Jumat, 01 Juli 2016

Ever Lasting Friends, An-Nizam A'08

Pertama, Iyah ga bisa bilang kalau Iyah tipe orang perhatian sama temen. Beberapa temen deket Iyah sampe kesel saking cueknya Iyah. Kayak kemarin pas Iyah ngaterin temen kampus buat pulkam, dia bete banget karena iyah ga ada nanya-nanya sama dia soal masalahnya sebelum pulkam. Ya, Iyah memang gak peka.

Tapi satu hal yang berani Iyah pertaruhkan, Insya Allah Iyah ga bakal lupa sama yang namanya temen. Iyah masih bisa bedain mana yang temen mana yang musuh wkwk.
Salah satunya adalah temen-temen SD, Its mean, kita udah pisah dari bangku SD kurang lebih 8 tahun. Dan Alhamdulillah, sejak kelas 1 SMA setiap bulan puasa kita selalu mengadakan buka bersama sekaligus reunian. Yang penting bukan kuantitas ketemunya sih, tapi kualitas pertemuannya.
Ramadhan tahun ini kesibukan Iyah cukup padat juga. Selain ujian di tengah-tengah sakralnya berpuasa ditambah harus ikut andil dalam penelitian. Sehingga, yang biasanya Iyah bisa jadi promotor bukber, kali ini Iyah angkat tangan. Ya sudahlah, gak rejeki kalau tahun ini ga bisa ketemuan.

 Tapi ada salah seorang temen iyah yang juga bersemangat untuk ngumpulin kita semua, Reza. Ga tau kenapa, mungkin doi udah ngerasa akan tanda-tanda tahun depan ga bisa ketemu lagi. Yaaah ajal siapa yang tau kan. Jadi ya gitu, akhirnya buka bersamanya terlaksana juga. Tengkyu Reza.

Rabu, 29 Juni 2016. Sehabis ashar iyah udah siap-siap mau berangkat, tak lupa menjeput Nurma dulu. Terus langsung dengan kecepatan lumayan (yang tau gimana iyah bawa motor pasti paham dengan kata lumayan :p) kami berdua sampai ke Kedai Rileks. Sangat mengesalkan, ternyata si Reza booking atas nama Iyah. Bagus.
Gitu nyampe wah rame sekali. Tapi kawan SD belum ada yang nangkring. Gak lama, dokter Khansa datang. Sendiri. an. Kayak jomblo. (Terus Iyah di tabok pake bak bedah). Kami bertiga duduk manis menanti teman-teman yang lain. Gak lama, datang Dwiki dengan kaos hitam berlogo Go Jek. Iyah Speechless

Baca di : Obsesi Ketemu Abang Gojek

Gak lama Nicky cewek dan Niki cowok dateng. Mendekati menit-menit berbuka, Reza membawa rombongan teman-teman yang ngumpul di SD An-nizam. Entah kenapa, lulusan STAN ini sejak udah kerja naluri kebapakannya muncul.... dia dengan baik hati membawa mobil seolah lagi bawa bus antar jemput anak sekolahan. Maafkan Iyah harus menuliskan ini, tapi opini harus di sampaikan.

Mulai rame lah di sambung dengan buka puasa. Kayak bukber-bukber tahun sebelumnya tetep aja kami ricuhnya gara-gara pesanan. Ini punya ku! Ini ayam ku! eh aku yang mesan es teeh! Aku luaaan, Aku luaaan! Khansa yang paling dewasa (tingkahnya) diantara kami semua langsung inisiatif meredakan kericuhan itu dengan ngajak sholat "Kita sholat aja dulu baru makan ya" kata Khansa. Kami semua yang cewek plus Zaki dan Dwiki pun bergerak ke lantai 3 yang sudah di siapkan untuk tempat sholat selama bulan puasa. Sementara itu anak cowok lainya... Makan dengan beringas.


Setelah kami sholat dengan syahdunya (eh serius loh sholat di kedai rileks lantai tiga itu nyaman banget) gantian yang udah makan banyak sholat. Ga tau deh gimana mereka di lantai tiga kok pas mereka naik rame yang pada turun...

Abis itu mulai lah cerita-cerita kabar selama setahun terakhir. Apa kabar kuliah, apa kabar kerjaan, apa kabar yang baru lulus, apa kabar yang mau nikah. Gak muna' tentu pembicaraan gak sesantai ngobrol sama teman kuliah. Kadang kehabisan bahan, kadang ga tau mau obrolin apalagi, tapi karena saling senang bisa ketemu ya kaku-kaku dikit obrolan tetep jalan. di tambah lagi kerjaan anak laki-laki yang jadiin ini cafe kayak warkop. Mereka maen domino kayak uwak-uwak kede tuak. si cileng aka Niki lagi lebih parah. Dengan rokok di mulut sambil nyusun domino bak film-film barat actionnya hahaha. Keren sih Nik, tapi rokok kelen itu loh gak keren (anak biologi marah, nih)

Sekitar jam setengah 9 kami gerak pulang (Hayolo ketahuan gak sholat taraweh hehe). Di bawah kami pun kembali foto-foto alay. Biarlah alay sama kawan SD, orang ini pun gengsi kalau ngalay bareng kawan SMA atau kampus mereka, bwahaha.
The Girls: Dr. Khansa, Nicky, Rina, Nurma, Iyah
The Boys: Revi, Zaki, Hafiz, Ari, Habib, Andeng, Dwiki, Dimas, Reza, Niki
Abis foto-foto dan cipika-cipiki buat saying good bye, Iyah langsung tancap gas pulang. Sementara rombongan SD yang di bawa Reza dengan ebberapa teman lain lanjut makan di McD s.m. raja. Iyah kan anak baek budi, gak singgah-singgah lagi habis janji sama emak buka bersama hehe.
mereka di McD S.M Raja. Hantu Kentang!

Makasih Kedai Rileks yang jadi tempat nyaman abis buat bercengkrama! Thank's reader udah baca tulisan tentang teman SD Iyah ini. See Ya~

1 komentar:

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers