Jumat, 10 Juli 2015

APA KABAR? YA KABAR MEDAN!

Apa kabar? Ya kabar Medan!- Dari dulu hingga sekarang manusia membutuhkan informasi. Setiap kejadian yang terjadi akan diberitakan sebagai informasi untuk masyarakat luas. Berita pun diberikan secara visual, audio, dan audiovisual demi memberikan kenyamanan pada penerima informasi. Namun saat ini media cetak seperti koran mulai ditinggalkan pembacanya, karena koran butuh waktu paling cepat sehari untuk menyampaikan berita terkini. Begitu pula televisi dan radio yang butuh perantara news anchor dan penyiar untuk menyampaikan beritanya. Sehingga saat ini kemenangan nyaris mutlak ada ditangan media digital. Koran pun mulai merambah dunia digital, menyampaikan berita terupdate mereka di website lalu memberikan info terinci di media cetak mereka keesokan harinya. Begitu pula televisi yang memberikan siaran streaming pada website milik mereka sendiri. Sehingga saat ini seluruh para penyaji berita saling bersaing erat untuk memberikan berita teranyar dan teraktual pada media online demi menarik hati masyarakat digital.
Selamat ulang tahun kabarmedan.com! Apa kabar? Ya kabar Medan!
Tersebutlah salah satu portal berita Medan, Kabarmedan.com yang saat ini sudah menduduki top 5 media online di sumatera utara versi Alexarange. Namanya sudah tak asing bagi kawula muda yang sering berselancar di dunia maya. Karena portal Medan satu ini tidak hanya memiliki website namun juga membuat berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter yang selalu update. Slogan dari media online ini sangat menarik. Saat seseorang bertanya “Apa Kabar?” maka jawabannya,”Ya,Kabar Medan!” .

Namun slogan ‘Apa kabar?Ya Kabar Medan!’ ini bukan sekedar kelakar. Karena memang benar, situs berita Medan ini dapat memberikan kabar-kabar teranyar dan teraktual khususnya bagi masyarakat kota Medan selama hampir 3 tahun ini. Pantas saja bila kabarmedan.com masuk ke dalam situs terdaftar di googlenews yang tidak semua situs berita online masuk di daftar tersebut. Contohnya kejadian yang menghebohkan kota Medan beberapa waktu yang lalu. Saat situs berita nasional yang terkenal up to date belum menulis setitikpun kejadian tersebut, kabarmedan.com sudah lebih dulu memberikan berita yang akurat berkaitan kejadian tersebut.
komik Selamat ulang tahun kabarmedan.com! Apa kabar? Ya kabar Medan!
Selain menjual berita, kabarmedan.com sangat memperhatikan kenyamanan para pembacanya. Terlihat dari tampilan website yang digunakan simple namun tetap berkesan serius dan modern. Sangat tepat bila situs ini dapat menjangkau pembaca dari usia muda hingga dewasa. Karena untuk orang dewasa yang sedikit kesulitan menggunakan gawai, susunan yang apik membuat para pembaca tidak sulit untuk mengklik-klik berita yang lain. Mau melihat dari handphone, smartphone, tablet, personal komputer dan berbagai gadget yang dapat mengakses portal kabarmedan.com pembaca tetap nyaman membaca berita.
Selamat ulang tahun kabarmedan.com! Apa kabar? Ya kabar Medan!

Sehingga sangat disarankan bagi pengusaha yang ingin mengiklankan produknya untuk memasang iklan di website kabarmedan.com. Karena selain sudah memiliki banyak pengunjung, iklan yang dipasang pada website kabarmedan.com sama sekali tidak akan menggangu pembaca. Tampilan iklan yang eye catching serta cara pasang iklan di kabarmedan.com yang sangat mudah tentu tidak akan menjadi pertimbangan berat bagi pengusaha yang ingin usahanya dikenal baik di kota Medan.

Selamat ulang tahun kabarmedan.com! Apa kabar? Ya kabar Medan!

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kabarmedan.com tak hanya memiliki website. Akun-akun sosial media lainnya saling bersinergi untuk mendukung website tersebut. Tidak semua orang secara khusus membuka portal berita online. Namun dengan adanya sosial media yang mendukung, masyarakat digital sedang berselancar di sosial media milik mereka dapat melihat juga kabar-kabar terbaru dari kabarmedan.com.

Saat ini kabarmedan.com sudah memasuk tahun ketiga. Usaha, konsistensi dalam menyampaikan berita teraktual serta kerja keras tim kabarmedan benar-benar sudah terlihat hasil nyatanya. Dan di dalam tulisan ini Iyah juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga untuk kabarmedan.com.

Selamat ulang tahun kabarmedan.com! Apa kabar? Ya kabar Medan!
Selamat ulang tahun kabarmedan.com! Apa kabar? Ya kabar Medan!

23 komentar:

  1. Iyah pa kabar? masih Jomblo? ehhhh,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang, pernah di slepet dasi gak waktu sma?

      Hapus
  2. apa kabarnya blog mahdiyyah :D

    BalasHapus
  3. kabar medan pastinya selalu menjadi media online terupdate di kota medan, aamiin

    BalasHapus
  4. Wah, met ultah Kabar Medan!

    BalasHapus
  5. Horasss Medan! Terus jaya jaya jaya.. hooooi :)

    BalasHapus
  6. Wah medan sekarang banyak banget portal-portal berita gini ya. Kemaren juga nemuin yang sejenis kayak begini juga.

    BalasHapus
  7. Medan... Medan... Apa kabarmu apa kau baik-baik saja~ *nyanyi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu nya malah terngiang ngiang...

      Hapus
  8. Iyah memang bener-bener Kabar Medan bingiiitts ! :D

    BalasHapus
  9. Mantap. Toopk markotop memang kalu iyah. kapan awak dibuatin sket sama iyah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti jadi kado nikahan abang aja :p

      Hapus
  10. Komiknya menarik iyah,, aku malah ga baca tulisannya sampe abis hehe

    BalasHapus
  11. selamat ulang tahun ya kabar medan
    gifnya lucu, ajarin dong :)

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers