Kamis, 01 Januari 2015

#1 Menjadi Asistan Laboratorium Biologi (#1Day1Dream)


Ini impian iyah pertama. Kecintaan iyah pada laboratorium membuat iyah ingin jadi asistan laboratorium di fakultas iyah sendiri.

Saat iyah pertama kali melihat asisten laboratorium di Lab dasar biologi, iyah langsung terkesima. dan iyah selalu menangkap dengan jelas apa saja yang di jelaskan oleh para aslab saat membimbing kami ketika praktikum. iyah ingin menjadi seperti mereka!

banyak menghabiskan waktu di laboratorium dan bisa melakukan penelitian. Ide-ide penelitian iyah yang sudah mulai iyah tuliskan setiap menjumpai ide membuat iyah selalu ingin di laboratorium.

iyah tau beberapa kali ketika di uji sama asisten laboratorium saat respon test sebelum praktikum iyah masih sangat kurnag pemahamannya. tapi dengan itu membuat iyah semakin bersemangat saat masuk laboratorium. sejujurnya iyah kurang perduli dengan batas-batas nilai yang harus di capai. yang iyah pahami adalah ketika iyah masuk di lab maka iyah harus ngerti apa yang di praktikum kan di hari itu.

menjadi asisten lab baru bisa setelah semester 5. itu artinya 1 tahun setengah lagi. karena sebentar lagi iyah masuk semester 2. menjadi asisten lab katanya nanti bakal di panggil untuk ikut ujian. dan di calonkan oleh asisen lab sebelumnya. jadi iyah harus menujukkan kredebilitas iyah dan kemampuan iyah selama di laboratorium.

2016 iyah harus menjadi Asisten dari salah satu Laboratorium Biologi. Bismillah!



2 komentar:

  1. oh ini yang satu hari satu post ya?
    klo gw sih ga yakin, semoga kamu bisa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pake postingan terjadwal sih mas, kalo sehari nulis satu gak sanggup juga, hehe

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers