perangkat Windows 10 manapun untuk bermain dan membagikan hasil permainan dengan gamer lainnya. Kelebihan Windows 10 lainnya juga menghadirkan berbagai aplikasi bawaan seperti Photos; Maps; Groove, aplikasi musik, film dan seri TV. Gak cuma itu guys, Laptop ini di lengkapi pula dengan Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-6  memiliki responsivitas cepat, daya dan kecepatan cocok sekali untuk para gamers. Membuka file dan program dengan cepat, ditambah pergantian antaraplikasi dan halaman web yang lancar dan tanpa penundaan. Waaaah laptop spek nya udah ada yang menyaingi ini belum?
Review Asus ROG G752VS
Gimana, gimana? dengan adanya windows 10 dan intel core i7 generasi ke-enam kamu udah puas? jelas belum dong yaaaa! nih, iyah ulas 10 kelebihan dari ASUS ROG G75VS ini!
Review Asus ROG G752VS
Solusi buat para gamer, ASUS  ROG G572VS

1. Ringan

Sebagai laptop gaming yang terkenal biasanya berat dan ga bisa di ajak buat ngegame dimanapun yang kita sukai. Dengan berat 9 pound laptop ini lebih ringan di banding laptop gaming lainnya. Apa untungnya laptop gaming ringan? yaaa mana tau ada yang pengen nge game di taman supaya ada cewek yang ke cantol. maklumlah, biasanyakan gamer banyak yang jomblo.

2. Desain keren

Seriusan deh, buat orang awam kayak iyah, desainnya ini termasuk mencolok banget dan membuat para gamers sangat keren saat memakainya. Resolusi layar 1920 x 1080 Pixel, ukuran layar 17.3, Lebar 16.6 inch, tinggi  2.2 inch . Desain ditambah performa yang mantap gak lawan lah!

Review Asus ROG G752VS

3. Suhu Tetap Stabil dan Anti Nge-Lag

Ini dia yang paling mantap. Biasanyakan kita suka bahaya kalau memangku laptop karena udara panas dari fan (kipas angin) pada laptop keluar dari bawah laptop. Nah berbeda dengan Asus ROG G75VS yang mengusung desain baru sehingga selain udara keluarnya dari belakang, suhu juga nyaris stabil. Jadi ga ada cerita tiba-tiba laltop nge-lag apalagi sampe mati karena kepanasan. Yaaah kalau laptop iyah yang sekarang sih jelas banget dipake maen game Plant VS Zombie tanpa berenti aja mau tiba-tiba mati.
Review Asus ROG G752VS

4. Keyboard super nyaman buat para gamers

Keyboardnya superrrrrrr lembut. Dengan backlight yang mencolok pada keyboard membuat jari-jari kita semakin smeangat dan lincah saat ngegame. Head Shot! (lah ini ucapan game jaman kapan yak)

Review Asus ROG G752VS

5. Audio mantap

Audio dari THX TrusStudio pada laptop Asus ROG G75VS ini bisa di atur sesuai keinginnan kita loh. berhubung Iyah udah liat sendiri dan nyoabin performanya, gak ada keraguandeh, enak banget denegrin suaranya. pokonya main game dari laptop ini dijamin serasa dalam game. (Mendadak inget SAO)

Review Asus ROG G752VS


Nah, dengan laptop ini apalagi yang kamu ragukan guys? Main game apa aja pasti gaada halangannnya. apa lagi coba yang di khawatirin? Kapasitas memorinya?Sudahlah pula didukung NVIDIA GTX 670M, Video Memory nya sebesar 3GB, Memory (RAM) 16GB DDR3 Sodara-sodaraaaa!! Hard Drive nya ga usah ditanya lagi 750GB udah gaada lagi cerita nyimpen game di hardisk internal. game apa yang lo mau tinggal install meeen. Baterenya tahan 4 Jam! 
Review Asus ROG G752VS
Performanya meeen!

Nah itu aja review Iyah tentang Asus ROG G75VS, cuma ya Iyah kasi tau kekurangan dari laptop ini. Masa ngereview bahas bagusnya semua ya kan? Jadi ini kekurangan Asus ROG G75VS, Harganya mahal. Iya, jujur aja men, Iyah mana mampu beli untuk saat ini ahahaha. 

Review Asus ROG G752VS
susasana pas lagi ngeriview di grandswiss bell hotel
Tapi buat kamu yang main game udah bisa ngasilin duit udah bisalah di tabung duitnya buat beli ini sebelum keluaran terbarunya ada lagi eheheh. jadi untuk  Laptop gaming terbaru 2016 ini iyah saranin Asus ROG G75VS, LAPTOP GAMING PUAS BADAI!