Assalamualaikum calon ibu dan calon ayah masa depan. Kenapa iyah buat kata pembukanya begini? karena gak mungkin iyah ngasi artikel soal makanan sama ibu-ibu yang selalu paling cepat dan mantap saat membuat sahur. dan gak mungkin pilihan sahur dengan sarden ini iyah usulkan ke ayah-ayah yang udah biasa makan sahur enak dari istrinya. jadi ini buat calon aja iyah sharing salah satu menu yang dapat menjadi pilihan sahur. Sarden Adabi.
sarden adabi pilihan sahur sehat dan cepat

Kenapa Sarden Adabi? Kita semua tau kalau sarden ya isinya ikan. namanya juga ikan sarden. dibandingkan makanan instan lainnya, sarden adabi tentu lebih bergizi untuk menjaga stamina kita selama berpuasa. makanya cocok sebagai santapan sahur. makanan instan seperti mi hanya akan bertahan sampai siang saja. sehingga saat jam-jam 1, perut sudah mulai melilit dan bisa masuk angin juga. apalagi kalau pas sahur menyantap mi dengan nasi. oalalala, karbohidrat itu memang penambah tenaga. tapi kalau semuanya karbohidrat maka siklus waktu mencerna usus akan bersamaan mencerna semua itu. waktu mencerna karbohidrat dan protein berbeda. tempatnya juga berbeda. itulah mengapa kita harus menyeimbangkan makanan kita ada karbohidrat dan protein. *maklum anak biologi,kalo gak ngerti penjelasan ini abaikan saja.



Tapi kalau harus mengolah ikan pada saat sahur lama,menyisiknya,bersihin dalemnya,gorengnya,nyambelnya (ini tidak berlaku bagi ibu-ibu yang selalu super cepat memasak). karena itu pilihan tepat untuk sahur sehat dan cepat ya sarden adabi. Tinggal buka tutup kalengnya yang mirip sama tutup kaleng minuman soda. Ga perlu ribet sedian pembuka kaleng atau cucuk-cucuk pake pisau. kalau udah terbuka tinggal di panasin aja di atas wajan. kalau iyah sih di tambah bawang merah sama bawang putih trus di kasih bihun dikit.

sarden adabi pilihan sahur sehat dan cepat
tuh tepat waktu sahurnya.

Nah sudah siap deh lauk sahur untuk sahur sehat dan cepat dengan sarden adabi. pasangan makannya ga perlu di kasi tau lagi kan? pake nasi aja kali. cara masak nasi tau kan? kalo tau iyah kasi tau lagi ya, masak nasinya jangan pas sardennya udah mateng baru di masak nasinya. keburu shubuh men.

sarden adabi pilihan sahur sehat dan cepat
jangan perhatikan cangkir susu itu.
 oke, selamat sahur. mudah kan? sip deh. Sarden Adabi, Pilihan Sahur Sehat Dan Cepat

nih bonus, selama ini tangan cuma di pake lemah lembut tanpa otot. giliran buka ginian gak bisa.
Sarden adabi, pilihan sahur sehat dan cepat
ga usah di tonton. ga penting.