Rabu, 22 Juni 2016

Ganti Template Biar Agak Mentel Sikit

Halo. Lama tak bersua. Iyah sekarang lagi di tengah-tengah UAS. Ditengah-tengah euforia penelitian. lama-lama parfum wardah ataupun molto iyah udah ga kecium lagi dari baju iyah. Yang kecium bau desinfektan. Alias bau wipol.

Iyah lagi stres banget. Mau nyari kawan ngobrol pun ga sempat. Biasanya orang gaada temen ngobrol. Ini ga sempat buat ngobrol. Hahaha, dikejar deadline sana-sini dan ga sempet buat cerita minimal curcol membuat iyah rada depresi.

Kemarin itu, template blog iyah bermasalah di tampilan via mobilenya. Udah di kotak-katik setengah mati. Ngadu sama para mastah disana-sini. Semuanya ngasih solusi yang sama, ganti template. rasanya tuh, kesel abis. Padahal iyah udah nyaman sama tampilan yang kemarin. Dulu itu template nyaris iyah rombak abis dari segi warna, ukuran dan icon-iconnya. Wajar sih kalau jadi ada yang rusak. Hahahaha, ga ngerti HTML malah main-main sama kode. mending kodein kamu aja. #pret

Dan karena ga mood banget buat nyari template, iyah nyodorin ke temen satu website yang isinya template semua, terus iyah suruh doi pilihin. Ga tau di iseng apa sangklek, dia pilihin iyah template yang sekarang ini. Warna pink, soft, lembut, plus bunga-bunga. feminim abis. Macam blog cewek.

Yang dulu itu iyah suka karena simple dan lucu. Yaaa lucu dalam artian iyah sih, hehe. soalnya kalau Headernya itu di sorot cursor, dia bakal tuing-tuing gitu. 
Mahdiyyah.com masa lalu tempo dulu
Header lama
Kalau sekarang ya lebih kecewek-cewekan gitu deh. kayak beauty blogger (emang nama templatenya itu wkwk). Habisnya kalau di bilang untuk menyesuaikan dengan niche blog ini, Iyah tetep enggak dapat. Pokoknya apapun yang iyah suka ya bakal iyah tulisin disini. Mungkin lebih tepatnya daily life kali ya :D
headr baru mahdiyyah.com cara buat hedaer cara tukar header
Header baru
Jadi, menurut teman-teman mana yang lebih bagus? yang sekarang apa yang sebelumnya? jawab di komentar ya hihi

3 komentar:

  1. menurutku udah bagus sih templatenya. tapi daku lebih suka yang dulu wkwkwk
    mungkin warnanya bisa di ganti jadi putih aja gitu, biar gak ke cewek-cewek-an hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Putih ya? sip deh, nanti pas aku bosan ku ganti pake saran dirimu hohoho.

      Hapus
  2. Kalo aku lebih suka template blog Iyah yang dulu, lebih clean aja rasanya :D. Iyah itu memang cewe (beneran) loh... jadi biarpun ga pake yang ke'cewek2an' juga teteup cihuy. Ehem ;).

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers