Tips Mencari Situs Baju Online Terpercaya - Pusing cari baju online? Takut tidak sesuai dengan aslinya? Semakin banyaknya penjual online di Indonesia ini memang kita harus semakin selektif dalam mencari baju secara online. Karena ketika kamu melihat secara gambar di website tertentu, bisa jadi ketertarikan tersebut pudar saat barang tersebut sudah kamu terima dan terlihat jauh berbeda dari gambar sebelumnya yang ditampilkan. Uuuh, pasti kesel banget kan kalau udah gitu? mau di balikin juga ya percuma. Biar gak mengalami kejadian seperti itu, berikut tips dan trik pemilihan busana  online yang mungkin berguna bagi  ketika ingin membeli baju secara online:

1. Check en ReCheck

Periksa website yang kamu pilih secara merata dari mulai website, dan beberapa media sosial lain, seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya. Apakah online shop tersebut benar sama sesuai dari websitenya. Agar kamu suatu saat bisa komplain jika barang tersebut tidak sampai kepada tempat kamu.

2. Real Pict

 Mintalah foto-foto baju yang dijual secara real pict, agar kamu bisa melihat setidaknya secara nyata dari gambar tanpa adanya editan dari suatu software komputer. Biasanya online shop profesional bisa memberikan fasilitas pelayanan yang baik, mereka bisa memberikan foto real pict-nya agar konsumen semakin lebih percaya dan akan menjadi langganan bagi mereka.

3. Ask More!

Kemudian tanya bahan yang berasal dari baju pilihan kamu, sehingga kamu bisa searching atau cari-cari informasi mengenai bahan tersebut, sehingga setidaknya kamu bisa semakin paham bahan tersebut cocok atau tidaknya untuk kamu gunakan. Karena pengetahuan bahan sangat penting bagi konsumen, karena jika tidak sesuai, baju yang kita beli akhirnya tidak terpakai sama sekali.

4. Investigation

Jika kamu tipe yang malas untuk bertanya, carilah website yang memberikan fasilitas keterangan yang komplit, karena saat ini website semakin bersaing untuk mencari pelanggan, otomatis mereka saling bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik dari masing-masing online shop.

5. Famous Brand

 Selalu mencari website yang memperlihatkan alamat secara detail serta kejelasan pengirimannya, jangan sampai kamu tertipu setelah mentransfer barang tidak kunjung datang.


Itulah beberapa tips mencari baju online agar bisa membua kamu bisa semakin selektif dan cermat dalam memilih online shop. Ketika kamu sudah mendapatkan online shop langganan, beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari berbelanja via online, seperti:


Gak perlu lagi keluar rumah, merasakan macet dalam perjalanan, karena sudah bisa memesan baju pilihan kamu secara online

Gak perlu mengeluarkan biaya ongkos perjalanan kamu pulang pergi dari rumah ke toko baju, karena sudah bisa berbelanja via online dengan pengiriman oleh jasa paket.

Kamu bisa meluangkan waktu semakin banyak dirumah bersama keluarga tanpa harus sibuk keluar rumah cuma soal urusan baju.


Informasi di atas semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli baju secara online. Temukan juga informasi seputar model fashion terbaru di model busana terbaru.