Terlalu Tembem (+Komik)

by - Kamis, Agustus 28, 2014

Apa kabar para Omnivora~~/o/

Kalau ingat cerita-cerita SMA yang belum lama di tinggal kan, terus aja bikin kekeh abis. salah satunya kejadian yang beneran terjadi. Temen sebangku Iyah, si Icut memiliki muka pipi semua. gak terlalu gemuk sih anaknya. tapi di banding kami berempat yang rada akrab di kelas, Icut lah yang paling Monthok.

saking tembemnya pipi doi, sampe pernah kejadian kayak begini...

Komik Lucu muslimah berjilbab
Pesan moralnya ngaco. abaikan saja.
Jadi biasanya Iyah suka bawa kue kesekolah. Kalo kami makan kuenya pas udah ada nuyun, bisa-bisa kuenya habis deluan di dia. nuyun itu kurus tapi rakus. hahaha canda ah canda. sebenarnya icut ga terlalu hobi makan. di kasih ya mau gak di kasih ya sudah. tapi saking tembamnya pipi doi dia sering di kira lagi nyimpen makanan di pipinya. hahaha..

You May Also Like

2 komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)