Selasa, 07 Juli 2015

Dapat THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan

Dapat THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan - Dewasa ini, dunia digital semakin berkembang. Layanan media sosial pun turut mendukung perkembangan yang melesat pesat dalam 1 dekade terakhir. Mulai dari kemunculan facebook, twitter, BBM, Line, Path dan berbagai jenis media sosial lainnya. Masyarakat digital banyak yang ikut andil dalam mengembangkan arus ini, tentu saja dalam arti yang berbeda-beda. Sebagian masyarakat hanya menggunakan media sosial untuk mengikuti perkembangan jaman. Menulis status ataupun memamerkan kelebihan dirinya pada dunia maya. Sebagian lainnya melihat peluang besar dalam mengembangkan bisnis mereka di dunia nyata dan dikembangkan melalui media sosial. Seperti onlineshop yang memanfaatkan para pengguna media sosial yang memiliki banyak pengikut dan dikenal dengan istilah endorse. Namun, ada yang melihat peluang lain. Sebagian kecil lagi malah membangun bisnis baru di dunia maya. Salah satu nya sebagai seorang Buzzer.

Wahyu Blahe Guru SEO Medan
diduga foto yang digunakan berumur 1 abad silam.

Wahyu blahe, salah seorang buzzer yang cukup famous seantero sumatera utara. Ceritamedan.com adalah website miliknya yang sangat ramah akan deteksi mesin pencari menjadikannya dilirik pengiklan dalam jumlah besar. Tidak sampai di sana, bang Wahyu blahe juga mendedikasikan dirinya sebagai Guru SEO di kota medan. Selain seorang buzzer, jurnalis satu ini juga di kenal sebagai pakar SEO. Ia sangat senang membagi ilmu SEO miliknya dengan para blogger-blogger di kota medan. Para blogger yang masih awam dengan ilmu SEO namun memiliki potensi dan semangat tinggi dalam menulis konten dan mengurus blog mereka, dengan senang hati bang Wahyu Blahe akan membeberkan rahasia dan trik sederhana untuk menaikkan trafik para blogger pemula. Harapannya sederhana, agar Medan lebih di kenal dan di perhitungkan dalam membangun branding di indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, Wahyu Blahe Guru SEO Medan ini tak bosan menggembleng anak didiknya yang benar-benar awam masalah SEO. Bagi Wahyu setiap orang jangan di beda-bedakan, anggap saja semua dapat menerima ilmu yang sama. Bila ada yang tidak mengerti baru bisa menanyakan hal-hal dasar itu kepada temannya yang mengerti. Wahyu blahe tidak ingin lahan besar yang diliki para blogger di kota Medan akan sia-sia, bila ingin serius mendapatkan keuntungan dari aktivitas blogging maka harus cepat belajar.

Salah satu upayanya mengangkat semangat para blogger di kota medan dengan mengadakan kuis kecil-kecilan dengan total hadiah 300 ribu untuk menulis artikel dengan judul “Dapat THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan”. Tepat sekali momen nya pada saat Ramadhan. Hadiah yang di janjikan memang tidak seberapa di banding lomba-lomba skala nasional. Namun sangat bermanfaat dan berpengaruh besar dalam meningkatkan gairah menulis para blogger. Tentu saja, dengan janji 10 orang pertama yang mengirim tulisan ini akan mendapatkan hadiah menjadi cambuk untuk menulis turbo bagi para blogger. Tak terkecuali dengan Iyah yang juga berharap. Mungkin tulisan ini sedikit telat dan sudah banyak yang mendahului Iyah. Walaupun begitu, bila di minta oleh Bang Wahyu seperti sebelumnya menulis soal ceritamedan tentu iyah tidak keberatan. Karena ilmu yang di bagikan serta motivasi dari Bang Wahyu Blahe Guru SEO Medan ini sangat membuat iyah semangat dalam mengelola blog. Sebagai murid Iyah sudah mendapatkan hadiah besar yaitu dasar-dasar ilmu SEO. Tapi biasanya murid yang baik budi dapat hadiah bukan?


13 komentar:

  1. Alhamdulillah, semoga bermanfaat menjadi amal yang tidak putus dengan apa-apa yang pernah disampaikan. Terimakasih Iyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama abang, terimakasih juga atas pulsanya :D

      Hapus
  2. Keren keren, tulisannya yg keren ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya iyah tau iyah keren kak B)

      Hapus
  3. selamat yang dapat pulsa yahhh,, kerennnn.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. demi apa nama usernya kek gini

      Hapus
  5. Tulisannya memang kece, gak heran kalo dapet THRnya. Selamat ya Iyah !

    BalasHapus
  6. kereennn tulisannya yah.. :D

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers