Ada Tinta Dimana-mana - Judul kali ini bukan typo. juga bukan alay-alayan yang bilang cinta jadi tinta apalagi tinja. Beberapa bulan terkahirn iyah bermasalah dengan tinta. Iyah yakin ini tinta karena kalau cat pasti sudah kering.

Iyah suka melukis pakai cat air. kadang cat minyak. kadang pakai crayon dan akhir-akhir ini seringnya pakai pensil warna kayu. walaupun alat-alat mewarnai itu berserakan di rumah, terutama dikamar, kayaknya ga ada cat yang belepotan. tapi sudah beberapa bulan ini

BANYAK TINTA YANG MUNCUL TIBA-TIBA
Tinta yang di rumah setahu iyah cuma tinta kaligrafi miliki kakak. serta tinta stempel yang tempatnya petak itu loh. Iyah emang agak ceroboh. tapi yang ini kayanya bukan karena iyah ceroboh. intinya ini mulai horor. Mungki iyah bisa bikin komik hantu tinta.

jadi hantu tinta ini ga suka sama orang yang bersih dan dia nyebar-nyebarin tinta buat ngotorin orangnya.

kembali lagi ke kisah nyata iyah. pertamanya sih iyah gak sadar tangan iyah ada biru-biru gitu habis ngebersihin buku. masih biasa aja dan nyoba di lap. ternyata ga bisa. akhirnya itu noda biru misterius baru bisa ilang setelah pake sabun dan di gosok sabut mandi. beberapa waktu kemudian noda biru itu ada lagi. dan iyah ga sadar kapan kenaknya. iyah mulai kesal dan membersihkan kamar sebersih-bersihnya. bukannya dapat dimana nodanya, setelah semua bersih dan iyah kekamar mandi buat cuci tangan tiba-tiba iyah liat ada noda biru ikut mengalir. ternyata nodanya nempel di telapak kaki. gondok sumpah.

Beberapa waktu iyah pake sendal kamar dan kaus kaki tidur. noda tinta biru misterius itu ga muncul lagi. Nah, hari ini setelah iyah udah mandi bersih wangi kinclong abis itu sibuk main laptop tiba-tiba iyah menyadari ada tinta ungu di kaki! tintanya unguuuuu! iyah cari seluruh kamar karena kayaknya setelah mandi iyah ga belum ada keluar kamar. dan ga jumpa dari mana noda tinta ungu itu berasal. 

kepikiran kalau ini tinta pulpen yang ga punya tutup. iyah cari dan ternyata yang ga ada tutup udah macet semua. untuk mengurangi kekhawatiran iyah buang semua pulpen yang ga bertutup.

Haa... ini masih horor. iyah ga tau ini tinta apaan kok bisa muncul tiba-tiba. ada yang punya ide kira-kira bagaimana tinta bisa muncul di tempat tersembunyi? sekian kisah horor ngaco ini- Ada Tinta Dimana-mana