Senin, 22 Februari 2016

IYAH JADI ANGGUN? CUMA DI WBA!

IYAH JADI ANGGUN? CUMA DI WBA! - Baru beberapa hari jadi pengurus di BLOGM iyah ngerasa jadi kurus. Hahaha, setidaknya diet karbo Iyah berhasil, selamat tinggal perut buncit! Ngoahaha. Tapi ternyata buat jadi wanita tulen agak panjang prosesnya. Salah satunya adalah soal mekap alias Make Up. Duh, Iyah agak sensian sama mekap, kalo salah-salah ntar zat-zat kimia di dalem kosmetiknya malah ngerusak wajah yang semulus pantat bayi ini.

WBA Medan, Wardah Beauty Agent, Konsultasi kecantikan, Wardah Beauty House

Beberapa hari yang lalu Kak Ly si Busek (buk sekertaris blogm) di hubungin oleh kak Tira dari Wardah yang sebelumnya udah ngehubungin kak Dewi untuk minta Beauty Blogger dari BlogM. Semua berpikir keras, siapakan yang suka review produk kecantikan? dan pastinya cewek. masalahnya adalah, anak cewek BlogM jiwanya adventure semua. Padahal, hampir semua anak BlogM banyak yang pakai Wardah tapi gaada yang pernah kepikiran buat review produknya. Muehehe. Kami nyaris ga menemukan titik temu hingga akhirnya kak Tira meminta lagi 1-2 blogger buat sharing tentang dunia blogging. 

"Kak Molly!" nama beliau langsung tercetus mengingat kak Molly pernah berkecimpung di dunia kecantikan. Dan seorang lagi sedikit sulit mencarinya, karena di hari sabtu yang lalu bertepatan dengan acara yang lain. Kebetulan Iyah senggang, okelah kalo bareng sama kak Molly Iyah mah hayuk!

Eeeh kabar dari BuSek kak Molly ada jadwal, tapi belum tau bisa di cepetin apa enggak. Waduh, gak mungkin Iyah sendirian. Tanya kak Funy ternyata bisa, dan di saat bersamaan kak Molly fix bisa. BuSek pun konfirm ke kak Tira kalau yang dateng bakal 3 orang. Eehh ternyata harapan dari sananya satu aja. Say Sorry ke Kak Fun :( Trus rada gimana gitu Iyah tetep dateng, karena rencana awal emang berdua. member BlogM gak bisa sendirian. Anak BlogM tak sanggup sendiri... #baper

Menempuh hujan dan badai akhirnya telat 20 menit Iyah sampe di Wong Solo Gajah Mada. Dan barulah terlihat kakak-kakak dengan tema pastel duduk cantik manis nan anggun di joglo yang sudah di hiasi bunga-bunga serta balon-balon dengan warna senada. Ada pula balon bertuliskan WBA. Apa itu WBA? pikir Iyah dalam hati.

WBA Medan, Wardah Beauty Agent, Konsultasi kecantikan, Wardah Beauty House
Kak Tira membawakan acara

Begitu masuk ke joglo Iyah di sambut oleh Kak Ajeng dan Kak Tira, lalu di persilahkan duduk cute di lesehan. Kak Molly sepertinya melihat Iyah meringis saat harus berlama-lama duduk lesehan sambil melipat kaki searah. Tau dong ya maksud Iyah? Ah, taulah. Gak tahan, akhirnya Iyah duduk bersila juga.

Acara di buka dengan slogan "WBA...! Cantik, Cerdas, Inspiratif" (Kalau gak salah denger sih gitu -''-) Terus langsung di lanjutkan dengan sharing seputar gimana mendapatkan Follower banyak yang di bawakan oleh kak Icha Carissa salah satu selebgram Medan dengan foto-foto cantik dan quote inspiratifnya. Dan Kak Icha pun menceritakan bahwa hijrahnya juga salah satu hal yang membawanya menjadi selebgram seperti saat ini. Mic lalu di pindahkan kepada kak Molly yang sangat famous sebagai blogger traveller terbukti saat kemarin di wawancarai oleh salah satu radio. Kak Molly pun menceritakan tentang awal mula menulis blog dan menurut kak Molly beliau asih newbe di kancah perbloggeran. Baru dua tahun. Baru. dan selanjutnya mic di lemparkan ke Iyah yang sudah terkenal dengan keanehannya yang belum mempunyai status apa-apa di kota Medan ini. Iyah pun menceritakan kebrutalan Iyah dalam ngeblog. Yang penting ngeblog dulu, urusan ada yang baca atau enggak ya evaluasi setelah tulisannya banyak. Pokoknya tulis aja seenak jidat dulu (yang kemudian di perhalus oleh kak Molly 'Tulis dengan jujur dan dari hati') Habis itu lanjut sesi tanya-tanya. Huiih pertanyaannya banyak tapi ga ada yang nanya Iyah. Ngoahaha. 

WBA Medan, Wardah Beauty Agent, Konsultasi kecantikan, Wardah Beauty House
Kenapalah Iyah ditengah.....

Dua kakak cantik, Kakak satu sama kakak dua yang terlihat agresif saat sesi tanya jawab membuat suasana jadi asik. kedua kakak ini pun sangat familiar di mata iyah, eeeh usut punya usut ternyata anak USU toh. Pantes familiar.

Usai sesi cakap-cakap kami di ajak Kak Tira buat makan siang menjelas sore dulu. Dan antara Iyah, Kak Molly, Kak icha dan Kak Tira kami saling sharing tentang WBA. Akhirnya Iyah tau, WBA singkatan dari "Wardah Beauty Agent" dimana Wardah ingin lebih dekat dengan konsumennya sehingga merekrut para mahasiswi untuk menjadi agent masalah kecantikan. Mereka telah melewati tes dan di beri pelatihan. Uuuh udah sholehah, pinter, kalem, cantik lagi. Iyah jadi sirik.


WBA Medan, Wardah Beauty Agent, Konsultasi kecantikan, Wardah Beauty House
Dikasih Souvenir dari Wardah Buat BlogM

WBA Medan, Wardah Beauty Agent, Konsultasi kecantikan, Wardah Beauty House
Foto bareng kak Icha juga
Saat ngobrol-ngobrol dengan Kak Tira dan Kak ajeng, Iyah smepetin tanya-tanya soal kosmetik Wardah yang cocok sama Iyah, soalnya selama ini Iyah pakai rangkaian Acne series dan syukurnya jerawat Iyah mulai berkurang. Dan Iyah di kasih beberapa pencerahan. salah satunya mencoba facial di Wardah Beauty Home di daerah jalan Iskandar Muda. Hm... Iyah dan Kak Molly berencana untuk mengajak cewek-cewek BlogM buat menyerang tempat itu. Biar member Blog M yang cewek bisa jadi cewek beneran.

Nah back to WBA, acara kali ini untuk menambah wawasan para WBA agar dapat mengembangkan sosialisai tentang bagaimana merawat wajah serta tips-tips dalam memilih kosmetik yang tepat untuk kulit lewat sosial media. Seperti Instagram serta Blog. Semoga Blog nya para WBA segera aktif deh!

WBA Medan, Wardah Beauty Agent, Konsultasi kecantikan, Wardah Beauty House
Selfie sama yang pastel-pastel, Iyah saltum pake monochrome. Untung kompakan dikit ama kak Molly. (Kompak dari mananya?!)

So? Apakah Iyah bisa jadi anggun kedepannya? mungkin Iyah akan membuat review produk kecantikan supaya bisa jadi Beauty Blogger? Mohon Doanya Ye -IYAH JADI ANGGUN? CUMA DI WBA!

*Seluruh Foto dari Smartphone kak Mollyta
Karena hape Iyah erorr sejenak gegara kena ujan

6 komentar:

  1. Berhadapan sama WBA yang cantik2 gitu semua harus diperhalus Yah, kalo ngga nanti nampak kali anak Blog M sangar2 cewenya.. bhahahaha :p. Etapi aku pangling nengok Iyah mendadak anggun... hihihi :p. Jadi, kapan kita facial nih? :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejenak iyah jadi kalem(kaya lembu) -_- yuk ayuk facial ke wardah beauty house ntar kita buat durian disana juga kak :D

      Hapus
  2. klo ada yang halal mengapa pilih yg di larang

    BalasHapus
  3. Wuidih.. hehe. Bagi tipsnya dong biar bisa jadi cantik? *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cyin, konsultasi mekap sama akika

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers