Minggu, 21 Agustus 2016

Masukin Sekarang Aja, Mami!

Hula, Durian (Diskusi Ringan Anak Medan) hadir kembali di bulan agustus! tepatnya tanggal 14 Agustus kemarin di Bangi Kopitiam. Eits, tapi kali ini Blogger Medan gak sendirian loh. Yah, walaupun kebanyakan anggota BlogM masih sendirian #SKIP. Yap, kali ini dengan 2 Pemateri yang pertama Bang Yuha dari KEKIDA dan Bang Ade dari manulife.

Btw, Iyah ini anaknya manja banget. Apa-apa di urusin, apa-apa minta tolong. Walaupun udah bisa menghasilkan uang sendiri, Iyah tuh ga tau gimana ngaturnya. Uangnya harus diapain, di kemanain. sampe-sampe kalau di suruh belanjain duit aja Iyah bingung.
fajarsiagian.com
Sangking manjanya, Iyah ga tau bagaimana caranya memulai hidup mandiri 
Di durian kali ini Iyah sebagai MC bareng sama Tiara. Nah kami berdua sejenis nih, anak lugu nan manja yang sama sekali gak tau gimana cara memulai hidup mandiri. Dan taraaa, kami justru kebagian jadi pembawa acara kali ini.
Memulai hidup mandiri artinya mencoba lepas dari posisi nyaman kita. Katanya sih gitu. Tapi Iyah gak mau tuh harus negelepasin posisi nyaman. Yang bener aja, udah enak-enak hidup kek gini kok harus cari susahnya sih. Hehehe (jangan di contoh, ini orang yang ga mau di ajak susah).


Yaudah Investasi Aja!
Ada kata-kata yang menggelitik saat Iyah membuka brosur dari Manulife. Kamu Kerja Keras, Sementara Uangmu Tidur Lelap di Bank? Hm. iya juga sih. biasanya kalau uang di taruh di bank pasti tiap bulannya id potong biaya admin. Duh, nabung bukannya nambah, malah duitnya habis buat biaya admin. sekecil apapun baiayanya itu buat anak-anak kayak Iyah yang penghasilannya belum tetap kan ngaruh banget. 5000 udah bisa beli bakso kojek.
mollyta.com
Jadi gimana caranya berinvestasi? Beli tanah? beli emas? walah, gak ada modal adek bang. kan gak mungkin mau investasi minta modalnya dari orangtua. no no no. Yaudahlah, duit di bank di depositokan aja. Tapi gimana kalau butuh tiba-tiba? Butuh dana mendadak dalam jumlah besar? Duh!

fajarsiagian.com
Main saham. Gaaak!! takut rugi, takut ini takut itu. Yaudah, mau aman, mau gampang, Reksa Dana aja. 
Reksadana adalah wadah dan pola pengelolaan dana/modal bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia di Pasar dengan cara membeli unit penyertaan reksadana. -Wikipedia-
Makin gak ngerti? jadi gampangnya itu adalah, duit kita di kumpulkan lalu di putar oleh penyelenggaranya. Kita tinggal invest, pilih produk, udah deh ga harus tiap saat mengontrol naik turunnya harga. Karena sudah di awasi oleh pihak penyelanggara dengan ketentuan besar kecilnya resiko yang kita ambil.

Mollyta.com
Terus, terus, dimana kalau mau Investasi Reksa Dana? Manulife aja! gampang banget apalagi dengan adanya Klik Mami Manulife. Sebagai pemula kamu bisa mulai dengan Manulife Dana Kas II. Kenapa harus di Klik Mami?

Risiko Terkendali
Manulife Dana Kas  adalah produk reksadana dari manulife yang pertumbuhannya paling stabil/

Hasil Investasi Lebih Menguntungkan
Secara historis, telah terbukit memberikan hasil yang tinggi dibanding tabungan bank

Dapat di cairkan kapan saja
Nah ini yang penting. Bisa di cairin kapan aja tanpa penalti

Mudah, Aman
Seluruh transaksi dijamin kerahasiaan data-data serta mudah untuk di akses dari mana saja!

Nah tunggu apalagi? Investasi sejak muda, jangan tunggu uang di tabungan kena imbas inflasi. Meski masih muda banget kayak akuh, kalau kamu sudah punya rekening bank sendiri ya sekarang aja. Biar bisa memulai hidup mandiri dengan nyaman. Masukin sekarang aja di Klik Mami! 

Investasi? Sekarang aja di Klik Mami!

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers