Selasa, 30 Juni 2015

Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan

Halo para jomblo yang lebaran ini di pastikan masih menjomblo. Sudah cukup ngenes Ramadhan kali ini? mau cari tempat ngumpul malah jumpa yang gandengan mulu? ujung-ujungnya malah kesepian nyudut di deket pintu rumah. Eits, tunggu dulu. buat kamu jomblo kesepian yang nyari tempat ngumpul domisili medan, baca dulu artikel dari iyah ini. hohoho



Ada 3 cara untuk medeteksi tempat ngumpul yang sangat cocok untuk para jomblo kesepian di medan. ini dia 3 Cara Mendeteksi Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian di Medan

1. Jangan Cari Tempat Yang Terlalu Sepi

Kenapa para Jomblo ga boleh ngumpul di tempat sepi? karena kalau sesama jomblo ngumpul di temapt sepi dan ga ada yang liat. takutnya pada khilaf. mending kalo ngumpulnya bareng jomblo yang beda jenis trus jadian. lah ini jalannya sama jomblo yang sesama jenis. kan bahaya. jadi jangan cari tempat sepi. bisa khilaf woy!
Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan
Jangan salah asumsi, disini rame banget. gak sepi. (sumber: google)

2.Jangan Di Tempat Tertutup

Kok tempat tertutup ga boleh? karena di takutnya jomblo bisa mencelakakan dirinya. misal nih ya, ke bioskop trus liat di samping ada orang pacaran. jomblo akan kesulitan untuk kabur. bisa-bisa malah bunuh diri di bioskop pula gegara gak bisa kabur dari pemandangan itu. berabe kan urusannya. makanya ga usah ke tempat tertutup.
Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan
jangan kayak si juki juga. jangan. (sumber: sijuki.com )
3.Jangan Di Taman

Taman memang ga terlalu sepi. terus juga bukan tempat tertutup. tapi karena yang bakal ngumpul para jomblo ini bisa bahaya. Taman itu memiliki pengunjung yag akan membuat emosi jomblo meningkat 200%. Bukan karena ada orang gandengan, tapi ada pasangan muda yang bawa dede bayi nya yang sedang lucu-lucunya. dan wajah keluarga kecil itu terlihat sangat teramat bahagia. dan ini bahaya buat jomblo.
Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan
apalagi jumpa keluarga yang ini.. kecil barengan, gede banreng, nikah duluan... (Sumber: Google)
Oke, jadi setelah memahami ketiga hal di atas, maka tempat terbaik para jomblo untuk ngumpul di medan adalah... Stadion Teladan. Ngumpulnya pas lagi ada pertandingan. karena di sana orang lebih heboh dan rusuh tawuran antar suporter di banding mikirin atau galau status yang masih Jomblo.

Alright, lanjutin sana gih tadarus. ngapain juga baca artikel Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan ini. Mending deketin pemilik jodoh. dada~

18 komentar:

  1. jangan nongkrong juga di tempat yang banyak kerlap kerlip nya
    nnti disangka brondong
    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Hahaha... nasib jones (jomblo ngenes) parah gitu ya. Tempat ngumpulnya aja anti mainstream.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kak, susah mencari tempat layak untuk mereka...

      Hapus
  3. Kasihan banget yah, kalau dibaca Dan dipahami lagi tulisan di atas kayaknya tidak ada tempat bagi para jomblo di dunia ini, syukurlah kakak nggak jomblo jadi masih aman tinggal di dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kak. ga jomblo tapi single ya kan?

      Hapus
  4. kasihan ya si Iyah,,, Ehhh,,si Jomblo hahhahaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud abang apa? ngajak berantem?

      Hapus
  5. kok ada narutonya masih gak konek kahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh... itu maksudnya gini bang.... ha ngerti kan?

      Hapus
  6. iyah, stadion teladan, eh taman teladan itu area maksiat lhooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya jangan di tamannya bang.tapi di stadionnya pas lagi rusuh2nya

      Hapus
  7. Jomblo nonton bola :D

    BalasHapus
  8. Hebat yang jomblo ini yah. Ntar ku buat artikel lah gini : Tempat Ngumpuk Jomblo Ada di Mana-Mana. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. plis deh, siapa juga yang jomblo bang :o

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers